Bab 7

13.2K 1.9K 407
                                    

Bab 7
Kehidupan setelah pernikahan

Pesta pernikahan selesai dua jam yang lalu, kaki Haru pegal luar biasa karena harus berdiri selama berjam-jam dan bibirnya sakit akibat terus tersenyum pada tamu.

Setelah menikah, Hana memaksa bahwa Haru dan Daisuke harus tetap tinggal dikediaman Kambe. Wanita itu tidak mau anak dan menantunya memiliki rumah sendiri dan pergi jauh darinya, Daisuke tidak kuasa menolak. Ia akhirnya mengiyakan keinginan ibunya.

Haru memasuki kamar luas dengan nuansa gelap, sebuah ranjang kingsize ditengah ruangan dan beberapa benda sederhana. Daisuke memang selalu menjaga ruangannya tetap rapi, aroma khas Daisuke tercium dimana-mana membuat Haru sebal.

"Ini kamar atau ruang mayat?" Cibir Haru karena kamar ini begitu kelam, mendengar komentar Haru pemilik kamar tidak membalas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kamar atau ruang mayat?" Cibir Haru karena kamar ini begitu kelam, mendengar komentar Haru pemilik kamar tidak membalas. Suzue dan Kamei juga berkomentar demikian soal kamarnya, Daisuke tidak memikirkan komentar oranglain karena ini adalah hidupnya. Haru memandangi AC yang menempel dindinding, selama ini ia hanya memiliki kipas angin tua yang setiap tiga puluh menit sekali mati. Kipas angin yang kerap membuat ia dan Yoko berseteru dimusim panas.

Kehidupan barunya memang sangat berbeda dan Haru tidak terbiasa untuk itu. Haru memeluk tas merah berisi pakaiannya, belum semua ia bawa tapi ini lebih dari cukup sembari menunggu barang-barangnya dikirim.

Seperti mengingat sesuatu, Haru segera membuka tasnya dan mengeluarkan selembar kertas lecek dari dalam sana. Ia tersenyum sumringah dan menyodorkannya pada Daisuke.

"Apa?" Tanya Daisuke tidak mengerti.

"Peraturan pernikahan! Kau harus setuju!" Haru berucap memaksa, Daisuke menghela napas kecil dan membaca tulisan yang tertera disana. Haru sudah menyalah gunakan komputer TK untuk membuat surat perjanjian ini, awas saja jika Daisuke menyia-nyiakannya.

Daisuke membaca lamat-lamat tulisan itu.

Delapan aturan pernikahan!

1

. Tidak boleh tidur satu ranjang!
2. Haru Kato tetap bekerja menjadi guru TK.
3. Dilarang mencampuri urusan satu sama lain.
4. Tidak boleh sentuh sembarangan!
5. Jika Haru heat atau Daisuke rut, harus menjauh dan dilarang melanggar batas!
6. Daisuke tidak boleh menandai Haru apalagi mengikatnya!
7. Selama pernikahan dilarang membuat skandal.
8. Jika dalam setahun tidak menemukan kecocokan maka bisa bercerai.

Ps : dibuat sesadar mungkin dan diharap Tuan Daisuke Kambe mengikuti peraturan yang ada ;)

Haru tersenyum jumawa ketika Daisuke selesai membaca peraturan yang dibuat olehnya, Daisuke sendiri tidak tahu harus berbuat apa. Ini peraturan yang aneh! Mana ada orang menikah tanpa saling menyentuh dan tidur diranjang yang berbeda? Daisuke benar-benar tidak memahami pemikiran Haru!

Petal On The Wind [Daisuke x Haru]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang