Hari ini Hyunjin dan tim basket nya turnamen. Mereka udah siap-siap sih dari kemaren lusa, jadi ya santai aja lah.
Sekolah mereka menang terus soalnya, jadi ya gausah khawatir bakal kalah. Cuma emang Hyunjin tuh ambis banget, jadi mereka bener-bener diteken buat latihan serius.
Jam sepuluh pagi mereka ngumpul di lapangan sekolah terus berangkat bareng dari sana.
Pas udah sampe, sekolah mereka kedapetan ruangan di lantai satu, jadi gausah capek-capek naik keatas.
Hyunjin naro backpack nya di kursi paling ujung deket pintu, biar gampang diambil katanya.
Hyunjin ngambil handuk kecil, ditaro di pundak kirinya. Terus minum aqua sedikit biar nggak dehidrasi.
Tim sekolah mereka tampil abis ini, sekitar 15 menit lagi.
Sambil nunggu giliran, mereka duduk di koridor sambil ngeliatin yang lagi tanding.
"Jin lapangannya licin banget nggak sih?" Tanya Jeno sambil merhatiin lapangan yang keliatan agak beda.
"Nggak, sama aja. Mata lo siwer kali," jawab Hyunjin masih fokus ngeliatin yang tanding.
Jeno ngedumel kesel terus pindah ke bangku. Karna daritadi mereka lesehan dibawah.
"Ayo siap-siap, lima menit lagi mereka selesai," tiba-tiba pelatih mereka dateng, otomatis mereka berdiri dan ngumpul ngebuat lingkaran.
"Inget, jangan emosian. Main yang sportif, jangan lupa strategi kemarin," peringat pelatih nya sambil naro tangan di tengah.
Anak-anak basket langsung numpukin tangan mereka, terus ngelakuin kegiatan khas mereka.
"Satu, dua, tiga! Fighting!"
|•••|
"Jin! Disini!"
"Jeno! Awas!"
"Jaem! Arah jam sembilan!"
Di lapangan rame banget karna teriakan masing-masing tim yang lagi tanding. Belom lagi teriakan anak lainnya karna yang main tuh visual semua.
Sampe sekarang tim lawan unggul 2 poin dari tim Hyunjin. Udah pasti Hyunjin yang ambis banget berusaha nyetak three point. Sayangnya tim lawan ini gesit banget. Udah berapa kali dia mau ngeshoot, eh dihadang gitu aja.
Iyalah, lawannya aja lebih tinggi dari dia.
Keringet mereka udah nggak kebayang lagi. Bajunya basah semua. Untung nya sih bukan baju murah yang gampang transparan gitu, jadi ya aman lah.
Kalo transparan bahaya soalnya, pulang-pulang ntar tinggal nama.
Hyunjin nyoba buat langsung nyetak three point. Dia ngedribble ngelewatin lawannya itu.
Harusnya sih bisa masuk, cuma karna disikut dan Hyunjin nya jatoh, jadinya meleset.
Hyunjin yang beberapa hari ini lagi emosian langsung nyamperin Sanha, orang yang nyikut dia tadi dan langsung nonjok tepat di rahangnya.
Bugh!
"Maksud lo apa pake nyikut gue?!"
"Emang iya? Sorry, gue nggak sengaja. Gue mau rebut bola nya doang tadi," jawab Sanha santai.
Sanha ngusap rahangnya yang agak nyeri karna pukulan Hyunjin, terus ngelipet tangannya. Terkesan sombong, terutama buat Hyunjin.
"Bangsat! Udah jelas-jelas tadi lo nyikut gue ya! Buta lo?!" Bentak Hyunjin yang pengen nyamperin Sanha lagi, tapi ditahan sama Jeno Jaemin.
Wasit nya pun ngeberhentiin permainannya sementara, berusaha ngeredamin emosi mereka.
"Jin santai-santai," kata Jaemin.
"Jin, inget Kyulhee. Dia lagi nontonin lo tuh di pinggir lapangan," kata Jeno.
"Serius lo?" Hyunjin langsung nengok ke pinggir lapangan, berusaha nyari Kyulhee. Tapi ciwi-ciwi disana pada ngira kalo Hyunjin natap mereka. Tambah berisik dah tuh.
Emang ya, kalo lagi bucin mah semuanya jadi selingan. Yang penting doi dulu.
"Mana Kyulhee?" Tanya Hyunjin lagi.
"Ya sekolah lah bego, lo pikir lo siapa sampe Kyulhee harus nontonin lo tanding?"
Mampus. Jleb banget kata-kata nya.
Hyunjin cuma ngedengus kesel terus pergi ke ruangan mereka tadi tanpa ngomong apa-apa lagi.
Jeno Jaemin ngekor di belakang mereka, sedangkan tim lainnya nyusul.
Akhirnya, wasit ngasih break 15 menit supaya mereka bisa nenangin diri masing-masing dulu. Dan pertandingan nya bisa berlangsung secara sportif lagi.
"Hyunjin Hyunjin. Kan udah dibilangin jangan emosian. Susah banget sih dibilanginnya?" Kata pelatih mereka sewaktu masuk ruangan.
Hyunjin cuma diem, dia cuma asik minum sampe satu botol langsung abis saat itu juga.
"Lagi baperan kak, abis ditolak mantan," celetuk Jeno.
Hyunjin cuma ngasih death glare nya terus melengos kearah lapangan lagi.
"Tumben? Seorang Hyunjin ditolak? Sama mantan lagi? Malu-maluin aja," ledek pelatihnya sok serius sambil geleng-geleng kepala dan duduk samping Hyunjin.
"Nih ya, gue kasih tau. Kalo lo mau ngajak mantan balikan ya pelan-pelan. Jangan main gas aja. Ntar dia ngiranya lo main-main lagi kayak dulu," kata pelatih nya sambil senderan di kursi.
Hyunjin masih diem ngedengerin. Anak-anak basket nya juga gatau kenapa malah ikut nyimak.
"Cewek tuh jangan dibuat mainan. Lo kira dia barbie apa? Intinya mah kalo serius ya serius. Kalo emang sayang ya kejar bener-bener. Nggak usah pake acara bercanda lagi. Lo tuh udah pada gede. Bentar lagi kuliah. Masa iya mau jomblo kayak gue terus?"
Seruangan auto ngakak gara-gara ucapan pelatihnya itu. Kecuali Hyunjin, dia masih murung aja daritadi.
Selain karna perkara Sanha tadi, omongan pelatihnya juga langsung masuk di hati Hyunjin.
Dia jadi mikir, apa selama ini dia masih keliatan main-main makanya Kyulhee nggak mau buka hati buat dia lagi?
Atau justru karna Kyulhee sendiri udah punya hati yang lain?
Nggak tau deh, Hyunjin makin pusing mikirinnya.
Pelatih mereka bangun terus nepuk bahu Hyunjin dua kali, "Udah ah jangan galau terus. Fokusin tanding dulu, kalo lo menang kan bisa aja dapet beasiswa. Nanti kalau lo dapet lulusan terbaik tinggal lo pamerin deh ke mantan lo. Ayo ah, gausah lemah jadi cowok. Masa gara-gara mantan doang jadi bengkok gini?"
Gue ga bengkok ya sialan -batin Hyunjin
(tbc)
Aku nggak tau sih di sekolah kalian gimana. Tapi di sekolah aku tuh kalo nak basket manggil nya pake kak wgwg. Aku jg bukan anak basket, jadi maapin kalo misal ada yang salah cara-caranya /sungkem
Btw, maapin kemaren malah lupa update, hehe:) WOI SKZ GAADA AKHLAKNYA BANGET😭😭 aku oleng ke lino seungmo, even hyunjin juga ganteng seperti biasa:)
Terus ya, aku kirain lagu yang 미친 놈 itu barbar (semacam miroh, etc) gataunya kalem banget weh😭. Yang nge-hype malah any, sksks yaudahlah.
Skz makin keren aja makin kesini, jadi makin sayang huhu. Sekarang, waktunya stay buat berteori👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020