Dua minggu terakhir gue jadi lebih deket sama Jaemin. Iya, habis kejadian di dalem mobil Jaemin itu, dia lebih banyak ngabisin waktu bareng gue ditambah lagi shift kita samaan jadi berangkat kerja juga bareng.
Di sisi lain gue juga sedih soalnya Renjun ngga ada kabar lagi. Terakhir tuh gue denger Renjun keluar kota ngga tau di mana dan ngga tau alasannya. Jaemin ngasih tau kayak gitu doang dan dia bilang ngga usah mikirin dia lagi.
Ya gue bingung lah anjir. Kayak, loh kok gitu? Secara kan gue masih ada status sama Renjun.
Chatting gue sama Renjun pun jadi chat terbawah yang ngga pernah gue buka lagi. Terus beberapa hari lalu gue ke toko bunganya Hina dan dia ngga ada di sana, cuma ada karyawannya. Pas gue tanya Hina di mana mereka bilang juga keluar kota.
Dan muncullah pikiran-pikiran negatif gue. Berasumsi bahwa Renjun keluar kota bareng Hina. Mau ngapain? Nikah siri?
Gue kadang curhat tentang Renjun ke Jaemin dan tanggapannya emang baik banget, ngga kayak yang cemburu atau marah gitu, dia malah ngehibur gue terus dikasih semangat dan bikin mood gue membaik gitu deh.
Ngomong-ngomong Jaemin sekarang tinggal di rumah gue lagi. Kontrak kosan dia tahun ini udah habis sih katanya, jadi Jeno juga pulang ke rumahnya sendiri.
Pas gue tanya kenapa ngga tinggal di rumah orang tua kandungnya, dia jawabnya gini; "Da aku kangennya sama kamu." Terus ngdusel-dusel ke gue dan suaranya diimut-imutin, jijik banget gue anying.
"Jaemin, bunda kamu udah 20 tahun lebih ngga ketemu kamu, bayangin gimana kangennya? Prioritasin orang tua kamu dong, apa lagi ini orang tua kandung loh," kata gue sambil ngedorong kepalanya biar ngga ngedusel lagi, ngeselin anjir.
"Sok bijak banget sih ah, pengennya sama kamuuu." Jaemin cemberut-cemberut manja dan bikin gue pengen muntah aja udah.
"Gini aja biar adil. Kamu 3 hari nginep di sini, terus 3 harinya nginep di rumah bunda kamu, okay? Harus mau pokoknya."
Jaemin diem bentar terus ekspresinya kayak lagi mikir gitu. Tiba-tiba dia nindihin gue, "Kamu siapa hm, ngatur-ngatur aku? Kamu siapa Sayaaaang?" Dia nyubitin pipi gue dan suaranya masih diimut-imutin terus bibirnya dimanyun-manyunin.
Cup
Ngga tau ini sengaja atau ngga, Jaemin ngecup bibir gue sambil natap gue.
Gila. Kalo kayak gini terus gue ngga bisa sering-sering di deket dia. Mana posisi kami ambigu banget lagi, gue di bawah, dia di atas dan tangannya nahan tangan gue.
TOLONG DONG, GUE NGGA BISA LAMA-LAMA GINI.
Terus ngga lama Jaemin malah deketin mukanya lagi dan sambil merem cuy. "Eh bangsat, ketagihan lo," kata gue sambil dorong Jaemin sampai dia jatoh dari sofa.
Ya soalnya kalo ngga digituin bisa keterusan woi. Yang waktu ribut di mobil itu, itu kalo ngga gue tahan, Si Jaemin bisa ngelanjutin sampai akhir. Bahaya anjir.
"Udah ah Jaem, aku mau tidur." Gue nangkis tangan Jaemin yang dari tadi pengen nyubit-nyubit pipi gue yang udah tirus ini.
"Tidur bareng yu."
Anjir.
"Kamu sehat ngga sih?" Gue ngga bercanda ini sumpah. Makin ke sini dia makin bahaya. Gue nempelin punggung jari ke dahi dia buat mastiin beneran sehat apa ngga. Suhu badannya standar deng.
"Sehat kok sehat. Please, tidur bareng ya?"
"Ngga, aku ngga mau. Kamu punya kamar sendiri, tidur di sana aja kenapa sih?" Lama-lama gue muak juga nih anjir.
"Aku pengennya di kamar kamuuu."
"Jaemin, kita bukan siapa-siapa lagi buat sekamar. Kita juga bukan siapa-siapa buat ciuman. Ini kalo mama liat, kita bisa dinikahin tau," kata gue. Emang bener ini mah, mama kalo ngeliat 2 insan beda kelamin yang lagi kelewatan mesra pasti bilangnya pengen nikahin biar ga dosa. Nah, masalah gue sama Renjun, mama ngga pernah bilang kayak gitu soalnya jarang juga sih gue bucin-bucin gitu sama dia, peluk juga jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Hayran Kurgu《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]