Extra Chapter : Manja

887 102 1
                                    

"Kyul."

"Sayang."

"Manis."

"Cinta."

"Permaisuriku."

Kyulhee yang lagi on period ngerengut mulu daritadi. Bawaannya sensi kalo Hyunjin manggil atau ngedusel. Nggak tau Hyunjin pengen dimanja apa ya.

Mereka lagi malmingan sebenernya, tapi cuma dirumah karena diluar hujan. Padahal Kyulhee pengen banget ke karnaval yang waktu itu mereka pergi bertiga sama Seungmin.

Eh, Seungmin apa kabar ya?

"Kyul ih!"

"Apaan sih?!!"

Keluar deh maungnya. Hyunjin makin cemberut aja dibentak Kyulhee.

Biasanya Kyulhee bakal minta maaf kalo nggak sengaja ngebentak Hyunjin —padahal Hyunjin nya sendiri yang bikin kesel—. Tapi sekarang enggak. Kyulhee lagi di masa 'cewek selalu benar'.

"Kamu galak banget perasaan. Lagi period apa gim— eH UDAH TANGGAL DUA SATU?! YAAMPUN MAAF SAYANG," Hyunjin yang ngecek tanggalan di hp dia langsung sungkem waktu nyadar putri kesayangannya lagi dateng bulan.

Hyunjin emang se-protektif itu sama Kyulhee. Semenjak mereka pacaran lagi, apa-apa tentang Kyulhee pasti Hyunjin yang pertama tau.

Pas Kyulhee nggak sengaja bocor aja nih, Hyunjin bela-belain lepas kemeja luaran dia, jadinya dia cuma pake baju putih polos, tipis lagi. Mana udara dingin, Kyulhee juga kan jadi nggak enak.

Iya, nggak enak. Hyunjin jadi diliatin mulu sama orang-orang. Kesel, pengen makan batu rasanya.

"Cih, ga peka," sindir Kyulhee.

"Ya maaf ih, kirain aku sekarang baru tanggal belasan. Yaudah, mau dibeliin apa?"

Selalu begini. Hyunjin tuh jadi lebih care 10 kali lipat kalo abis bikin marah Kyulhee, terlebih lagi on period gini.

Mana sekarang juga lebih cheesy, beda banget sama Hyunjin waktu mereka pacaran pertama kali.

"Mau thaitea. Sama martabak nutella deh, hehe," katanya nyengir.

Namanya juga cewek. Tadi marah, sekarang seneng, ntar apa?

"Iya. Eh tapi nggak mau cobain pizza chicago itu? Kan katanya lagi viral, tadi nemu di tl Instagram juga," kata Hyunjin, matanya berbinar.

Ya karna dia pengen juga:)

"Itu mah udah lama ih! Kudet kamu mah," saut Kyulhee jadi jutek lagi.

"Yaudah iya. Kamu tunggu sini, aku beliin dulu," Hyunjin pengen berdiri tapi langsung ditahan Kyulhee, "Mau kemana?"

"Ya beli pesenan kamu tadi lah," jawab Hyunjin.

"Ih maksud aku beliinnya aja, pake uang. Yang nganter biar abang jake," kata Kyulhee narik Hyunjin duduk, terus gantian Kyulhee naro kepala dia di paha Hyunjin sambil main hp.

"Abang jake? Siapa?" Tanya Hyunjin bingung.

"Abang gojek lah! Cuma Jake itu bias aku, ehehe," kata Kyulhee nyengir (lagi).

"Dih iyain aja," kata Hyunjin ngambil hp nya buat mesen onlen.

Waktu selesai mesen, Hyunjin naro hp nya dan ngelus rambut Kyulhee yang warna item, tapi ujungnya pirang gitu. Tapi nggak keliatan kayak cabe kok, Kyulhee kan kulitnya putih, jadi ya cocok-cocok aja. Lagian, pirangnya nggak yang terang banget, nggak terlalu keliatan jadinya.

Nggak usah nanya siapa yang nyuruh ngecat, udah pasti Hyunjin lah. Dia sendiri juga ganti warna jadi pirang tapi agak gelap, terus rambutnya dipanjangin. Sampe di bawah kuping, hampir nyentuh bahu malah. Mau gondrong ceritanya.

Kalo kata Kyulhee, "Ganteng sih, tapi kayak berandalan. Gapapa deh, yang penting ganteng."

yA HYUNJIN EMANG UDAH GANTENG MAU GIMANA LAGI..

|•••|

"Udah seneng?"

Kyulhee nyengir, terus ngangguk. Abis itu lanjut makan nasi goreng yang udah pasti dibeliin Hyunjin.

Iya, mereka nggak beli thaitea, martabak, sama pizza aja. Ada nasi goreng, pancake, belom lagi satu plastik gede yang isinya snack semua.

Gausah tanya siapa yang bakal abisin, pastinya mereka berdua. Paling-paling ya Kyulhee 70%, Hyunjin 30%. Kyulhee kalo lagi on period jadi nafsu makan mulu soalnya. Hyunjin sebagai pacar yang pengertian mah ngalah aja ya kan.

"Abis dompet aku beliin kamu makanan kayak gini," kata Hyunjin. Ngadu ceritanya.

Kyulhee natap Hyunjin tajem, berhenti makannya. "Yaudah kalo nggak ikhlas ngapain beliin?!"

Duh, salah ngomong deh gue -Hyunjin

"Nggak gitu. Aku cuma bilang doang. Kalo buat kamu mah, motor aku juga aku korbanin gapapa." Hyunjin ngeles.

"Bener ya?" tuntut Kyulhee.

Hyunjin langsung nyengir, "ya nggak lah. Ntar aku malah diusir dari rumah."

Dih dasar php. Pantes mantan gebetannya banyak, pada kena php semua palingan. Herannya ya, walaupun kena php juga semuanya masih pada suka deket-deket.

Sekarang sih udah nggak ada, kan udah ada pawangnya. Sekali lirik langsung ditebas sama Kyulhee.g

"Dasar tukang php. Sana pergi!" usir Kyulhee, bercanda.

Hyunjin malah ngerangkul Kyulhee sampe Kyulhee sesek napas. Terus rambutnya juga jadi kucel karna diketekin sama Hyunjin.

"Gimana aku mau pergi, hm? Hati aku aja diambil sama kamuuu," kata Hyunjin nyubit pipi Kyulhee berkali-kali.

"Modus! Cewek kamu kan banyak!" bales Kyulhee waktu berhasil ngelepas cubitan Hyunjin dari pipinya.

"Ih tau aja—ENGGAK BERCANDA DOANG IH!" Hyunjin panik waktu Kyulhee melotot, kayak mau makan orok.g

Karna capek berantem, terus baru selesai makan—padahal makanannya belom abis—akhirnya mereka berdua berakhir cuddle-an di ruang tamu.

Hyunjin ngelus rambut Kyulhee yang lagi nyender ke bahunya, lagi asik nontonin drama. Hyunjin mah asikin aja, orang dia sendiri juga suka nonton drama.

Mereka lagi rewatch Hotel Del Luna. Gatau kenapa Kyulhee gemes ngeliat Man Weol sama Chan Seong yang selalu berantem, tapi akhirnya saling suka.

"Chan Seong nya kasian banget."

Hyunjin ngangkat alisnya, terus ngeliat Kyulhee yang ternyata lagi nangis diem-diem karna ngeliat episode terakhir. Waktu Man Weol pamitan mau pergi ke akhirat.

"Kok nangis sih? Kan kamu udah nonton ini berkali-kali," tanya Hyunjin ngehapus air mata Kyulhee pake ibu jari.

Kyulhee masih diem, ngeliatin detik-detik terakhir dramanya.

Hyunjin yang ngerasa Kyulhee nggak ngejawab, akhirnya nunduk. Nyamain jarak mereka, terus—

Chup

"Jangan nangis. Aku jadi ngerasa bersalah karna inget yang dulu."

"IHH DASAR MODUS! AAAA KAK JUNGWOO BIBIR AKU NGGAK SUCI LAGI!!"

•••

Aku pas ngetik;

Jangan baper, jangan baper. Inget ini cuma fiksi. Inget gue ga punya pacar.

Hah.. miris banget emang. Tapi yaudahlah ya. Udah ada anak kesasar lengkap hidupku (◕ᴗ◕✿) happy satnight anyway!!

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang