26 | balikan?

860 136 6
                                    

"Gue mau ngajak lo balikan. Please, balik sama gue ya? Kita ulang dari awal, gue ga akan sia-siain lo kayak dulu lagi."

"Kenapa tiba-tiba?" Tanya Kyulhee abis diem beberapa detik. Masih blank dia tuh.

"Apa?" Tanya Hyunjin balik.

"Kenapa tiba-tiba ngajak gue balikan? Udah gaada degem lagi? Iya?"

Tepat sasaran, Kim Kyulhee.

"Nggak. Gue baru sadar kalo gue udah sia-siain berlian kayak lo," jawab Hyunjin.

"Terus? Semua orang juga tau, kalo punya barang bagus tuh harus dijaga. Kalo langsung dibuang mah namanya sampah," kata Kyulhee berdiri, dia mau pulang.

Muak lama-lama disini, cuma buat dengerin ocehan ga berguna dari Hyunjin.

"Oke maaf. Tapi apa gabisa kalau lo kasih kesempatan kedua buat gue? Semua orang berhak buat itu, Kyul," Hyunjin nahan tangan Kyulhee, bikin Kyulhee berhenti.

Kyulhee ngelepas tangan Hyunjin dari tangan dia, terus balik badan, "Gue tau. Gue cuma pengen lo tau gimana rasanya kehilangan sesuatu. Ga peduli walau degem lo banyak."

"Terus gue harus apa biar lo mau balikan sama gue?" Kata Hyunjin, nadanya kedengeran sedikit pasrah.

"Gue ga janji bakal balikan sama lo. Tapi kalau lo emang serius, lo boleh perjuangin gue dan bersaing sama yang lain."

"Yang lain? Siapa?"

"Yang jelas dia bukan orang brengsek kayak lo," kata Kyulhee dan langsung ninggalin Hyunjin sendirian.

Orang yang dimaksud Kyulhee ya Seungmin. Dia peka kok kalau Seungmin emang lagi merjuangin dia. Seungmin nya sendiri juga udah bilang langsung.

Kyulhee ga bermaksud buat pilih kasih, tapi Kyulhee cuma pengen Hyunjin berusaha buat dapetin apa yang dia mau.

Dia juga gamau, kalau Hyunjin bakal mainin dia kayak dulu. Gaada pdkt sama sekali dan tiba-tiba langsung nembak gitu aja. Bodohnya Kyulhee terima.

Lagipula, gaada yang jamin kan kalau Hyunjin ga bakal brengsek lagi kayak dulu? Kyulhee cuma pengen nge-protect dirinya sendiri.

Biar ga jatuh ke lubang yang sama, dan orang yang sama juga.

|•••|

Hyunjin side

Hyunjin baru sampe di rumahnya, dia baru balik dari komplek Kyulhee.

Niatnya mah balik-balik udah ganti status, taunya masih aja jomblo.

Pas lagi duduk di sofa sambil ngelamun, dia keinget sama turnamen basket yang diadain minggu depan.

Mampus, dadakan banget. Dia lupa kasih tau. Anak-anak pasti marah ntar.

Ya nggak juga sih, tinggal Hyunjin marahin balik aja.

Dia ngambil hp nya di kantong celana terus langsung buka line dan ke grup basket sekolahnya.

Basket (99+)

Mingdep ada turnamen|
Siapa yg mau ikut? Campuran kelas atas sama bawah|
Read by 45

Jeno
|Anjir dadakan banget

Lupa bilang sorry|
Read by 43

Changbin
|Turnamen sama siapa Jin?

Sewilayah sini dulu, kalo lolos bisa nasional|
Read by 43

Jaemin
|Anjay, bisa beasiswa ga tu?
|Kalo bisa gue ikut. Kalo nggak ya gajadi

Oh, jd lo ikut basket sekedar cari beasiswa? Ikut osn aja sana lol @jaemin |
Read by 40

Jaemin
|Ya ga gitu. Kan lumayan aja kalo dpt
|Soalnya kalo turnamen biasa gue lg padet bgt, akademi juga pada lomba semua anjir

Bebas, siapa aja. Yg mau lgsg pc gue, ntar gue masukin grup khusus|
Read by 40

Jeno
|Siaaap

Hyunjin langsung ngelempar hp nya ke sofa terus lanjut ngelamun lagi.

Dia mikir, emang dia separah itu ya sampe Kyulhee gamau balikan sama dia?

Dia masih ganteng kok, tambah malah. Duit? Banyak, tinggal minta. Tenar? Jangan ditanya.

Lol, Kyulhee ga butuh itu semua, Hwang.

Hp nya geter lagi, ada yang ngechat.

Hyunjin ngambil hp nya, terus ngeliat dulu siapa yang chat. Kalo bukan ortunya gabakal dia bales sampe besok.

Jeno

|Heh
|Lo td ketemu sama Kyulhee?

Ow, kalo bawa-bawa mantan, Hyunjin gabisa diem dong ya.

Iya|
Dia blg sm lo?|

|Iya anjir
|Nih udah belasan dia ngechat. Isinya ngeluhin lo semua
|Mau gue kasih tau ga?

Ss|

|Forward aja ya
|Jen tau ga, masa td hyunjin ngajakin gue balikan
|Ish gatau apa gue masih kesel sama dia?!
|Emg gue barang yg sekali pake langsung buang?!
|Gue jawab aja gamau. Dia harus perjuangin gue dulu
|Menurut lo gmn?
|Kl gue terima ntar dia mainin gue kayak dulu
|Tp gue juga belom move on bgt
|

Anjrit bantuin dong! Diread doang
|Heh
|Ish anjir lo ah
|Awas aja ntar kalo nanya ke gue gabakal gue jawab
|Anjir sampe capek sendiri gue
Read

Kesimpulannya, jangan pernah cerita sama sahabat cowok kalau soal mantan. Apalagi kalau dia temenan sama mantan lo sendiri.

Takutnya kayak Kyulhee, kan miris.

(tbc)

Drama bgt anjir, maap

Gue nulisnya sambil nonton sinetron soalnya:D

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang