31. Honeymoon

1K 75 16
                                    

"Jaem, di sekitaran sini ada makan yang enak gitu ngga?"

"McD ada nanti abis keluar dari tol, udah laper?" Tangan kiri Jaemin ngerapiin rambut Mina yang nutupin muka soalnya Mina bangun tidur barusan banget. Ini masih di jalan tol jadi Jaemin nyetirnya nyaman banget sampai Mina rasanya pengen tidur lagi.

"Makan dulu itu chitatonya. Aku beli pocari juga tadi," kata Jaemin sambil minum tiramisu. Minumnya udah ngga dingin lagi soalnya belinya di Jakarta, ini udah mau nyampe Bandung baru dia minum.

"Hah? Kamu beli pocari? Kok aku ngga tau?" Mina yang favoritnya emang pocari langsung gercep ngambil kresek di belakang terus dia taroh di pangku dan nyari minuman favorit sepanjang hidupnya.

"Yah, ngga dingin lagi." Mina langsung cemberut terus naroh pocarinya balik ke tempatnya dan ngambil chitato yang party pack buat dia sama Jaemin. Pasti habis sih.

"Gapapa, Bun. Nanti kita cari minuman dingin yang lain aja," kata Jaemin. Awalnya Mina ngeiyain terus lama-lama pas dipikirin kok kata-kata Jaemin ada yang aneh ya?

"Apa tadi? 'Bun'?"

"Lah iya, kan kamu tadi manggil 'Yah' gitu, ya udah aku panggil 'Bun' juga." Jaemin bilang kayak gitu udah nahan ketawa banget dan Mina baru nyadar setelah dibuat gemes sama muka bingung dia.

"Apasih, belum juga punya anak!" Teriak Mina sambil mukul-mukul tangan Jaemin pake bantal leher yang dia pakai tadi dan Jaemin langsung pecah dah tuh ketawanya. "Eh, eh, Sayang, aku lagi nyetir loh, iya iya maaf! Hahahaha."

Mina langsung nunduk malu pas acara mukulin Jaemin-nya udahan. Dia buang muka dan nahan mukanya yang udah lumayan merah.

Dia jadi keinget tadi malem.

"Ya doain aja yang tadi malem jadi anak biar manggil 'Bunda' sama 'Ayah'-nya lebih cepet."

Oh tidak.

Mina diem aja. Tangannya kayak otomatis masih jalan nganter chitato ke mulut walaupun dianya lagi ngelamun. Hati Mina padahal lagi jerit-jerit nginget gimana kejadian tadi malem.

Mereka udah mau nyampe di McD dan sepanjang jalan tadi Mina berusaha banget ganti topik pas Jaemin pengen banget ngomongin tentang anak. Soalnya Mina ngerasa kayak, ah apa sih kok sekarang ngomongin anak? Baru juga semalem nikahnya.

Jaemin markirin mobilnya dan udah lepas seatbelt, Mina sempet ngaca dulu bentar. "Ngga ada yang perlu dibenerin, kamu udah cakep luar dalem tau?" kata Jaemin sambil nutup kaca soalnya Mina ngacanya pakai kaca bedak padet gitu.

Mina senyum. Dan waktu makan mereka lumayan terbuang gitu karena ada sedikit kegiatan di dalem mobil.

Waktu mereka masuk McD, ngga tau aja tiba-tiba jadi pusat perhatian gitu padahal perasaan ngga ada yang salah sama mereka berdua. Jaemin yang ngerangkul bahu Mina terus Mina meluk pinggang Jaemin adalah hal yang wajar di kota-kota gede kayak Bandung ini ngga peduli hubungannya apaan.

Ya emang ngga salah juga sih. Yang di dalem McD juga rata-rata kayaknya anak tongkrongan smp sma gitu. Ada juga yang lagi jalin cinta monyet.

Bodoamat. Mina harus fokus ke honeymoon dia sama Jaemin.

***

Pas udah nyampe di hotel, kita langsung pada tidur karena cuacanya juga lumayan panas gitu, enak buat males-malesan di kasur terus pakai ac.

Ini udah jam 1 siang, kami berangkat dari rumah bunda jam 9 dan bener-bener nyampenya baru sekarang. Ngga tau apa yang bikin selama itu.

Jaemin udah pulas tidurnya. Cape banget dia. Gue yang tadi udah tidur di mobil malah pengen tidur lagi. Sumpah ngantuk banget, ngga tau kenapa.

Different | Na Jaemin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang