PART 9

187 11 0
                                    

Y/n berlari keluar cafe untuk mengejar Jimin. Ia berjalan di trotoar dan melihat kanan kiri, tapi nihil ia tidak menemukan Jimin.

"Y/n bego. Bego banget jadi cewe. Bego lo begooooo" teriak y/n kesal.

"Jimin juga kenapa sih gamau dengerin penjelasan gue dulu. Kalo gini kan jadi nya ribet" kata y/n. Ia sangat kesal dan bingung. Akhirnya y/n memutuskan untuk pulang saja naik taxi.

Setiba nya dirumah, ternyata Caca dan Dareen sudah pulang.

"Darimana ma?" Tanya Dareen.

"Keluar" y/n menjawab malas kemudian naik ke kamarnya. Dareen yang sedang makan bersama Caca, bingung dengan kelakuan Mama nya.

"Mama kenapa Ca?" Tanya Dareen.

"Mana gue tau. Gue aja baru dirumah" jawab Caca. Dan Dareen hanya menghela nafas kasar.

***

Jam sudah menujukkan pukul 7 malam. Y/n sudah menyiapkan makan malam untuk keluarga nya.

"DAREEN CACA TURUN YUK MAKAN DULU UDAH MATENG NIH" teriak y/n dari bawah.

Tak lama keduanya turun dan duduk di meja makan. Dareen yang terlihat seperti bangun tidur dengan wajah bared face nya terlihat semakin tampan.

"Mah, Papa mana?" Tanya Caca. Dareen langsung melirik bangku yang biasa di tempati Jimin dan benar disitu kosong.

"Hmm, Papa lembur kayanya" jawab y/n sambil berusaha untuk tersenyum.

"Tumben. Biasanya Papa gak pernah mau lembur Ma" jawab Dareen.

"Kan Papa kamu bos sayang. Jadi dia harus siap kalo disuruh lembur. Udah yuk makan aja" kata y/n mengalihkan pembicaraan.

Keduanya makan tidak ada pembicaraan apapun. Setelah selesai, Dareen dan Caca menuju kamarnya. Sedangkan y/n memutuskan untuk menunggu Jimin di ruang tamu.

Y/n sampai ketiduran, ia terbangun dan jam menunjukkan pukul 01.16. Y/n ke kamar untuk melihat apakah Jimin sudah pulang atau belum. Tapi nihil, kamar nya masih kosong dan Jimin belum pulang.

"Jim mendingan kamu ngomelin aku deh daripada diem kaya gini" kata y/n menghela nafas kasar.

Y/n turun lagi ke ruang tamu. Tiba-tiba Dareen turun kebawah dan melihat y/n yang masih ada dibawah, Dareen menghampiri y/n.

"Mah? Kok belom tidur?" Tanya Dareen. Sontak y/n kaget.

"Eh? Dareen? Kamu ngapain kebawah?" Tanya y/n.

"Harusnya aku yang nanya ke Mama. Ini kan udah malem. Kok belom tidur?" Tanya Dareen.

"Mama lagi nungguin Papa sayang. Kamu ngapain kebawah?" Tanya y/n.

"Aku mau ambil minum. Tapi pas liat Mama aku mau disini aja deh" kata Dareen memilih duduk di sebelah y/n.

"Gausah. Sana kamu ke kamar aja." kata y/n.

"Mah, Mama sama Papa lagi berantem?" Tanya Dareen hati-hati.

"Engga sayang. Mama sama Papa baik-baik aja kok, kita ga berantem" ucap y/n sambil menunjukkan senyum palsunya.

"Ma, kalo Mama ada masalah cerita aja sama Dareen ya? Dareen bakalan selalu ada buat Mama" kata Dareen sambil memegang tangan Mama nya.

Y/n meneteskan air matanya. Ia bangga dan bersyukur mempunyai anak yang perhatian seperti Dareen.

"Iya sayang. Mama gak papa kok. Udah sana kamu tidur ke kamar. Mama masih mau nunggu Papa" kata y/n.

"Mama gapapa sendiri?" Tanya Dareen.

"Gapapa sayang" jawab y/n.

"Yaudah deh. Dareen keatas ya Ma. Good night" Dareen menciup pipi y/n sayang.

"Too sayang" y/n merasa lega. Setiaknya, masih ada kedua anak nya yang berusaha untuk menghibur dirinya.

Saat Dareen sudah diatas, tiba-tiba saja pintu terbuka dan terlihat Jimin disana. Jimin sangat berantakan. Rambut nya acak-acakan dan muka nya terlihat sangat kusut. Y/n menoleh ke belakang dan langsung menghampiri Jimin.

"Kamu gapapa? Kok baru pulang?" Tanya y/n khawatir sambil memegang pipi Jimin.

"Gausah pegang-pegang. Awas lo" Jimin menepis kasar tangan y/n dan menabrak pundak y/n sengaja. Jimin berjalan menuju kamarnya dan y/n berusaha untuk menyusul Jimin.

"Jimin? Maafin aku" ucap y/n saat mereka sudah di dalam kamar. Jimin berbalik badan menatap y/n yang berdiri di depan pintu.

"Hahaha. Baru nyadar kalo lo salah? Dasar cewe murahan" kata Jimin.

Tiba-tiba saja setetes air mata lolos dari mata y/n. Y/n tidak percaya kalau Jimin akan mengeluarkan kata-kata pedasnya.

"Kenapa diem? Lagi mikir seberapa murahan nya diri lo? Suami lagi kerja bukan nya diem dirumah malahan ketemuan sama cowo yang jelas-jelas dulu udah ninggalin lo, udah nyakitin lo?" Kata Jimin.

Jimin kemudian tersenyum miring "Harusnya gue dulu gausah mau tanggung jawab lo dan bayi lo. Gue nyesel pernah sayang sama lo tapi lo sia-sia in"

"Jimin, bukan aku yang ngajak ketemuan. Suga cuma tadi bilang minta maaf doang kok" kata y/n berusaha menjelaskan.

"KALO CUMA MINTA MAAF DOANG KENAPA HARUS BOONG SAMA GUE?" Bentak Jimin.

"Jimin please, jangan kenceng-kenceng. Nanti anak-anak denger Jim" kata y/n panik.

"Bodoamat gue ga perduli. Biar mereka tau seberapa murahan mama nya sekarang" kata Jimin.

Plak

Satu tamparan mendarat di pipi Jimin. "DENGERIN YA JIM. KALO BUKAN KARENA ANAK-ANAK, AKU GAK BAKALAN MAU BERTAHAN SAMPE SEKARANG" bentak y/n. Y/n sudah terlalu muak karena Jimin terus menerus bilang dirinya murahan.

"Kenapa? Mau kabur? Kabur aja sana. Gue ga peduli. Sono tinggal bareng cowo simpenan lo" kata Jimin.

"Aku bener-bener ga abis fikir sama kamu. AKU UDAH BERUSAHA BUAT JELASIN SEMUANYA TAPI KAMU GAPERNAH PERCAYA SAMA AKU. AKU UDAH JUJUR SAMA CAPAN AKU JIM" Ucap y/n sambil menangis.

"Gue gini karena sifat lo juga. Ngerti? Kalo dari awal lo gak bohongin gue, gue fine-fine aja lo jalan sama si brengsek" kata Jimin.

"Hiks terus aku harus lakuin apalagi Jim hiks biar kamu hiks maafin aku hiks hiks" ucap y/n sambil menangis.

Kemudian Jimin langsung menarik tubuh y/n dan mencium bibirnya rakus. Jimin menggigit bibir bawah y/n sampai mengeluarkan darah.

Ciuman Jimin turun ke leher jenjang y/n dan membuat banyak tanda disana. Y/n pikir, Jimin akan melanjutkan nya, tapi setelah itu Jimin menyelesaikan aksinya.

"Kalo sampe lo berani jalan sama cowo lain dan bohong sama gue. Tunjukin tanda itu di depan mereka dan bilang kalo lo cuma milik gue" kata Jimin kemudian berlalu dari kamar dan meninggalkan y/n sendiri.

Y/n bernafas lega. Untung nya Jimin tidak berbuat lebih. Walaupun y/n masih kesal dengan Jimin, tapi ada rasa senang di hati nya karena kalimat yang tadi Jimin ucapkan.

Tapi sifat Jimin itu susah ditebak. Ia bingung sebenarnya Jimin masih marah atau tidak sama dirinya?

***

Friendzone Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang