Yerin merasa sudah Mendingan,Yerin bangun dan mencari keberadaan Taehyung, Taehyung Terlelap di sofa,Yerin tau Taehyung Khawatir ,Yerin merasa bersalah akan hal itu.
Yerin mendekati Taehyung lalu duduk di samping Taehyung,Memandangi wajah tenang Tae saat sedang Tidur.
"Gausah liatin gue kaya gitu,gue tau gue ganteng" Yerin mengalihkan pandangannya ia malu Sejak kapan Ia bangun ? Padahal dari tadi matanya tertutup.
"Idih geer banget lu,Siapa juga yang liatin Alien kaya lu" Ucap Yerin
Taehyung tertawa kecil, "Gausah ketawa" Ucap Yerin Ia benar benar seperti kepiting rebus sekarang.
Yerin Menatap Taehyung, "Tae" Panggil Yerin, "Apa?"
"Kenapa gue cantik sedangkan lu buluq"
Taehyung Menjitak Kepala Yerin,Yerin meringis,"Sakit bego!" umpat Yerin.
"Lagian Lo Juga,Itu Mulu Yang di omongin,Gue ganteng gini padahal,Semua cewe sujud liat gue" Ucap Taehyung membanggakan diri.
"Idih Lu ngehayal ? 2lol" Yerin Mem-pout Bibirnya lalu berjalan menuju dapur Perutnya lapar.
Yerin membuka kulkas lalu Ia melihat apa yang bisa ia makan,Akhirnya ia melihat kentang ,Sosis dan otak otak, Memikirkan Memakannya saja sudah membuat Perut Yerin berbunyi .
"I want to eat" Yerin Mengupas Kulit kentang lalu memotong Kentang itu dan juga Mengupas sosis,Yerin tidak memotongnya Menurut Yerin Sosis enak di makan gede gede.
Yerin menyiapkan Wajan yang sudah berisi minyak,Setelah di rasa panas,Yerin Memasukan Kentang,Setelah kentangnya Berubah menjadi kecoklatan Yerin Angkat dan di pindahkan Ke piring yang sudah di beri Tisu penyerap Minyak.
Yerin kembali Memasukan Sosis dan Otak otak ke dalam wajah,Yerin melangkahkan kakinya membuka kulkas lalu mengambil bahan bahan Spaghetti.
Yerin mengambil Tempat kecil Memasukan saos Spaghetti Ke dalamnya dan Menghangatkan Bumbunya,Setelah itu Yerin Mengambil Tempat untuk Merebus Spaghetti,Tangannya berpindah Membalikkan Sosis dan otak otak ,Setelah di rasa matang Yerin Memindahkan seperti Kentang tadi.
Yerin mengambil piring,Ia menempatkan Spaghetti yang sudah Jadi ke piring dan Menambahkan saus Spaghetti.
Yerin Melepas Tisu penyerap Minyak dan membuangnya,Ia Menambahkan Saos Pedas Di sisi Piring.
Nampan yang berisi dua piring dan juga air putih,Yerin membawanya ke ruang tamu,Yerin Menyimpan Piring yang berisi Spaghetti Di paha Taehyung,"Makan" Ucap Yerin yang sudah memakan Otak Otaknya.
"Kaga laper" Yerin yang mendengar jawaban Taehyung ingin Sekali Membuat Taehyung menjadi Gumpalan daging yang di rebus.
"Yaudah gue juga ga makan" Yerin menyimpan piring Nya di meja, "Iye nih gua makan" Taehyung menyuapi Spaghetti bikinan Yerin kendalam mulutnya.
Tanpa sadar Yerin menahan senyum,Ada sesuatu Yang Terbang di dalam perutnya,aish.
-🍒-
Taehyung baru saja Meninggalkan Apartemen Yerin Karna besok ia harus sekolah,Sekarang Yerin benar benar Gabut Tidak tau harus apa.
Yang ia lakukan Hanya tiduran di Kasur Mengguling gulingkan badannya kesana kemari,Kadang Mengecek Hpnya padahal Tidak akan ada notif.
Yerin merubah Posisinya menjadi tengkurap,Notif dari Taehyung membuat Yerin Kesal,Ia ingin bermalas malasan di rumah tidak mau sekolah,Tapi Taehyung bersikukuh Ingin Yerin sekolah.
Taehyung BuluqBesok pokoknya lu harus sekolah!
13.20Mager
13.20Yaudah gue Gamau temenan
Sama Lu lagi.
13.21Hilih bisanya ngancam
13.21Iya deh besok sekolah
13.22//Read
Yerin menyimpan Handphone nya di Atas bantal,lalu menutup Matanya tidak lama iya sudah terlelap di dalam mimpinya.
Jam sudah menunjukan Jam 20.13 malam,gadis itu terduduk lalu mengumpulkan niatnya Karna perutnya Meminta asupan.
Dengan mata yang masih terpejam Yerin Berjalan Menuju kamar mandi,Ia mencuci muka nya,lalu Bergegas Ke dapur,Memasak nasi goreng Yang Cepat dan praktis itu yang bisa mengisi Perutnya saat ini.
Ia memakan nasi goreng Di bar Dapur,Sendirian terasa sangat menyeramkan jika di pikir pikir.
"Ahhh"
Yerin memalingkan wajahnya kebelakang, "suara apaan tuh" Yerin mendekatkan diri Ke pintu Masuk apartemen,Lalu ia menutup telinganya rapat rapat,ia berlari Ke kamar dan bersembunyi di bawah selimut.
"SIALAN KALO MAU MELAKUKAN HUBUNGAN ANU JANGAN KERAS KERAS ELAH!!!" Yerin Teriak ia sangat mendengar jelas dari kamar apartemen sebelah,Apakah tidak ada perendam suara ?
Yerin Mengacak ngacak rambutnya,Suara laknat itu terus terdengar di telinganya.
Sialan.
- 🍒 -
Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...