"Heh."
Kyulhee ngedengus waktu nengok dan ternyata Jeno yang dateng. Dia masih kesel ya, sama kejadian yang Hyunjin ke rumah nya itu.
"Sombong dih, gue panggilin Hyunjin nih, mumpung lagi ngeliatin juga bocahnya."
Kyulhee natap Jeno tajem terus iseng muterin kepalanya buat muterin keadaan sekitar.
Lah iya, depan ruang olahraga ada Hyunjin yang kayaknya nggak sengaja ngeliat dia sama Jeno.
"Diem dulu sih lo, ribet nih," keluh Kyulhee sambil fokus lagi sama kertas-kertas nya.
Kyulhee lagi duduk depan aula, ngurusin kertas-kertas yang udah dijadiin proposal dadakan karna disuruh sama bu Taeyeon. Udah dicetak sih, tinggal diperiksa ulang aja. Terus dikasih deh.
"Galak banget, ntar Hyunjin ilfeel mampus lo," ledek Jeno lagi.
"Bacot!" Kata Kyulhee ngegebukin Jeno pake kertas proposal nya itu.
Untung ga lecek. Jadi gausah ngeprint lagi.
"Hehe. Liat kanan dong Kyul," kata Jeno nyengir terus pergi gitu aja.
Kyulhee kepo dan nengok, eh taunya Hyunjin lagi dateng kesini. Ga ga, mungkin dia mau lewat doang, pikir Kyulhee.
"Ngerjain apa?"
Tapi pikiran Kyulhee putus gitu aja waktu Hyunjin duduk disampingnya dan nanyain dia.
Heu, masih ga peka juga ya Hyunjin ini?
|•••|
"Bin, lo taken sama Yeji emang?"
Kyulhee iseng nyamperin Soobin yang lagi beberes tas nya. Mereka udah pulang sekolah sejak setengah jam yang lalu.
Tapi pas Kyulhee balik ke kelas buat ngambil tas yang ketinggalan, dia ketemu Soobin yang masih di kelas sambil baca buku nya.
"Ah nggak tuh, tau darimana?"
Jawabnya sih gitu. Tapi Kyulhee bisa nangkep kalo si Soobin ini berbunga-bunga tatapan nya.
"Boong ah, di post an Yeji apaan?" Sindir Kyulhee.
"Iya iya, kenapa emang?" Soobin nyerah akhirnya.
"Gapapa, longlast ya ahaha jangan jomblo mulu!" Saut Kyulhee terus keluar dari kelas.
Suka ga ngaca emang.
"Kyulhee!"
Mantap. Kyulhee kaget, untung nggak jatoh tadi.
"Ih apaan si? Bikin kaget aja tau ga," omel Kyulhee waktu ngeliat Seungmin jalan ke arah dia sambil senyum ga berdosa.
Hmz.
"Iya iya maaf. Mau pulang bareng? Kebetulan gue mau ke mall, searah sama rumah lo," ajak Seungmin.
Kyulhee mikir sebentar. Dia gaada yang jemput sih, mau naik grab juga males. Yaudah lah ya. Mumpung gratis juga.
:)
"Ayo aja gue, mampir mcd dulu tapi ya? Mau beli choco pie nya," kata Kyulhee lanjut jalan. Seungmin juga nyusul di samping nya.
"Sip, ga makan disana aja? Gue santai kok ke mall nya, cuma jalan doang," kata Seungmin.
"Nggak deh, kapan-kapan aja hehe," kata Kyulhee sambil ketawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020