Hyunjin udah siap mau ke rumah Kyulhee, sesuai kesepakatan mereka kemaren malem.
Sekarang baru jam lima sore, Seungmin Pati belom dateng, pikir Hyunjin. Dia pengen dateng lebih awal biar ngapel Kyulhee duluan. Walaupun sebentar.
Pakaian Hyunjin simpel. Cuma baju lengan panjang item, celana cream selutut, sama topi barret yang matching sama celananya.
Simpel banget, tapi bakal keliatan ganteng kalo Hyunjin yang pake.
Entah karna bajunya punya efek bikin ganteng atau Hyunjin nya yang fashionable.
Hyunjin pergi ke rumah Kyulhee pake mobil. Biar keliatan waw gitu loh. Yakali saingan ada depan mata tapi keliatan biasa aja.
Cuma butuh waktu 10 menit di perjalanan, karna Hyunjin ngebut. Nggak sabar buat ketemu gebetan.
Senyum Hyunjin ngembang gitu aja waktu tau halaman depan Kyulhee belom ada motor atau mobil, berarti Seungmin belom dateng.
Setelah ngunci mobilnya, Hyunjin ngebuka pager rumah yang kebetulan nggak dikunci. Mungkin sengaja biar dua kurcaci itu pada gampang masuknya.
Gatau aja kalo Kyulhee emang kelupaan kunci pager abis dari minimarket.
"Kyulhee! Permisi!"
"Eh Hyunjin? Masuk yuk, Kyulhee udah nunggu tuh, lagi ngobrol sama Seungmin," kata Jungwoo yang buka pintu.
Raut wajah Hyunjin langsung asem waktu tau Seungmin udah ada disana. Sialan, padahal kan ini masih sore?!
Ohoho, Hwang Hyunjin, saingan lo juga jago ngakalin kali. Emang lo doang yang punya akal bulus.
"Lo berdua kerajinan banget kenapa sih?!! Gue belom siap-siap juga!" Teriak Kyulhee waktu ngeh Hyunjin lagi jalan ke arah dia yang lagi duduk sama Seungmin.
Seungmin natap sinis Hyunjin yang dibales sinis juga sama Hyunjin nya.
Yaudah serah, gelud aja sampe gue nikah sama oppa korea.
"Tungguin bentar, gue mau ganti baju, kita jalan sekarang aja," kata Kyulhee bangun dan naik ke kamar buat ganti baju.
Belom ada satu menit dia balik, munculin kepalanya doang, "Jangan berantem! Rumah gue bukan ring tinju. Awas kalo gue balik ruang tamu kayak kapal pecah!" Galak Kyulhee terus balik lagi ke kamar.
Sepeninggal Kyulhee, sisa Hyunjin sama Seungmin yang canggung abis. Bukan canggung sih, mungkin kata males ngomong lebih tepat.
Bahkan sampe Kyulhee turun lagi pun mereka masih diem-dieman. Cuma asik sama hp nya masing-masing.
"Ayo, cepetan. Keburu malem, jam delapan gue udah harus pulang," ajak Kyulhee.
"Ngapain?" Tanya Hyunjin kepo, as always.
"Drakoran. Udah gausah bacot, jadi nggak?" Sela Kyulhee.
"Jadi, ayo," saut Seungmin, nyodorin tangannya buat digandeng.
Tapi langsung ditepis keras sama Hyunjin, "Apaan lo, nyuri start. Sini sama gue," giliran Hyunjin nyodorin tangannya.
"Bacot lo anjir, tinggal jalan aja susah," kesel Kyulhee terus jalan duluan ke halaman depan.
"KAK AKU JALAN DULU YA! PULANG JAM DELAPAN! BUKAIN PINTU NANTI!" Teriak Kyulhee dari depan, terlalu males buat balik lagi.
Hyunjin sama Seungmin cuma nahan gemes aja karna sifat childish Kyulhee yang lagi kumat. Liat aja cara jalan dia yang lompat-lompat gitu. Kayak anjing keluar kandang.
"Eh mau naik apaan? Mobil Hyunjin?" Tanya Kyulhee waktu ngeh mereka nggak ada kendaraan lain selain mobil Hyunjin.
Seungmin? Dia nginep di rumah Jeno semalem. Makanya tinggal jalan doang. Alesannya ya biar bisa ngapel lebih cepet. Dia aja udah di rumah Kyulhee dari jam 3 sore.
Sstt, jangan sampe Hyunjin tau, ntar dia murka:)
Jangan tanya gimana Seungmin sama Jeno bisa akrab. Seungmin aja harus sokap biar diijinin nginep di rumah Jeno.
Kenapa ga dirumah Kyulhee? Ya gabakal boleh lah. Jungwoo semalem tuh pulang jam dua belas coba, bayangin. Kalo semisal Jungwoo liat Kyulhee berdua doang sama cowok di rumah, kelar hidupnya.
"Iyalah, gue kan modal," sindir Hyunjin.
Kyulhee cuma geleng-geleng liat interaksi dua cowok depannya ini.
"Ayo, lo depan. Biar babu di belakang," Hyunjin nyamber tangan Kyulhee, terus nyuruh dia masuk ke kursi samping kemudi.
"Dih apaan? Nggak. Yang didepan Seungmin aja, biar lo akrab.
|•••|
Sesuai perkataan Kyulhee, Seungmin beneran didepan berdua sama Hyunjin, sedangkan Kyulhee sendiri di belakang.
Heran, ini kenapa Kyulhee jadi kayak comblangin Hyunjin sama Seungmin sih?
Yaudah lah lupain. Kesel juga kalo inget daritadi itu anak berdua cuma ribut mulu kerjaannya. Sampe lupa Kyulhee ada dibelakang.
Mereka pergi ke festival akhir bulan yang rutin diadain di pusat kota. Kyulhee yang minta, dia emang belom pernah kesana sih, jadi mumpung dianter kenapa nggak? Ehehehe.
"Cepetaaan ih! Itu udah mau mulai pamerannya!" Kata Kyulhee greget karna Hyunjin sama Seungmin lama banget jalannya.
"Ck," decak Kyulhee kesel. Akhirnya dia balik ke belakang, terus ngerangkul mereka berdua sekaligus biar jalannya cepet.
Walaupun harus jinjit sih, gapapa lah ya.
Waktu sampe di jalan buat pameran itu, mereka berhenti. Mereka ngeliat macem-macem. Ada badut lah, terus pakaian tradisional juga ada.
Nggak mereka juga sih, Kyulhee doang. Tapi karna ini Kyulhee, yaudah ikhlasin aja.
"Gue mau ke kamar mandi," ucap Seungmin waktu mereka lagi jalan santai.
Kyulhee nengok ke kanan, "Oh yaudah. Tau jalan kan? Kita nunggu disini aja, kalo melipir paling ke tempat jajanan, hehe," ringis Kyulhee.
Seungmin ngangguk terus ngusap kepala Kyulhee singkat dan langsung pergi ke toilet.
Kyulhee? Ya blushing lah.
Btw, mereka ini kayak pasangan poligami nggak sih.. :)
"Apaan sih. Kok gitu doang merah."
Kyulhee ngedelik ke Hyunjin, "Ya terus? Iri aja lo. Gabisa bikin gue blushing mah diem aja," sindir Kyulhee.
Nggak, itu bercanda doang. Cuma manas-manasin Hyunjin, karna ya seru aja liat cowok kesel ahahahaha.
"Oh ya? Kalo gue gini, bisa blushing nggak?"
"Ap—"
Chup
"Tuh kan, langsung merah. Mau lagi?" Ledek Hyunjin.
Kyulhee salting parah, mau marah juga kayaknya gabisa. Akhirnya dia cuma mukul Hyunjin sekuat tenaga yang dibales tawaan ringan doang dari Hyunjin.
Mereka nggak tau, kalo Seungmin yang izin ke toilet malah liatin mereka yang kelihatan mesra banget, kayak pasangan yang baru aja pacaran. Bahagia banget.
Ya lagian siapa suruh ngumpet sih ih. Gatau ah pundung sama Seungmin.
(tbc)
Mumpung aku lagi onlen, sekalian update aja lah mwehehe <3 enjoy bacanya yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020