Gue sama Jaemin pulang. Sebenernya lumayan larut ini, niatnya kan pengen nginep di rumah Bunda, tapi ngga jadi. Nanti aja katanya pas udah resmi.
Duh pengen cepet-cepet deh jadi istri Jaemin. Maksudnya biar bisa nginep di rumah Bunda, hehe.
Tiba-tiba Jaemin berhentiin mobilnya di sebelah pedagang martbak. Lah tumben?
"Kamu mau beli martabak?" tanya gue. Jaemin ngangguk. Duh ilah jangan sampai dia ngerusak diet ketat gue ya ini mah.
"Martabak apa?"
"Martabak telur."
Oh tidak.
Jaemin keluar mobil, "Jaem, martabak telurnya yang biasa aja, jangan yang jumbo, woi!" Gue agak teriak soalnya Jaemin kayak ngga denger gitu, pura-pura budeg kali.
Kirain Jaemin balik lagi ke mobil pas selesai mesen, ternyata dia duduk nungguin di deket mas-nya yang lagi bikinin martabak sambil ngegame. Firasat dia gue bakal ngomel kali ya kalo dia di dalem mobil, hehe.
Lumayan lama nunggunya, kira-kira 20 menit gitu lah. Pas dia balik ke mobil, dia emang bawa satu plastik tapi isinya 2 kotak anjir.
"Loh, kamu beli apa aja?" tanya gue walaupun habis itu langsung gue bongkar isinya.
Gila. Martabak telur jumbo, terus martabak manis keju susu.
Gue belum marah. Beneran. Gue natap Jaemin yang cengo liatin gue buka kotak martabak dan mukanya bener-bener minta dimarahin ini. "Kenapa? Kamu suka keju susu kan?"
Ya iya, Saudara Na Jaemin. Gue suka. Suka. Sukaaaaa banget.
"IIIIH KAMU MAU NGERUSAK DIET AKU, HAH?!!"
Itu yang keluar dari mulut gue. Dalem hati mah, "Haduh pokoknya ini harus gue abisin sendiri."
Tapi kayaknya cuma 10% memikirkan diet ketat gue.
"AKU UDAH SEBULAN BELA-BELAIN MAKAN DADA AYAM, MINUM YOGURT, NGEGYM TIAP MINGGU BUAT DIET TAPI KAMU MUDAH BANGET BIKIN AKU GENDUT LAGI?" kata gue ditambah ekspresi udah cemberut sambil melototin dia.
Dia kira diet tuh mudah kali ya? Apa lagi kalo mau nikah gini pokoknya persiapan diet harus dilakuin beberapa bulan sebelumnya biar hasil memuaskan.
Ya, kalo dulu gue lumayan sering beli nasi goreng kaki lima tengah malem waktu pulang kerja atau lagi laper-laper banget di tengah malem gitu. Sekarang, sore aja rasanya udah telat banget buat makan dan kalo malem udah laper cuma bisa minum air putih beberapa gelas.
Jaemin ngga jawab tapi malah senyum bangsat liatin gue ngomel-ngomel.
"Apasi malah senyum-senyum. Aku kasih waktu 5 detik kamu minta maaf, kalo ngga dapet-dapet aku beneran ngambek sampe besok." Gue udah lipet tangan di dada sambil liatin ke luar jendela dan emang bete banget sih ini.
"Hey, Sayang."
Cup
Gue baru noleh dikit ke dia sambil masang muka udah ngambek, tapi dia tiba-tiba ngecup bibir gue dari bawah. Untung banget kacanya ditutup coy, kasian abang yang jualan martabaknya pada jomblo.
"Masih ngambek? Kalo mau lagi, di rumah aja ya lanjutnya."
Asdfghjkl. Anjir.
"Belum sah," kata gue jutek. Ga, ga, ga, gue harus nolak pokoknya.
"Kamu mah bilangnya belum sah, tapi keliatannya ketagihan, ya ngga?" Wah anjir sialan apa muka gue keliatan kayak ketagihan minta dicium?
Sialnya gue malah nyengir bukannya ngindar. Jaemin juga cepet tanggap, jadi dia langsung ngecup bibir gue lumayan lama tapi ngga dia lumat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfiction《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]