Habis bagi-bagi nasi kotak ke anak panti, kami ngga langsung pulang, ya jalan-jalan aja masih di deket panti. Jaemin juga sempet beliin gue brown sugar boba yang menggoda banget tadi walaupun sekarang udah ngga zaman lagi boba-bobaan.
Kami kadang main mainan bocah gitu terus foto-fotoan juga.
Mall bukan tempat yang tepat sekarang buat kita seneng-seneng. Lebih enak di taman atau alun-alun gini, udaranya lebih alami dan jajanan pinggir jalan lebih banyak, hehe.
Cup
Jaemin tiba-tiba nyium pipi gue. Pengen gue bales tapi ini tempat umum njir. Terus akhirnya kita cuma pada nyengir doang sambil sesekali Jaemin genggam tangan gue.
"Cape ngga? Kamu mau makan apa?"
"Aneh emang seleraku ini, tapi siang-siang panas gini aku pengen makan bakso." Gue nyengir terus Jaemin ngacakin rambut gue. "Pengen bakso apa? Bakso beranak?"
"Aku ngga habis makannya kalo bakso beranak, setengah aja aku udah kenyang."
"Ya udah nanti aku yang habisin."
"Berarti beli 1 porsi doang dong?"
"Engga, 2."
Lah...
"Ngga percaya aku kamu sekurus ini makannya 2 porsi bakso," kata gue. Ngga tau deh, kayaknya dia termasuk golongan badan kurus makan rakus.
Apalah daya gue nyemil dikit, badan langsung gembrot.
Gue denger Jaemin ngehela nafas, "Sejak aku koas aku stress banget sampai lupa makan, waktu itu kurus banget. Terus dibikin rileks sama Jeno, diajak makan bareng dan tiap hari dia juga ngajakin aku ke tempat gym. Tapi ya tetep aja gini."
Hah? "Tetep aja gini"?
Gue natap tangan dia yang lagi genggam tangan gue. Dan urat lengannya Jaemin nonjol banget gila bikin gue merinding aja, apalagi sekarang dia pakai kemeja biru dan lengannya dilipet, terus kancing dadanya dibuka tapi dalemnya masih pakai kaos putih gitu.
Pas gue liat-liat lagi, telapak tangannya aja dah kayak 2 kali lipat dari telapak tangan gue.
"Udah kekar kamu mah, tinggal nambahin berat badan biar kayak Jeno tuh, bagus tau otot-ototnya," kata gue. Emang sih gue jarang ketemu sama Jeno akhir-akhir ini, tapi gue liat feeds instagram dia pamerin otot semua isinya njir.
Jaemin berhenti jalan terus natap gue ngga santai banget. "Kamu pernah liat otot Jeno?" Ya, sudah pasti nadanya ikut ngga nyantai.
"Hah? Eng-ngga, itu, kan dia sering pamerin otot di sosmed, Jaem." Gue jadi panik sendiri dan ngga berani natap Jaemin. Takut sumpah, tatapan matanya yang kayak gitu terus ngomongnya pakai suara rendah.
"Tunggu kalo kita udah nikah ya Sayang. Kamu bisa liat otot-otot aku sepuasnya nanti," kata dia terus mukanya ambigu banget.
Bangsul bikin pipi gue panas aja.
"Jaemin, ada Hina," kata gue pas di tengah jalan kami mau ke parkir mobil. Hina lagi sendirian gitu dan kayak lagi nungguin. Ya siapa lagi sih kalo bukan Renjun yang dia tungguin?
Emang bener. Ngga lama, Renjun nyamperin Hina terus ngasih es krim ke dia. Terus tangan Renjun ngerangkul Hina gitu dan tangan yang satunya megang es krim dia sendiri.
Kok rasanya sakit ya?
Gue sama Jaemin nyamperin mereka berdua dan kesannya malah kayak pada pamer pacar woi. Hina mukanya langsung bengong terus Renjun lebih ke ngga mau natap gue.
Padahal Renjun saksi gimana gue berusaha lupain Jaemin sebagai kakak gue gitu bertahun-bertahun, meskipun tetep aja gagal. Tapi kok dianya malah gini sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfic《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]