"Jaemin, aku ngga kuat."
"Sekali lagi Sayang, kamu kuat kok, ya?" kata Jaemin. Dia dari tadi megang tangan Mina dingin banget dan sesekali dia ngeliat ke bawah kain yang ngehalangin pandangan Mina ke depan gitu.
Mina makin erat megang tangan Jaemin dan muka Mina sampe merah gitu. "Alhamdulillah, Ya Allah," Jaemin bersyukur banget pas udah kedenger suara bayi nangis.
"Sayang, jangan merem, atur nafas kamu, please jangan merem," kata Jaemin panik. Jaemin sampe nyium punggung tangan Mina meskipun kehalang masker, terus ngelus rambut Mina yang udah keringatan banget. 3 kali dorongan, bayinya udah keluar, Jaemin makin bersyukur karena ngga harus ngelewatin operasi secar.
Muka Mina keliatan pucat banget, tapi dia tadi udah ngatur nafas disuruh Jaemin soalnya tadi sempet lupa nafas. Pas Mina udah lumayan stabil tapi keadaannya masih lemah banget, suster bawain bayi yang udah dibersihin ke box yang ngga jauh dari bundanya itu.
Mei, 2026, tanggal 3. Waktu yang lumayan singkat buat bayi itu lahir tapi Mina udah keburu pembukaan 3. Bayinya lahir normal, ngga cacat sama sekali bahkan baru keluar aja udah keliatan ganteng tuh mukanya.
Mina tadi panik kenapa muka anak mereka berdua sempet bengkak gitu, ternyata kata Dokternya wajar. Ya ketakutan Jaemin sama Mina juga wajar karena baru anak pertama apa-apa ditakutin gitu.
"Makasih ya, istriku, Na Mina."
***
"Gapapa nih Ma aku tinggal bentar ke minimarket?"
"Jangan sampe senja ya, Mama mau pulang, udah ganteng juga ini cucu Nenek," kata Mama yang dari tadi emang ngga lepas-lepas dari anak gue. Mandiin aja mama lebih jago dari bidan yang gue bela-belain panggil ke rumah.
Mama jadi sering ke rumah gitu padahal gue ngga manggil, tapi ada juga waktu tertentu gitu gue manggil Mama buat minta bantuan kayak waktu Si bayi rewel banget dan Jaemin lagi ngga ada.
Tapi Mama malah tiap hari datengnya...
"Bentar doaaang beli minyak telon buat dia," kata gue yang udah buka pintu. Iya soalnya minyak telon anak gue udah abis, pertama kali beli yang kecil gitu kemasannya dan gue mau beli yang gede sekarang. Gue ke minimarket juga sekalian beli susu buat ibu menyusui gitu soalnya gue ngeluarin asi.
Pas udah di kasir, Jaemin nelpon. "Assalamu'alaikum Sayang, kamu masak ngga?" Tanpa basa-basi, tanpa nanya lagi di mana, lagi ngapain.
"Waalaikumsalam, aku ngga masak Yaaang, tapi ada cumi di kulkas nanti aku goreng pake tepung."
"Mau beli makanan di luar ngga?"
"Em, boleh deh, tapi jangan yang pedes-pedes nanti aku ketagihan, susah nanti kalo nyusu."
"Iya Sayang. Eh, anak kita tidur?"
Gue keluar minimarket sambil masukin dompet ke kantong hoodie gue dan masih telponan sama Jaemin. "Aku lagi di luar beliin minyak telon terus beli susu."
"Mama di rumah?"
"Iya, mama bawa mobil sendiri," kata gue. Ngasih kode buat Jaemin biar ngga nganterin Mama ke rumah bolak-balik capek habis kerja gitu.
"Okedeh, ini aku mau pulang. Kamu hati-hati di jalan ya."
"Iya Sayang, kamu juga hati-hati di jalan, jangan ngebut-ngebut."
"Siap Istriku, Love u, Assalamu'alaikum." Gue ngga pernah bilang lopyu duluan karena emang udah jadi kebiasaan sih selalu dia yang duluan bilang kayak gitu terus tutup telpon.
"Love u too, Waalaikumsalam." Gue naroh hp di kantong hoodie, jalan biasa aja di trotoar, sampe di depan komplek gue malah agak risih kayak ada yang ngikutin di belakang. Kayaknya tadi baru liat di minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfiction《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]