37 | senin

597 103 0
                                    

Hari ini hari Senin. Hari tersial buat para murid karna harus upacara. Nggak terkecuali Kyulhee—yang notabenenya waketos.

Kyulhee juga murid biasa kali, dia juga kesel kalo harus upacara. Pengen bolos tapi takut dipanggil pas selesai upacaranya.

"Kyulhee gue kangeen!" kata Lia waktu ngeliat Kyulhee masuk ke kelas.

Masih jam setengah enam, gila emang. Kyulhee lagi rajin bangun, makanya nggak kesiangan. Biasanya mah jam enam baru sampe.

Lia juga, alah dia malah lebih parah. Kadang 10 menit sebelum bel masuk baru dateng.

Kyulhee naro tasnya kasar terus duduknya nggak nyantai. Untung nggak kejungkel, kan malu.

"Kenapa dah lo?" Tanya Lia heran.

Kyulhee masih badmood gara-gara kemaren, iyalah. Apa-apaan Hyunjin main baperin dia gitu aja. Sialnya, dia malah jadi baper juga.

Belom sempet Kyulhee jawab pertanyaan Lia, tiba-tiba Soobin nyamper ke meja mereka.

"Kyul, Hyunjin nunggu tuh didepan."

|•••|

"Ngapain lagi lo?" Tanya Kyulhee sewot waktu ngeliat Hyunjin lagi ngelamun di teras kelasnya.

Hyunjin balik badan, "Mau ngapel, nggak boleh emang?" Jawab Hyunjin santai.

Kyulhee ngedecak. Dia langsung aja masang ekspresi kayak;

 Dia langsung aja masang ekspresi kayak;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksud gue bukan itu. Ini masih pagi," kata Kyulhee.

"Ya terus?" Tanya Hyunjin ngangkat dua alisnya.

"Oh gue tau!" Tiba-tiba Hyunjin jentikin jarinya semangat. "Lo ngode minta ditemenin sarapan kan? Yaudah ayo, gue juga belom sarapan," kata Hyunjin sambil ngerangkul Kyulhee tapi langsung ditepis kasar sama yang dirangkul.

"Ga! Gue sibuk!" Tolak Kyulhee terus mau masuk ke kelas.

"Lo masih sensi sama yang mcd kemaren ya?"

Kyulhee berhentiin langkahnya terus balik badan, natap Hyunjin kesel. Ya kalo udah tau ngapain nanya anj?!?!?!

Sabar, sabar.

"Bukan sama yang kemaren, tapi sama lo," koreksi Kyulhee.

Hyunjin ngernyit, "Emang gue salah apa?"

Dasar lelaki. Abis ngebaperin gitu aja tapi nggak diinget lagi abis itu.

"Ck lupain!"

"Eh jangan gitu dong—" Hyunjin nahan tangan Kyulhee, tapi disela sama Heejin.

"Kyulhee, rapat sebentar di ruang osis, kita dispen upacara. Buat pensi," kata Heejin ngelirik mereka berdua, terus langsung jalan lagi ke ruang osis.

Kyulhee ngelepas tangan Hyunjin, "Tuh denger kan? Gue sibuk, udah sana," usir Kyulhee terus lari kecil nyusulin Heejin.

Hyunjin cuma ngenes sambil ngeliatin Kyulhee yang masuk ruang osis. Akhirnya dia milih buat balik ke kelas, karna bentar lagi bel.

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang