40 | epilog

410 45 1
                                    

Jam tujuh malem, anak osis masih pada ngeberesin sisa-sisa pensi tadi. Hyunjin juga ikut bantuin kok, kan ada pacarnya ehehe. Tapi ya gitu, bukannya beneran ngebantu beneran, oknum Hwang Hyunjin ini malah ngebantu ngerusuhin Kyulhee.

Mentang-mentang baru pacaran, modus terooos. Kayak yang dia bilang pas nembak Kyulhee, dia nggak mau 'balikan' tapi reset dari awal. Hyunjin nggak mau nginget kenangan sewaktu dia nyakitin Kyulhee dulu. Malu katanya mah.

"Diem ish, bantuin kenapa?!" kata Kyulhee nyentak tangan Hyunjin kasar waktu Hyunjin masih aja ngegangguin dia.

Kalo lagi santai mah juga Kyulhee biasa aja. Masalahnya ini lagi beres-beres anjir, Kyulhee mau cepet-cepet pulang. Badan dia capek banget. Semoga aja nggak demam besoknya. Selain itu, Kyulhee sadar banget kalo daritadi anak osis ngeliatin dia sambil senyum-senyum. Apaan coba?! Ngajak gelud?!

"Ini udah bantu kok. Bantu ngacak-ngacak hati kamu, hehe."

Kyulhee cuma ngedengus males terus lanjutin beres-beres lagi sambil ngehujat Hyunjin dalem hati. Padahal baru 3 jam mereka pacaran lagi, udah mulai aja cheesy nya.

"Cantik banget sih pacar Hyunjin yang satu ini," kata Hyunjin masih merhatiin Kyulhee dari samping. Tangannya gerak buat ngerapihin anak rambut Kyulhee yang keliatan berantakan. Kyulhee ngiket rambutnya aja asal-asalan. Bodoamat deh sama penampilan, Kyulhee udah keburu capek.

"Eh, Jin. Liat Seungmin nggak?" tanya Kyulhee berhenti beres-beresnya.

Hyunjin ngedengus, cemburu dia tuh. "Pacaran juga belum ada sehari, udah nyariin cowok lain aja," sindir dia.

"Apaan si. Lo juga bisa nembak gue karna coklat dari dia. Dia juga udah baik hati mau mundur sama lo. Kalo lo masih childish gini mending gue sama seungmin aja deh!" kata Kyulhee ngegas terus ninggalin Hyunjin sendiri.

Hyunjin kaget lah. Dia udah susah-susah ngejar Kyulhee, nembak, sampe akhirnya pacaran lagi, masa mau diputusin gitu aja?! Hyunjin langsung ngejar Kyulhee yang taunya malah ngobrol sama Heejin diluar aula. 

Hyunjin ngerangkul Kyulhee tanpa izin bikin yang dirangkul natap dia tajem, "Apa?!"

"Ih kok tuan putri galak banget sih?" kata Hyunjin sambil melas. Nggak lupa pake puppy eyes andalan dia terus nada ngambek yang mungkin bikin orang sawan karna gemes.

Orang lain sih. Kyulhee mah nggak, dia malah ngeri liat Hyunjin begitu. Seumur-umur dia kenal sama Hyunjin, Kyulhee jarang banget manja kayak gini.

"Oh iya, Jin. Lo udah bilang Kak Jungwoo belum, katanya mau ajak gue jalan-jalan selesai dari sini? Kalo gak bilang nanti lo diteror lagi," peringat Kyulhee sambil meriksa sekali lagi barang bawaannya.

Hyunjin ngangguk sekali, tapi matanya masih natap Kyulhee. "Udah, tadi pas kamu ke kamar mandi aku telepon."

Kyulhee heran. "Emang kamu punya nomernya?"

Hyunjin mendengus. "Kamu lupa? Kan dulu aku deket sama dia. Orang nganterin McD aja lewat Kak Jungwoo, kan?" katanya. Satu detik kemudian, Hyunjin senyum jahil. "Cie, udah pake aku-kamu lagi."

Kuping Kyulhee berangsur-angsur jadi merah. "Nggak, kata siapa? Ayo ah, biar gak kemaleman," kata Kyulhee berusaha mengalihkan topik. Dia langsung ninggalin Hyunjin yang masih ketawa-ketiwi ngeliat kelakuan Kyulhee.

"Sayang, tungguin dong!"

~~~

"Sate usus kayaknya enak deh, Jin. Gue sate usus tiga sama es teh manis aja. Lo mau apa?" tanya Kyulhee setelah mereka liat-liat menunya.

Sesuai perkataan Hyunjin, pulang dari sekolah mereka langsung jalan-jalan malem. Biasalah, selebrasi abis pacaran, katanya. Sebenernya Kyulhee udah marah-marah sendiri soalnya gak dibolehin pulang ke rumah dulu. Jadi gerah belum sempet mandi.

"Jangan usus ih. Gak sehat. Sekuteng aja gimana? Kan enak malem-malem dingin begini, apalagi berdua."

Mulai, gombalnya.

Kyulhee yang udah gak tahan sama Hyunjin mode menye-menye gini cuma mendengus malas, kemudian ninggalin Hyunjin buat mesen makanan.

Fyi, mereka duduk lesehan di tengah-tengah lapangan alun-alun. Jadi emang udah disediain karpet gitu buat yang dateng. Seru sih, jadinya adem karena kena angin malam.

"Kamu mesen apa jadinya?" tanya Hyunjin sewaktu Kyulhee udah balik.

"Sate usus sama roti bakar, minumnya es teh. Emang lo mau apa?" tanya Kyulhee.

"Dibilangin jangan sate usus, gak sehat kalo banyak-banyak," dengus Hyunjin.

"Dih, yang makan juga gue. Masalahnya sama lo apa?" sewot Kyulhee. Dia paling gak suka kalo ada yang komentarin tentang makanannya. Kayak, kuker banget anjir.

"Dibilangin kok malah sewot, dasar cewek," bales Hyunjin. Kesel juga lama-lama, padahal niatnya udah bener mau ngasih tau.

"Kyul, ngomongnya aku-kamu lagi dong. Aneh tau, masa pacaran pake lo-gue, ga asik ah," kata Hyunjin di tengah-tengah keheningan mereka. Daritadi asik natap langit sama anak kecil yang lari-larian sana sini.

"Iya, nanti," jawab Kyulhee.

"Sekarang aja, ngapain nanti?" tanya Hyunjin heran.

"Ya suka-suka aku?" Kyulhee natap Hyunjin kesel, kayak isyarat, "daritadi ngajak ribut mulu dah lo."

"Hehe, itu udah ngomong," kata Hyunjin sambil senyum lebar sampe nunjukin dimple nya.

"Keceplosan," saut Kyulhee datar.

Setelahnya mereka berdua diem lagi. Masih canggung banget, apalagi ini belum ada 24 jam mereka pacaran, tapi si Hyunjin udah ngebet pengen ajak jalan. Haduh.

"Dingin banget, ya," kata Hyunjin mulai buka percakapan.

"Iya," jawab Kyulhee seadanya.

"Peluk mau?"

Kyulhee langsung nengok, shock. "Modus banget." Tapi setelahnya langsung nyender ke bahu Hyunjin.

Sambil sedikit mainin anak rambut Kyulhee, Hyunjin bales lagi. "Gapapa, yang penting kamu sayang."

Dan akhirnya malam itu mereka bener-bener abisin waktu berdua di alun-alun. Bercandain ini itu sampe lupa waktu. Pokoknya pantang pulang sampai Jungwoo telepon, berakhir dimarahin bareng-bareng.

•••

aku baru inget punya satu chapter lagi, daripada lumutan mending publish aja ya ga 😼

tadinya mau dijadiin bonchap tapi males rombak, yaudah jadiin epilog aja 😔🖐️ BTW SORRY KALAU CHEESY BGT 😭👉👈

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang