"Eh kak Jin, ngapain disini?"
Kyulhee buka pintu ruang wakil, dan ternyata ada Seokjin yang lagi ngobrol sama kepala sekolah nya.
Ya dia reflek aja ngomong gitu.
"Dateng juga kamu. Ya sudah pak, Kyulhee saya bawa sebentar ya?" Kata Seokjin sambil berdiri.
Kepala sekolah ikut berdiri, "Silakan. Kyulhee, jangan takut ya. Kamu bapak tulis dispen atau izin nanti."
"E-eh iya pak."
"Yaudah, ayo," kata Seokjin terus keluar.
"Kenapa kak?" tanya Kyulhee ngekor di belakang.
Seokjin berhenti tepat di samping pintu ruang wakil, "Hehe, jadi gini. Perusahaan aku kan collab sama satu brand gitu, aku bingung modelnya siapa. Kamu mau nggak?"
Kyulhee kaget, emang mukanya keliatan kayak model ya?
Tapi dia mah mau-mau aja, lumayan kan bisa terkenal ehe.
"Aku mah gapapa, tapi tanya bunda sama ayah dulu takutnya nggak dibolehin," jawab Kyulhee.
"Itu mah nggak usah ditanya, justru sebelum aku kesini aku udah izin ke mereka, katanya gapapa."
"Ohh oke. Kenapa harus sekarang sih kak? Pulang sekolah kan bisa," Kyulhee ketawa kecil.
"Pas kamu pulang aku nggak bisa, ngurusin nikahan soalnya hehe. Oh iya, nanti kamu partner sama cowok ya, anak sekolah ini juga kok. Kayaknya kamu kenal," kata Seokjin yang bikin dia tambah kaget.
Cowok..?
"Ah iya gapapa. Emang siapa kak?" Tanya Kyulhee kepo.
"Seungmin. Kim Seungmin, kenal kan?"
"Oh, Seungmin. Kenal kak. Temen aku kok dia hehe," Kyulhee senyum.
Seokjin ngusak kepala Kyulhee lembut, "Sip. Yaudah, aku pergi dulu ya? Masih ada urusan nih."
"Oke. Oh iya, kita belom tukeran id line kak!" Kyulhee setengah teriak karna Seokjin udah mulai jauh.
Padahal baru tiga langkah, tapi udah jauh:)
Kayak lo sama doi. Hiyaaa
.g
"Ntar di instagram aja ya!" Seokjin bales teriak.
"Huu dasar orang sibuk," cibir Kyulhee.
|•••|
Sekarang udah jam sembilan malem, Kyulhee baru selesai ngerjain tugasnya. Dia langsung leyeh-leyeh dikasur.
Halah padahal cuma duduk setengah jam doang juga.
Pas lagi tiduran, tiba-tiba Jungwoo manggil.
"Kyulhee! Mau makan apaaa?!!"
"Terserah!!"
Iya semales itu Kyulhee buat nyamperin. Lagian kakaknya teriak, yaudah dia bales teriak juga.
Akhirnya Kyulhee mau marathon film korea di laptop. Random sih tema nya, tapi rata-rata action gitu. Lagi bosen sama romance katanya.
Ga lupa Kyulhee pake headset biar ga keganggu sama kakaknya. Hp nya aja disilent.
Baru mulai intro film nya, teriakan Jungwoo kedengeran lagi.
"Dekk ini udah dateng makanan nyaa!! Turun!!"
Anjir padahal Kyulhee udah masang volume 30 tapi masih kedengeran suara teriakan Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020