32. Badminton

740 77 21
                                    

Udah sekitar 2 minggu gue ngga dateng bulan di bulan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah sekitar 2 minggu gue ngga dateng bulan di bulan ini. Sebenernya wajar aja sih ya dateng bulannya agak telat apalagi cuma beberapa hari gitu. Tapi gue pikir gue dateng bulannya pas lagi honeymoon sama Jaemin dan gue persiapan banget bawa softex gitu nyatanya ngga kepake.

Jaemin masih tidur, ini udah jam 9, gue ngga berani bangunin dia karena kata mama kalo lagi habis nge-sex terus suaminya tidur pules itu jangan dibangunin. Ngga tau alasannya tapi gue beneran ngga berani.

Selama masak nasi sama masak air, gue nyari-nyari testpack yang pernah Jaemin beli pas balik dari Bandung. Gue diem-diem juga beli 2 testpack dan semuanya gue simpen di laci skincare diselip-selipin ke bawah masker-masker muka gue gitu.

Gue ketemu 2 testpack terus agak waspada juga ngeliat ke Jaemin kalo dia tiba-tiba kebangun walaupun gue ngga bikin suara gitu. Gue langsung ke kamar mandi karena lumayan kebelet juga dari bangun tidur ngga ada ke toilet.

Pas gue coba testpack yang biasa, positif. Sempet pengen teriak juga karena tadi gue mikirnya mungkin cuma telat dateng bulan, ternyata,

Oh, ngga, testpack satunya belum gue coba. Ini testpack yang lebih bagus dari yang gue pake tadi dan gue tiba-tiba kayak excited banget kalo kali ini gue beneran positif.

Dan, bener.

Gue jadi nangis sendiri sambil genggam dua testpack tadi dan ngga lama ada suara dari luar kamar mandi.

Ciiiiit!!

Tuh kan anjir. Gue lupa ngecilin apinya waktu masak air biar gue bisa banyak ngelakuin kerjaan rumah di selang waktu itu gitu.

"Sayang?" Gue denger Jaemin manggil dan gue langsung nyimpen testpack tadi ke kantong celana terus gercep keluar.

Pas keluar kamar, gue nemu Jaemin udah makan biskuit duduk di depan kitchen bar dan kompor udah dia matiin. Dia kalo bangun tidur yang dicari selalu makanan.

"Kamu ke mana tadi?" kata Jaemin dan mukanya muka orang baru banget bangun tidur dengan mata yang masih sipit-sipit belum bisa kebuka sepenuhnya.

"Tadi ke kamar mandi," kata gue dan masukin air panas tadi ke termos, Jaemin belum beli dispenser soalnya. "Masa? Aku ngga ada denger suara tadi dari toilet." Duh elah kenapa sih dia curiga ke hal sepele gini doang?

"Ya emang mau keluar tadi pas air udah mendidih. Apasih kamu ah, masih masuk akal juga itu kenapa malah ditanyain?"

Eh, gue jadi inget sama testpack tadi.

Habis mindahin air panas, gue nyari-nyari testpack di kantong celana dan pengen ngasih kejutan pagi ini juga ke Jaemin yang kebetulan lagi ngebelakangin gue sekarang gitu.

"Jaemㅡ"

"Sayang, main badminton yu?"

Gue buru-buru nyimpen testpack lagi ke celana pas Jaemin noleh ke gue. Dia ngajak main badminton. Kalo dia tau gue hamil pasti ngga dibolehin ikut main.

Different | Na Jaemin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang