Gue balik kerja kayak biasa lagi walaupun Jaemin sama kak Jungwoo sering banget ngehantuin pikiran gue. Masih untung sih selama ngga ditegur senior.
Ya gimana ngga kepikiran? Itu kejadiannya dalam satu hari dan gue kepikirannya udah berhari-hari. Mereka kok kayak berpengaruh banget ya sama keseharian gue?
Ini udah jam pulang gue dan ternyata udah lumayan larut. Gue ngeliat hp, ngga ada notif sama sekali. Renjun lumayan sibuk sama galerinya dan dia bilang ngga janji bakal jemput gue tiap gue pulang kerja.
Gue kebetulan bawa mobil bekas ayah karena sekarang ayah beli mobil yang lebih kecil dari yang gue pakai. Lagian kata ayah mobilnya cuma dipakai buat kerja. Sebenernya bisa juga dipakai buat liburan karena muatan orang juga cuma dikit.
Ting!
Gue buru-buru buka hp karena sempet ngira itu notif dari Renjun. Ternyata Somi. Php bener.
Somi
|Woiii
|Buka grup alumni SMA
21.01Napa?|
21.01|Buka aje dulu knp si
|Besok sore angkatan kita reuni di sekolah cuyy
21.02Emang iya?|
21.02|Pergi bareng yok
21.02Lo kan sama ecan njir|
21.03|Apa masalahnya si gue sama ecan:(
|Janji dah gue ngga mesra mesraan ntar
|Bareng yaaa?
|Yaaa?
21.04👌|
21.04Lihatlah. Meskipun dia seorang psikologi yang bentar lagi umurnya 25 kelakuannya bukannya makin dewasa, malah masih aja kayak waktu SMA.
Besok? Ajak Renjun juga ngga ya? Soalnya biasanya kan kalo mau reunian bawa pasangan gitu. Tapi Somi juga udah baik banget nawarin tumpangan tanpa biaya, hehe. Mending ngga usah ngga sih?
Ngomong-ngomong besok shift gue lebih awal dan pulangnya juga cepet, jadi ada waktu juga buat siap-siap ke reunian.
Cklk!
"Mina, kamu belum pulang?" Gue langsung berdiri, "Belum Dok, ini mau pulang."
"Bawa mobil sendiri kan?" Gue senyum, terus ngangguk, "Cepet pulang ya, cewe ngga baik pulang larut," kata Dokter Chen sambil senyum yang bikin dia awet muda dan bikin cewe-cewe menjerit, padahal Dokter Chen udah punya 1 anak cewe yang sekarang udah remaja.
"Makasih perhatiannya ya Dok," kata gue yang juga jadinya ikutan senyum. Dr. Chen keluar dan ngga lama gue juga nyusul.
Pas di parkiran, gue langsung ke mobil dan dibikin penasaran sama mobil yang parkirnya juga di sebelah mobil gue. Entahlah kayak familiar gitu, kayak baru liat beberapa hari lalu atau kapan. Lupa.
Gue bodoamatan. Mobilnya banyak gue temuin di jalanan, jadi rasanya familiar kali ya.
***
"Lama ngga nungguin gue?" Gue masuk mobil Haechan dan ternyata mereka berdua enak-enakan pake ac di dalem, pantes disuruh masuk rumah sama mama gue pada ngga mau.
"Lama pisan anying. Tuh bini gue sampai sempet dandan ulang beuh," kata Haechan sambil nunjuk pakai dagu ke Somi yang cengngesan sambil bedakan karena mungkin tadi dandanannya sempet ilang.
Kami langsung jalan dan suasana di dalem mobil cair banget. Haechan bercanda mulu yang udah kayak 24/7 hidup dia isinya bercanda doang. Kadang juga ngomongin aib-aib dia sama Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Na Jaemin [✔️]
Fiksi Penggemar《Sequel of Abang-Na Jaemin-》❝Aku ngikutin cara kamu. Kamu berubah, aku juga berubah.❞ Published: 1 Januari, 2020 #1 in nct2020 [080120] #3 in njm [110220] #2 in kangmina [020321]