- Song Recommendation -
~RM - Forever rain~
Aku membuka buku diaryku sambil memasangkan airpod ditelingaku.Aku mendengarkan beberapa lagu kesukaanku sambil menuangkan kata yang sedari tadi menumpuk dipikiranku.
Forever Rainnn~ lagu itu yang selalu menemaniku untuk menulis ungkapan hatiku yang selama ini belum terungkap.
Aku memang belum pernah bertemu langsung dengannya, hanya bisa menatapnya lewat layar handphoneku ini.
"Banyak sekali yang mencintaimu, sampai aku ragu dengan diriku yang seperti ini" ucapku lirih.
Aku yang sedari tadi menatap jendela dan mengamati sekitar yang basah diguyur air hujan dengan sangat derasnya.
"Apakah langit juga sedang ikut gundah gulana sepertiku?? Lanjutku.
"Mana mungkin langit bersikap bodoh sepertiku." ucapku lagi dengan mengacak acak rambutku.
Setidaknya, saat ini aku bisa mengungkapkan sedikit perasaanku kepadamu.
Walau hanya bertemankan buku dan sebuah bulpen yang ku genggam.
Sekalipun aku diberikan kesempatan untuk bertemu dengan dirimu, aku tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkannya.
Biarlah buku dan bulpen ini menjadi saksi atas kekagumanku kepadamu.
---OoO---
Entah bagaimana saya harus mengungkapkan kekaguman ini kepadamu..
Seorang pria yang terlahir dikota kecil korea..
Memiliki kepemimpinan yang bijaksana..
Senyumannya begitu manis ditambah lesung pipi yang menjadi pelengkapnya..
Mempunyai kecerdasan intelektual yang mungkin hanya segelintir orang memilikinya..
Sangat dewasa dalam menyikapi sesuatu..
Memiliki batas kesabaran yang lebih dan tidak gampang untuk terpancing emosi..
Ada banyak kata jika saya harus mengungkapkannya satu persatu..
Saya sangat kagum atas ciptaan tuhan yang sebagus dan sedemikian rupa sepertimu..
Saya tau dan sangat paham..
Saya ini seorang fans..
Memiliki batasan tertentu..
Yang tidak melebihi dan juga tidak mengurangi sebagaimana mestinya tindakan fans seharusnya..
Saya adalah salah satu perwakilan dari beribu ribu bahkan tak terhingga penggemarmu..
Saya juga bukan gadis yang puitis..
Saya hanya gadis biasa yang terlahir dari kota kecil indonesia..
Yang memiliki mimpi untuk bertemu langsung denganmu..
Setidaknya bisa berbagi cerita denganmu walau sebentar..
Duduk bersama dibawah sinar senja..
Lalu menceritakan peristiwa yang pernah kamu alami..
Bagaimana kamu menjalani hari harimu..
Dan juga siapa yang membuatmu semangat hingga hari ini..
Saya sangat penasaran dengan itu semua..
Saya sangat senang bisa mengenalmu..
Walau sebenarnya kamu tidak mengetahui siapa saya..
Jika memang sudah saatnya..
Berpisah dari grub yang telah membesarkan namamu..
Saya harap kamu tidak melupakan kami..
Sebagai penggemarmu..
Yang mencintaimu begitu tulus..
Terimakasih banyak..
Saranghamnida uri namjoonie☺
-Zahra
Tulisku dalam diary yang sedang aku pegang saat ini.
"Ngapain sih? Daritadi dipanggil kok gak ngerespon?" Sambil menepuk pundakku.
"Ahh bikin kaget aja kamu bil, oh iya tadi aku lagi dengerin lagu dan volumenya aku kencengin. Jadi gak kedengeran kalo kamu panggil hehe" sahutku kepada nabila.
Dia adalah salah satu sahabat terdekatku, orangnya sedikit cerewet daripada yang lain hehe.
"Huftt.. Eh itu apaan? Bikin kata kata lagi?" sambil menatapku seolah olah memojokkan diriku.
"Mau tau aja kamu bil" godaku kepadanya.
"Gak asik kamu ra, ceritain napa" pintanya dengan memasang wajah memelas.
"Udah banyak yang aku ceritain ke kamu bil, lagian hujannya udah reda pulang yuk. Langit juga udah makin gelap" ajakku sambil menghindari permintaannya.
"Iya juga ra, yaudah ayo kita pulang" sahut nabila sambil menenteng beberapa buku yang barusan dia pinjam dari perpus sekolah.
.
.
.
.
.Halo semuanya, kenalin saya author dari cerita ini. Maaf jika masih berantakan ceritanya hehe, karena ini pengalaman pertama saya untuk menulis cerita. Semoga kalian suka dengan ceritanya. Mohon bantuan untuk kedepannya semua. Saran dan kritik dari kalian semua akan sangat membantu saya. Jangan lupa klik vote nya gaisss!!☺😗❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Yang Tak Kunjung Mereda || RM
Historical FictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis pintar nan cantik yang berharap bisa bertemu dengan sang idola. Hingga waktunya tiba ia bertemu dengan idolanya itu. Apakah ini pertanda baik ataupun sebaliknya? Dan bagaimana kelanjutan cerita mereka ber...