🏵Menggapai mimpi 21+🏵

5.7K 135 3
                                    

Kejarlah mimpi setting langit, jika kau jatuh, kau berada di bintang-bintang-

warning ini adegan dewasa!.
tolong di tanggappi dengan bijak
dosa tanggung sendiri:)

°°°°°°°°°°°°°

"Oke jangan lupa tugas di kumpul besok." Ucap Dosen berkepala botak itu lalu melangkah keluar.

Agus membereskan buku-bukunya lalu melangkah menuju parkiran motor menyusuri lorong universitas yang mulai sepi.

Sesampai di parkiran motor, Agus melangkah naik menyalakan mesin motornya. Motor melesat pergi menuju apartemen.

Sesampai di apartemen Agus memencet bel.

Mawar sedari tadi menunggu suaminya pulang hingga jam 10 malam di sofa sambil tiduran menonton TV. Dengan cepat berjalan menuju pintu lalu membukanya.

Mawar masih bekerja sebagai ceo? jelas!.

Mawar masih bekerja sebagai ceo sedangkan Agus masih bekerja sebagai ob di kantornya sambil kuliah kelas karyawan malam.

"Suami." Ucap Mawar lalu berhambur pada bidang dada memeluk Agus erat.

"Kangen yaa." Goda Agus sambil menagkup kedua pipi Mawar yang semakin hari semakin chubi.

"Iya, makan dulu yuk." Ajak Mawar lalu menggengam tangan Agus menuju meja makan.

Agus dan Mawar menyantap makanan dengan nikmat dan lahap.

Sehabis makan.

Agus dan Mawar melangkahkan kakinya menuju kamar mereka.

Sesampai di kamar mereka.

Agus berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Sehabis mandi.

Agus menyusul Mawar merebahkan tubuhnya di atas kasur sebelab Mawar istrinya ternyata sudah tertidur pulas. Mungkin Istri kecilnya itu lelah. Pagi-pagi pukul 06.00 wib sudah bangun lalu menyiapkan sarapan kemudian bekerja. Pulang bekerja kembali memasak dan menunggu dirinya pulang. Padahal Agus sudah mengatakan pada Mawar agar tidur duluan. Namun ia tetap kekeuh.

Agus sangat bahagia memiliki istri sebaik dan sekuat Mawar. Mawar tak pernah mengeluh apapun padanya. Ia selalu menghormati Agus. Mimpi apa Agus bisa mendapatkannya?.

Mawar menggeliat lalu memeluk Agus agresif.

eum empuk banget gulingnya!.

Agus yang mendengar itu hanya dapat terkekeh. Agus menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua lalu memeluk Mawar tak kalah erat memejamkan matanya perlahan menyusul Mawar.

***************************

3 tahun kemudian.....

Tak terasa waktu cepat berlalu Agus sudah lulus menjadi sarjana muda jurusan industri.

Agus sangat berterima kasih pada Mawar, istrinya!. yang setia menemaninya hingga lulus sarjana. Tanpanya mungkin Agus tak sekuat ini hingga bisa di posisi saat ini. Semua berkat dukungan Mawar dan kasih sayangnya yang tak pernah pudar.

Agus sangat mencintai istri kecilnya, Agus janji tak akan pernah mengecewakan Mawar. Agus ingin membahagiakan Mawar selalu.

Agus melamar kerja di beberapa perusahan namun di tolak karena ia pernah bekerja sebagai ob memang apa salahnya?.

Agus tak pantang menyerah, ia terus berusaha melamar pekerjaan hingga satu perusaahan memanggilnya untuk melaksanakan interview.

Agus sangat senang!, lantas memberitahu pada istri kesayangannya.

My Husband Is Bawahanku [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang