"Lo sibuk?"
"Lagi di kos Jaemin. Kenapa?"
"Kerkel ya?"
"Udah kelar kok. Mau cerita?"
"Iya, ke sini Njun."
"Tunggu ya."
Tut.
Sejak kak Jaemin ngekost, kira-kira udah 2 tahun, gue gabut banget di rumah sendirian. Ngga ada temen main. Tetangga ngga terlalu akrab sama gue, kalo ketemu juga palingan nganter makanan doang pas ada syukuran.
Herin, temen SMP gue, dia pindah ke luar negeri dan gue sedih banget pas dia nelepon gue buat pamit ke London.
Kadang-kadang gue nyuruh Somi buat nemenin gue di rumah dan dia juga ngajak Haechan. Tapi kerjaan mereka berdua tuh ngacak-ngacak isi rumah gue, habis itu ditinggal buat cari makan di luar. Auto nyebut gue sambil beresin.
It's okay, karena mereka, mood gue jadi membaik juga sih. Berhubung Mark yang ngilang beberapa bulan ini.
Renjun dateng. Renjun yang berbeda dari 2 tahun lalu. Yang dulunya punya bahu sempit sekarang bahunya bener-bener lebar dan ngeliat bahu Renjun aja udah berasa lagi nyender di bahunya.
Dia sempet ngacak rambut gue sebelum duduk di sebelah gue. "Cerita apa?" tanya Renjun langsung to the point, ngga pake basa-basi.
"Pengen nanya tentangㅡ"
Drrrt!
Drrt!
Drrrt!
Gue langsung buka hp, barusan ada banyak notif chat dari WhatsApp yang sengaja gue jadiin mode getar doang.
"Tunggu bentar," kata gue ke Renjun sambil mencet aplikasi WhatsApp. Dan gue ngga nyangka ini dari Ningning.
Ningning
Online|Lo ngapain sih deket-deket
Renjun mulu?
|Tau kan Renjun itu pacar gue?
|Lo pacar Mark, terus kenapa
Renjun mulu yang lo panggil
waktu lo gabut?
17.15Gue nyatuin alis gue pas baca pesan dari Ningning, sambil coba masukin maksud isi chatnya ke pikiran gue. Kok gini? Biasanya dia ngga keberatan waktu gue deket-deketnya sama Renjun. Terus ini kenapa?
Eh lo kenapa?|
Gue kira lo ngga keberatan dari awal|
Harusnya lo bilang dari dulu|
Ya udahlah|
17.16 ✓✓|"Ya udahlah"?
|Gue bakal ngawasin lo di manapun
|Gue pengen liat apa lo sama pacar gue punya perasaan lebih atau engga.
17.18Ck, gue ngga bisa emosi dengan keadaan gue yang lagi bareng Renjun ini. Ngga mungkin kalo gue ngaduin chat Ningning ini ke Renjun, sumpah ngga enak. Gue siapa emang ngaduin pacar dia?
Akhirnya gue cuma bisa ngehela nafas sambil matiin hp. Renjun nanyain gue, "Ada apa?"
Aduh. Masa gue nyuruh Renjun pulang sih nurutin apa mau Ningning? Apa gue cerita aja dulu bentar ya?
"Renjun... maaf ya." Gue natap lurus dan ngehela nafas, "Gue disuruh ngambil barang di rumah temen mama," lanjut gue.
Renjun ngecondongin badannya ke depan, dia nautin tangannya dan dia taroh di antara kedua lututnya. "Ngga jadi cerita nih?" Gue ngegeleng. "Ya udah, ayo gue anter sekalian gue pengen ke rumah temen deket sana."
Pengen banget gue bilang; "Oh ya? Emangnya lo udah tau tujuan gue? Gue kan belum ngasih tau sedetailnya Injuuun." Sambil senyum kesel.
"Lo pernah ngga sih ngerasa kalo gue ini pengganggu hubungan lo sama Ningning?" tanya gue pelan dan tiba-tiba kepikiran yang tadi. Gue bener-bener ngerasa kayak sakit banget dilarang gitu sama Ningning. Emang salah gue sih kenapa berlebihan banget curhat ke pacar orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fanfic《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]