21 | basket

860 142 5
                                    

"Hehe kaget nggak?"

"Anjir lo ngapain kesini malem-malem?! Ntar diculik gimana heh?! Astagfirullah Jeongin lo ada-ada aja sih."

Iya, Jeongin yang jadi mamang grabnya.

Sebenernya, Seungmin ga mesen gofood. Tapi tadi mamanya bawa oleh-oleh gitu, ya Seungmin langsung kepikiran dong buat Kyulhee.

Iyalah gebetan.

Nah kebetulan tadi Jeongin mampir ke rumah, jadi sekalian deh. Jeongin juga kangen sama Kyulhee.

Jeongin itu adek kelas nya Kyulhee di SMP. Deket banget emang, kadang sampe ada yang ngira adek kakak bahkan pacaran.

"Kangen kak, ehe."

"Ya lo yang kemana aja ish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya lo yang kemana aja ish. Yaudah ayo masuk dulu," Kyulhee ngebukain pager nya, biar motor Jeongin masuk.

Takut digondol soalnya.

Jeongin nurut dan masukin motornya, sambil masuk ke rumah Kyulhee, dia ngechat Seungmin.

Kak Puppy

Makannya udah aku anter|
Dapet bonus juga, bertamu dirumah kak Kyulhee malem2:) |

|Anjir kan gue yang mau pdkt, kok lo yg ngegas?!
Read

Bodoamat, salah siapa nyuruh Jeongin -batin Jeongin.

|•••|

"Hyunjin, lo pegang anak-anak ya, gue mau ngurusin proposal dulu nih," Changbin ngelempar bola basket ke Hyunjin terus pergi ke koridor.

"Kok gue?!" Teriak Hyunjin tapi ga dibales Changbin.

Walaupun Hyunjin ketua basket, tetep aja dia males ngelatih. Bukan karna ga niat, tapi ntar ada aja yang mideoin dia lah, foto dia lah.

Hyunjin kan risih.

Ya kalo Kyulhee mah dengan senang hati sih ya.

"Heh ngelamun aja lo. Noh dekel pada ngeliatin, ga sadar apa?" Jaemin tiba-tiba nepok bahu Hyunjin, bikin dia kaget.

"Udah biasa," saut Hyunjin datar terus jalan ke kumpulan anak basket yang lagi siap-siap.

"Sepuluh menit, udah harus kumpul di lapangan. Telat ada punishment lari koridor sepuluh kali," Hyunjin cuma ngomong gitu terus balik ke lapangan lagi.

Ya anak basket langsung buru-buru lah ya. Belom ada lima menit udah pada kumpul semua. Hukuman Hyunjin ga main-main soalnya.

"Sekarang pemanasan kayak biasa, gue pergi sebentar. Jen, pegang anak-anak ya," Hyunjin buru-buru kabur sebelum Jeno jawab.

Jeno mah asik-asik aja. Katanya enak jadi pusat perhatian.

Iyain aja udah.

"Ya nggak lah, dia temen lama gue. Deket banget sih emang haha."

Hyunjin langsung nengok waktu denger suara mirip Kyulhee.

Bener aja, ada Kyulhee sama Seungmin lagi bercanda di kursi depan aula.

Apa ini yang dinamakan panas karena mantan? :)

Nggak kok, Hyunjin ga cemburu.

Cuma jealous aja sama perasaan pengen nyantet Seungmin sedikit.

Dengan santainya Hyunjin lewat depan mereka, niatnya mau ngeganggu gitu lah.

Tapi manusia-manusia nya gaada yang keganggu. Seakan Hyunjin tuh ga lewat, cuma kayak angin doang.

Tapi bawaannya panas, bukan bikin adem.

Pantang mundur sebelum Seungmin pergi, Hyunjin balik lagi sambil lari kecil.

Sama aja, Kyulhee sama Seungmin ga keganggu.

Hyunjin ngedengus kecil, baru mau balik buat ketiga kalinya, Jeno udah teriak dari lapangan.

"HYUNJIN BALIK WOI! GAUSAH CAPER SAMA KYULHEE TERUS LO!1!1!"

|•••|

"Oh iya, lo sebenernya siapa kak Jin? Kok bisa kenal?"

Kyulhee lagi main sama Seungmin. Ga jauh sih, cuma ke taman biasa aja. Kyulhee lagi pengen es krim nya, enak banget. Gaada yang jual selain disana.

"Dia temen gue, sekalian kakak-kakak an sih sebenernya hehe. Lo sendiri kenal dia darimana?" Tanya Kyulhee balik.

Seungmin nyodorin satu cone es krim ke Kyulhee, terus duduk, "Perusahaan papa kerjasama sama punya kak Jin. Gue jadi kenal deh, gatau darimana. Lupa juga."

"Ohh."

Abis itu hening. Kyulhee sibuk makan es krim sambil sesekali liatin anak kecil yang main di sekitar sana.

Suasananya lagi enak. Ga rame banget, terus lagi mendung. Jadi ga panas. Makanya Kyulhee sama Seungmin berani ngambil kursi yang agak ke tengah, yang deket danau nya gitu.

Di danau nya juga ada bebek kayuh gitu, tapi Kyulhee gamau naik. Lagi capek katanya.

"Eh Min, kata kak Jungwoo gue sepupu jauh lo masa. Emang iya?" Tanya Kyulhee.

Seungmin ngangguk, "Iya. Gue juga baru tau nya pas main ke rumah lo. Kirain gue kak Jungwoo anak tunggal."

"Enak aja, gue adeknya anjir," sungut Kyulhee sambil makan es krim nya tapi belepotan.

Seungmin ngebersihin sisa es krim di sekitar mulut Kyulhee pake tangannya, bikin Kyulhee diem.

Ditambah lagi tatapan Seungmin yang keliatan teduh banget, bikin nyaman ngeliatnya.

"Sepupu jauh, masih ada kesempatan buat ngejalin hubungan kan?"

(tbc)

Dahlah

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang