Mina♡
Mina|
Buka pintu kamar|
Aku mau ngomong|
Kamu belum tidur kan?|
01.03Jaemin tau Mina belum tidur gara-gara sosmed dia lagi online. Sekarang Mina udah bisa ngontrol diri juga sih, kalo dulu dia lagi down suka ngurung di kamar terus nyakitin diri sendiri entah minum painkiller atau nyayat-nyayat tangan, nah sekarang dia ganti jadi nonton komedi.
Ngga nonton drakor ya, soalnya makin mewek ntar
:(Mina buka pintu kamar pas udah baca chat dari Jaemin tapi dikit doang sambil ngintip Jaemin yang lagi nungguin. Padahal Mina bela-belain banget pengen begadang nontonin komedi biar lupa sama Jaemin, eh orangnya malah dateng malem-malem.
"Apa?"
"Aku masuk ya?" kata Jaemin dan udah megang gagang pintu pengen masuk, tapi pintunya ditahan Mina dari dalem, "Ngga usah, ngomong aja, aku langsung tidur habis ini."
Jaemin diem terus nerobos masuk dan ngunci pintunya dari dalem. Habis itu dia natap Mina bentar dan meluk Mina erat banget.
Sebenernya Mina udah deg-degan banget mikirnya pengen diapain dia sama Jaemin.
"Kamu ngga ngapa-ngapain kan?"
Jaemin lepasin pelukannya terus ngeliat ke pergelangan tangan Mina. Ada bekas sayatan-sayatan gitu yang kalo diliat baru sebulan gitu disayatnya.
Terus Jaemin liat ke isi tempat sampah buat mastiin ada bekas obat gitu atau ngga, ternyata engga. Habis itu dia ke nakas dan bongkar-bongkar isi lacinya yang padahal isinya cuma skincare skincare cadangannya Mina.
"Kok kamu tau?" kata Mina. Mina nangkepnya cepet banget, maksudnya kok Jaemin tau apa aja yang dia lakuin waktu down?
Yang ditanyain senyum, terus ngajakin Mina duduk di pinggir kasur. Jaemin megang pergelangan tangan Mina lagi dan dia elus pakai jempol lembut banget. "Jangan gini-ginian lagi dong, jangan dipendem sendiri."
"Mau ngelampiasin ke mana lagi kalo ngga gini?" Iya, nginget sekarang dia cuma fokus kerja, mau ketemu Somi buat curhat doang pun susah. Soalnya Mina juga lebih enak curhat secara langsung dari pada lewat telepon atau selainnya gitu.
"Bisa cerita ke aku kan?"
"Kalo yang bikin sakit tuh kamu, gimana dong?"
Skakmat, Jaemin. Mampus ngga lo?
"Mina, jangan bikin aku makin ngerasa bersalah." Tiba-tiba muka Jaemin kayak manusia paling menyedihkan sedunia. Dan Mina malah ketagihan pengen skakmatin Jaemin lagi tapi dia tahan aja dah di dalem hati.
Mereka berdua diem-dieman, terus Mina random ngambil buku tentang psikologi di atas nakas dan dia baca sambil selonjoran di atas kasur. Jaemin rebahan di atas paha Mina dan mukanya jadi ketutupan sama buku. Dia ngalihin buku yang Mina baca terus mereka saling natap.
Mereka berdua jadi lupa kejadian tadi. Mina lupa gimana dia nganggep Jaemin bangsat banget karena udah ngehamilin cewe.
Serius ini mah, Mina deg-degan banget natap Jaemin. Jaemin ngambil tangan kanan Mina yang lagi megang buku terus dia arahin tangannya buat ngelus pipi Jaemin. "Aku ngga pernah nyentuh cewe, aku ngga ngehamilin dia. Dia tadi bilang aku mirip sama cowonya yang ngehamilin dia, tapi dia malah nyari yang mirip buat tanggung jawab. Aku yang jadi korban."
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfiction《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]