Ada itu, em, anu:')
━━━━━━◇◆◇━━━━━━
"Mau ikut ke cafe ngga?"
"Em, boleh deh. Kakak jemput dari mana?"
"Dari cafenya lah."
"Terus aku gabut dong di sana kalo kak Uwunya kerja."
"Tunggu aja okay? Aku jemput pakai motor."
Tut.
Hhh sebenernya pengen santai gini juga susah buat nyari waktu yang tepat. Biasalah, mahasiswi tingkat akhir.
Kak Jungwoo dateng dengan beat street kesayangannya dan ngga basa-basi langsung bawa gue ke cafe dia kerja.
Sepanjang jalan gue mikirin perbedaan kak Jungwoo yang dulu murah senyum tiba-tiba sekarang jadi sering murung dan cuek. Dan gue mikirnya gara-gara telepon yang masuk waktu kami lagi di warung bubur ayam.
Sumpah ya gue kepo banget sampai sekarang walaupun kejadiannya udah lama banget kira-kira udah 1 tahunan gitu.
Cara dia berubah sedikit mirip sama kak Jaemin dulu. Tapi bedanya kak Jungwoo ngga ngejauhin gue, kalo kak Jaemin langsung pisah atap dari gue.
Dan gue tuh lebih sedih waktu sadar kalo kak Jungwoo akhir-akhir ini jarang banget jemput gue pulang kampus. Bodohnya gue waktu itu malah mikir kalo kak Jungwoo lagi sibuk-sibuknya banget kerja.
Cafe ngga penuh-penuh banget, cuma ada kayak satu genk gitu dan orangnya banyakan. Kak Jungwoo nyuruh gue duduk ngga jauh dari mereka. Gue agak risih sih sebenernya apalagi mereka tuh bau rokok banget walaupun ngga lagi ngerokok.
"Tunggu di sini dulu ya. Kamu mau pesan? Biar aku bikinin." Dan gue langsung jawab, "Aqua aja kak." Ya gue bener-bener ngga mood banget minum-minuman yang berasa gitu, capek banget sumpah gara-gara abis ngurusin skripsi.
Kak Jungwoo ngambilin gue aqua dan waktu kak Jungwoo pergi, gue bisa liat salah satu dari mereka ada yang ngedeketin gue. Ngga sih, gue mikirnya dia mau ke toilet gitu.
Tapi ternyata ngga, dia bener-bener duduk di sebelah gue. Dia familiar banget yang kayaknya pernah gue temuin beberapa tahun lalu.
"Hai Cantik, apa kabar?"
Kak Jaehyun. Ketua osis waktu gue tahun pertama SMA.
"B-baik Kak," jawab gue seadanya. Dia makin ngedeket dan ngegeser kursinya jadi mepet banget ke gue. Duh ini orang kenapa sih?
Terus gue ngga sengaja liat sekilas di antara semua genk itu, ternyata ada yang gue kenal.
Mark Lee. Dia keliatan bahagia banget bareng genk, gue kira dia masih bareng Dream-nya kak Jaemin. Mark sekali-kali ngeliatin ke gue dan senyum manis.
"Hey, ngelamun kamu." Tiba-tiba kak Jaehyun nyolek paha gue dan gue refleks kaget banget pengen loncat dari sana. Sumpah, ini pelecehan. Gue takut.
"Kenapa sih liat ke sana mulu? Ada mantan pacar kamu ya?" Kata kak Jaehyun lagi sambil megang dagu gue dan punggung gue tiba-tiba merinding.
"A-ada apa ya Kak?"
"Kamu makin cantik ya kuliahan gini, tapi kok makin kurus? Aku suka waktu kamu SMA dulu. Berisi." Dia megang ikat rambut gue dan langsung dilepas. Gue makin ngga enak sekarang.
"Iya Kak, emang gini," kata gue dan berusaha tetep tenang dulu sebelum kabur. Habis itu, cowo yang matanya lumayan sipit dan bibirnya kayak dower-dower(?) gitu nyamperin gue dan megang pipi gue seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfic《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]