PART 8

185 10 1
                                    

Pagi hari, Dareen dan Caca sudah berangkat ke sekolah. Jimin sudah berangkat ke kantor. Seperti biasa, y/n selalu tinggal dirumah sendirian. Ia merasa bosan dan memutuskan untuk menonton TV.

Ting!

Saat sedang asyik menonton, tiba-tiba hp y/n berbunyi. Y/n tidak mengiraukan nya dan tetap menonton

Ting!

Ting!

Sampai 3x hp nya bunyi menandakan ada pesan masuk, y/n mengambil hp nya malas kemudian ia membuka untuk melihat siapa yang mengirimi nya pesan sepagi ini.

+6285734*****
Hai y/n
Bisa ketemuan sekarang?
Gue tunggu di Cafe Bluster setelah jam makan siang ya!

Y/n mengerutkan alisnya "Mau ngapain Suga ngajak ketemuan?" ucap y/n. Ia dilema harus membalas iya atau tidak.

Namun tiba-tiba hp nya berbunyi lagi, dan ternyata Suga mengiri nya pesan lagi.

+6285734*****
Gausah takut. Gue gak bakal macem-macem sama lo. Janji

Oke

Akhirnya y/n memutuskan untuk menemui Suga. Ia melihat jam dan masih pukul setengah delapan pagi. Y/n akhirnya naik keatas menuju kamarnya untuk tidur sebentar setelah itu ia akan menemui Suga.

***

Y/n terbangun dari tidurnya, jam sudah menujukkan pukul 11.24. Y/n segera menelfon Jimin untuk meminta izin ia akan keluar.

"Halo? Kenapa sayang? Tumben telfon?" Tanya Jimin. Karena tidak biasanya y/n menelfon nya saat ia sedang di kantor. Biasanya kalau y/n ada perlu y/n akan langsung datang ke kantornya.

"Jim, aku nanti siang gabisa ke kantor bawain kamu makan siang. Gapapa ya?" Kata y/n. Karena sudah menjadi kebiasaan y/n membawakan Jimin makan siang ke kantornya.

"Loh? Emang kamu mau kemana?" Tanya Jimin bingung.

"Hmm ini aku mau ada urusan penting" kata y/n takut.

"Urusan apa?" Tanya Jimin.

"Biasa reuni sama temen arisan aku" jawab y/n.

"Oh yaudah gapapa. Aku juga hari ini ada meeting diluar kantor. Kamu hati-hati yaa" kata Jimin.

"Iya Jim. Yaudah bye" y/n langsung mematikan telepon nya dan segera bergegas ke kamar mandi untuk mandi setelah itu ia akan langsung menuju Cafe yang diminta Suga.

***

Y/ tiba di depan cafe setelah turun dari taxi nya. Ia segera memasuki cafe dan mencari-cari keberadaan Suga. Salah satu pelayan Cafe menghampiri y/n yang sedang tampak kebingungan.

"Maaf bu permisi, tempat meeting disana" kata pelayan itu sambil menujuk kearah meja yang sudah berjejer rapi dan panjang itu.

Y/n mengerutkan alisnya bingung "Hmm engga Mas, saya nyari temen saya disini" kata y/n kemudian segera berlalu dari sana. Dan ia akhirnya menemukan Suga yang sedang memainkan hp nya.

"Suga" panggil y/n dan segera duduk di depan nya.

"Ih gue cariin dari tadi. Ngapain sih pilih tempay yg di pojok?" Tanya y/n.

Friendzone Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang