30 | rebutan

741 119 6
                                    

"Binnie binnie Changbinnie!"

"Berisik! Panggil gue kak! Gue lebih tua dari lo!"

Changbin ngebentak Hyunjin yang dengan lancang nya manggil dia ga pake kak.

Sebenernya mah gapapa, dia santai-santai aja. Tapi karna Binnie Binnie nya itu loh—

Mau naro muka dimana bisepnya Changbin kalo dipanggil Binnie?

Yang dibentak cuma ketawa ngakak sampe matanya keliatan segaris doang, jangan lupa dimple nya yang bikin anak perawan langsung sawan.

"Mana hadiahnya? Katanya dapet uang sama sertifikat. Udah seminggu nih, lama," tanya Hyunjin soal turnamen kemaren.

Ah iya, tim basket mereka menang juara pertama. Abis mereka baku hantam itu, tiba-tiba aja Sanha keseleo kakinya, gatau kenapa.

Hyunjin mah seneng aja, karna Sanha ini pentolannya di tim basket nya. Kalau nggak ada dia ya, agak ketinggalan score nya.

Hyunjin mikir aja, mungkin itu karma gara-gara dia nyikut Hyunjin kemaren.

"Mana gue tau. Lo tanya lah ke panitia nya. Lagian uang juga kan dicairin dulu, Jin," jawab Changbin.

"Emang di bank apa segala dicairin dulu," umpat Hyunjin.

"Emang buat apa sih? Uang dari papa lo ga cukup apa?" Tanya Changbin kepo.

"Buat jajan lah, gue duluan ya!" Hyunjin langsung pergi ninggalin Changbin, karna gamau ditanyain lebih lanjut.

Kita liat aja, emang ngapain sih seorang Hwang Hyunjin sepengen itu buat dapet uang hasil turnamen? Bahkan uang bulanan nya aja bisa berkali-kali lipat dari hasil turnamen.

Tapi yaudah lah, karna dia ganteng, jadi kita iyain aja.

|•••|

"Kyulhee nya ada?"

"Oh, ada. Lagi dipojok sama Jeno."

Seungmin langsung masuk ke kelas Kyulhee setelah dikasih masuk sama temen sekelasnya.

Seungmin ngedarin pandangannya, berusaha nyari Kyulhee—

Oh itu dia.

Bener, Kyulhee lagi mojok sama Jeno sambil ketawa-ketawa manja.

Seungmin tau sih mereka cuma temen, tapi kok hati dia panas banget ya?

"Yo Seungmin! Ngapain nih ke kelas kita?" Tanya Jeno sambil berdiri, waktu sadar Seungmin ngeliatin mereka.

Kyulhee ikut nengok ke Seungmin, terus senyum dan langsung bangun juga. Daritadi Jeno sama Kyulhee duduk di meja sih.

Ga sopan emang, jangan ditiru ya. Dijadiin panutan aja.

Ga ga, bercanda.

"Kenapa Min?"

Gatau ya, Kyulhee lebih suka manggil Seungmin itu pake 'Min'. Lebih enak katanya kalo diucapin.

Ya tapi kan namanya kurang elit gimana gitu.

Tapi karna gebetan, Seungmin iyain aja deh.

"Gue mau ajak Kyulhee ngobrol sebentar, boleh?" Izin Seungmin ke Jeno.

Jeno cuma ketawa doang, "Ya boleh lah. Mau lo mutilasi juga gapapa."

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang