Bab 9

12.5K 1.8K 103
                                    

Bab 9
Ketika masa heat datang

Daisuke sedang menghisap cerutunya dibalkon ketika Haru keluar dari dalam kamar mandi, penampilannya sangat berantakan dan pasti Haru baru bangun tidur.

Mereka sudah menikah selama satu bulan, selama satu bulan itu Haru tetap teguh untuk tidur didalam kamar mandi dan menolak segala jenis kontak fisik dengan Daisuke. Meskipun ketika malam mereka akan duduk bersama dibalkon dan mengobrol, bagi Haru hubungannya dengan Daisuke tidak lebih dari hubungan pertemanan saja. Haru juga sudah kembali mengajar, setiap pulang bekerja Haru akan membawa tumpukan kertas berisi gambaran murid-muridnya yang lucu. Ia akan menunjukkannya pada Daisuke dan membicarakan tentang kenakalan muridnya.

Setelah menikah, Daisuke sendiri mengambil libur khusus pada akhir pekan. Sebelum menikah Daisuke akan bekerja dari senin sampai sabtu, merasa tidak ada yang menarik dirumahnya jadi ia lebih memilih banyak bekerja.

"Kapan masa heatmu datang?" Daisuke menghembuskan asap cerutunya, melirik Haru yang berguling-guling diatas ranjang. Diam-diam mencium aroma Daisuke yang tertinggal disana, meski enggan mengakuinya sebetulnya Haru menyukai aroma Daisuke. Tidak menjijikkan seperti alpha lainnya, malah membuatnya merasa tenang. Perpaduan aroma mint dan tembakau? Entahlah Haru hanya bisa menerka dua itu tapi tampaknya masih ada aroma lain yang tidak bisa dia ketahui apa jenisnya.

"Seminggu lagi mungkin." Haru sudah melingkari tanggal kapan masa heatnya, masa heatnya selalu jatuh pada akhir bulan. "Ketika aku heat awas saja sampai kau menyentuhku!" Ketika sedang heat, seorang omega akan kehilangan separuh kewarasannya dan hanya mengikuti nalurinya untuk memenuhi kebutuhan biologis. Oleh sebab itu Haru biasanya akan menguci dirinya sendiri dalam kamar dan meminum obat penekan, rasanya sangat menyakitkan tapi itu tidak masalah bagi Haru ia masih bisa menahannya dan tidak kehilangan kesadaran seluruhnya.

"Kau sudah memperingatkanku ratusan kali." Bagaimana Daisuke bisa lupa? Haru setiap hari membacakan ulang peraturan yang sudah dibuatnya, kertas peraturan yang telah ditanda tangani Daisuke saja sampai lecek dan tidak sedap dipandang.

"Baguslah, simpan baik-baik didalam kepalamu!" Haru membenamkan wajah pada bantal Daisuke, entah mengapa hari ini rasanya ia ingin menghirup aroma Daisuke lebih banyak dari yang seharusnya. Instingnya menolak jauh dari Daisuke, benar-benar aneh. "Nanti malam aku akan pergi dengan Saeki."

"Alasan apa yang harus kuberikan pada ibu?"

Haru terlihat berpikir. "Bilang saja aku ada reuni sekolah, mama tidak akan mempermasalahkannya."

Daisuke selesai menghisap cerutunya, ia memasuki kamar dan tersentak ketika melihat Haru.

"Kau yakin masa heatmu datang satu minggu lagi?" Tanya Daisuke tidak yakin. Ia memang jarang bergaul dengan omega, tapi neneknya secara keras mengajarkan padanya dan Suzue apapun tetang omega. Puisi-puisi kuno tentang omega, pahlawan omega, novel omega, dan ciri-ciri omega. Diluar kepala, Daisuke sudah paham tanda-tanda omega sedang heat. Neneknya, meski seorang alpha selalu memerintahkan cucunya untuk menghormati omega.

Secara teknis, sangat sulit dibayangkan bahwa alpha dan alpha bisa menghasilkan keturunan. Tapi keluarga Kambe bisa membuktikan hal itu bisa terjadi, Takashi Kambe dan Yumeko Kambe disebut pasangan ajaib dan menakjubkan. Yumeko memiliki hubungan erat dengan pihak kerajaan atas dedikasinya pada seni tradisional. Belum selesai dengan keajaiban pasangan alpha itu bisa menghasilkan keturunan, publik kembali dibuat takjub ketika Takashi dan Yumeko memiliki cucu seorang alpha dominan. Kelahiran alpha dominan hanya terjadi setiap seratus tahun sekali, anak yang terlahir sebagai alpha dominan akan memiliki banyak keahlian dan mampu menundukkan omega sekaligus alpha.

Petal On The Wind [Daisuke x Haru]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang