Komponis Terkenal

53 13 2
                                    

~ Instrumental Recomendation ~
- River Flows In You -


Diputarnya dipertengahan aja ya, supaya lebih dapat feelnya ^ω^

"Kak kita dipanggil," seru sang adik.

"Rapihkan penampilanmu itu," jawab sang kakak.

"Aku tak suka dengan gaunnya lagian kenapa kakak menyuruhku ganti sih," ucap sang adik kesal.

"Kau bodoh ya bisa bisanya di acara penting ini kau menggunakan dress seterbuka itu," balas kakaknya.

"Sudahlah lebih baik kau menggunakan dress ini," tambahnya.

Aletta hanya menurut dan mengikuti ucapannya, karena ia sedang malas berdebat dengan kakaknya itu. Yah namanya Hwang Lim sosok kakak lelakinya yang begitu menyebalkan dan selalu menyalahkan perbuatannya.

"Sudah siap?" ucap kakaknya sembari menekukkan lengannya.

"Sudah," balas Aletta dengan selipan tangannya dan menggenggam lengan kekar kakaknya itu.

Seperti ini ilustrasinya ^_^

Kedua insan itu pun berjalan kearah panggung disertai sorotan mata para hadirin yang tak henti-hentinya memandangi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua insan itu pun berjalan kearah panggung disertai sorotan mata para hadirin yang tak henti-hentinya memandangi mereka.

Akhirnya mereka berdua sampai dan telah berada diatas panggung sembari menabur senyuman manis.

"Selamat malam tuan muda Hwang Lim serta nona Hwang Aletta," ucap pak Zung begitu ramah.

"Selamat malam juga pak Zung," balas mereka berdua.

"Pada malam hari ini kita kedatangan tamu yang cukup spesial. Mungkin banyak yang telah mengetahui siapa yang sekarang berdiri dihadapan kita semua," ucap pak Zung.

"Mereka ini anak dari bapak Hwang Alexander seorang komponis terkenal dunia," lanjutnya.

Suara tepukan tangan pun bergemuruh disambut dengan senyuman yang tiada henti untuk melihat dua orang hebat itu.

"Suatu kehormatan bagi saya serta adik saya bisa menghadiri acara pada malam hari ini," ucap Hwang Lim.

"Terimakasih juga bagi para panitia penyelenggara yang telah bersedia mengundang kami berdua. Izinkan kami berdua untuk membawakan beberapa lagu serta menunjukkan kepiawaian kami berdua dalam dunia musik," ucapnya lagi.

"Saya akan membawakan lagu yang berjudul River Flows In You. Saya akan bermain piano dan adik saya akan mengiringinya dengan gesekan lembut dari biola," tambahnya.

Aku hanya terkejut dengan apa yang barusan kudengar. Komponis terkenal itu, iya dia adalah idolaku. Komponis yang membawa banyak pengaruh besar dalam hal dunia musik.

Musik yang ia ciptakan selalu selaras serta lembut didengar. Mampu dinikmati oleh siapapun dan terlebih lagi ia bisa bersahabat dengan pianonya, yah katanya piano adalah teman terbaik yang dapat mendengarkan segala keluh kesahnya.

Hujan Yang Tak Kunjung Mereda || RM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang