Epilogue [1]

576 55 39
                                    

"Jaemin, aku turun dulu ngambilin air ih katanya haus," kata gue sambil dorong dorongin tangan Jaemin yang dari tadi meluk ngga mau lepas sama sekali.

"Eunghh! Ngga jadi, kamu di sini aja." Jaemin kalo galak serem, meremnya dia ngga berpengaruh sama galaknya, mukanya tetep garang, gue jadi ngga berani.

"Sekalian mau liat anak-anak udah tidur apa belum," kata gue.

"5 menit!"

"3 menit juga bisa! Apa sih kamu ah," gue mulai sebel sama dia sampe gue dorong biar mojok.

Pas gue keluar kamar hawanya jadi dingin banget, mungkin karena udah mau akhir tahun dan ini juga udah jam 1 malem.

Sebelum ngambil air, gue ke kamarnya Dodo dulu mastiin dia ngga ngegame sampe jam segini, tapi didenger-denger ngga ada suara ribut sih. Ngomong-ngomong Dodo turunan Jaemin banget nih hobinya, ngegame, kalo gabut ya gangguin adeknya.

"Masih dingin Na?"

Eh, mereka kedinginan?

Gue liat Nana makin ngeringkuk mungkin sebagai jawaban, Dodo juga meluk Nana makin erat dan mereka kayaknya langsung tidur make selimut tebal.

Mereka bukan bocah 6 tahun lagi. Mereka udah remaja, 14 tahun.

Ngeliat mereka kayak gitu gue jadi kangen Jaemin sebagai Kakak, tapi kini sudah digantikan sama anak kami berdua sendiri.

Dan, sebuah ketakutan menghampiri gue.

***

"Bunaa!!"

"Iya Sayang?"

Haduh. Baru aja Nana ke kamar mau siap-siap sekolah soalnya dari tadi bantuin gue nyiapin sarapan, sekarang udah teriak aja, apalagi yang dilakuin Dodo?

"Bun, abang marah-marah lagi," kata Nana cemberut ngedatengin gue disusul Dodo, "Apasih."

"Kenapa lagiii? Semalem baru aja akur, pagi-pagi langsung berantem?"

"Nana ngga sengaja nyenggol kamera abang Bun, terus jatuh," kata Nana ngaku dan nunduk. "Loh, itu kan kamera Ayah," kata gue sambil nyiapin bekal mereka.

"Tapi kan Ayah ngga make lagi, kata Ayah juga gapapa kalo Dodo pake," jawab Dodo dengan muka kesel dia tapi gemes.

"Udah kenapa sih, sebelum sekolah aja udah ribut, jangan sampe di sekolah ributnya keterusan ya, nih Bunda kasih uang jajan lebih." Gue ngeluarin duit 200 ribu terus ngasih mereka masing-masing 100 ribu.

"Makasih Bunda," mereka salim ke gue dan mukanya udah cengar-cengir tuh.

"Starbucks pulang sekolah?"

"Yes!"

"Hey, salim ke Ayah dulu," suruh gue. Jaemin baru aja bangun tidur turun dari kamar dan bengong liatin kami bertiga. Dodo sama Nana yang barusan ngambil bekal langsung nyamperin Jaemin dan salim.

"Assalamu'alaikum Bun! Yah!"

"Waalaikumsalam."

Gue natap mereka berdua keluar rumah sambil lari-lari. Mereka lupa kalo mereka tadi habis berantem yang langsung akur gara-gara dikasih duit.

Bener-bener ya.

"Kenapa Sayang? Kangen sama kita yang dulu?" Pft. Tadi Jaemin yang bengong, sekarang gue.

Gue bikinin Jaemin kopi, "Kangen sih kangen, tapi sekarang cuma bisa liat versi Dodo sama Nana."

"Oh, gitu ya? Nanti aku bikin Dodo bangsat juga deh kayak aku dulu."

Tak!

"Astaghfirullah berdosa banget kamu."

"Sayang mah!!"





****

YAAAAAH MAAF BANGET CHAPTER EPILOGUE NYA PENDEK HAHAHAH OTAKKU BUNTU😀

semoga memuaskan~

berpikir ada epilogue kedua? atau seterusnya? ayo paksa aku update ceffatttt!!

Different | Na Jaemin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang