Sudah 1 Minggu gadis itu setia menutup matanya dan Taehyung tetap setia juga menunggu Yerin.
Taehyung sampai tertidur sambil memegang tangan Yerin.
Lingkungan yang luas dengan cahaya yang tidak panas dan juga tidak dingin,gadis itu memakai gaun putih dan melihat sekitarnya,Ia menemukan Kakeknya lalu gadis itu Menghampiri kakeknya dan duduk di sebelah kakeknya.
Rumput yang hijau,Dan juga pohon rindang yang menutupi mereka hingga teduh.
“Kakek,Kakek Disini ?” tanya gadis itu penasaran.
“Jung Yerin... Kamu masih ingat kakek?” Yerin mengangguk membalas Pertanyaan kakeknya.
“Pulang lah nak,kamu tidak boleh tinggal disini” Ucap kakek itu,Yerin menggeleng tegas.
“tidak kek,Yerin tidak mau pulang,disini menyenangkan dan tenang” ucap Yerin tak luput senyumnya yang masih terpampang jelas.
“Dan juga Yerin Tidak usah memikirkan mana dan papa yang tidak memperdulikan Yerin kek” ucapan Yerin memelan.
Kakek itu tersenyum lalu mengelus punggung Yerin,“Kamu harus pantas bahagia nak,Kamu tidak pikirkan ? Masih banyak orang yang perhatian padamu,Lihat lah sekeliling mu nak,Kakek tau penderitaan mu selama ini,Tapi kakek yakin kehidupanmu di masa depan Akan jauh lebih baik”
Perkataan panjang dari kakeknya membuat Yerin Memeluk kakeknya dan mengangguk.
“Yerin bakalan pulang kek,Kakek yang tenang disini ya”
Kakek mengangguk dan menunjuk Goa Yang penuh dengan cahaya di dalamnya.
“Ikuti cahaya itu,Sampaikan pada nenekmu ,kakek merindukannya”
Yerin sudah tidak kuat ia menumpahkan Air matanya,Kakek dan neneknya sangat Romantis jika di pikir pikir tapi sayangnya tuhan lebih sayang kakek dan mengambil kakek duluan.
Yerin Mengangguk,“Yerin bakalan sampein ke nenek” Lalu Yerin berdiri dan berjalan menuju goa yang penuh dengan cahaya,Kakeknya tersenyum dari kejauhan.
Sementara gadis itu Membuka matanya perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk Dari luar dan Merasakan Segala Kesakitan di tubuhnya,Dari mulai perut dan juga Kepala,Luka sayatan yang ia Rasakan sangat perih,Tetapi matanya ter-alih melihat lelaki di sampingnya.
Yerin tersenyum,lalu Menarik tangannya pelan dari Tangan Taehyung,Yerin mengelus Kepala Taehyung lembut,Yerin tidak mau membuat Taehyung terbangun karna dirinya.
Tetapi naas Taehyung terbangun,lalu memelototkan matanya, “Y-yerin kamu bangun ?” Yerin hanya tersenyum dan menatap Taehyung dengan tatapan sayu.
Taehyung berlari keluar ruangan dan berteriak.
“DOKTER !! DOKTER !! SUSTER !!”
Dokter dan suster pun memasuki ruangan dan dokter memeriksa jantung Yerin tak lupa Mengecek matanya dengan senter kecil.
“Baik,Yerin sudah terbangun dari Komanya selama 1 Minggu belakangan ini dan Juga keadaannya stabil,tapi kemungkinan Yerin tidak bisa berjalan untuk sementara waktu Karna Luka di perutnya sangat dalam,minum obat tepat waktu dan jangan lupa makananya harus ekstra di jaga ”
Taehyung mengangguk dengan senyumannya yang tidak luntur, Setelah berterima kasih Taehyung duduk kembali dan juga mengelus rambut Yerin.
Yerin memandangi wajah Taehyung tetapi wajah Yerin terlihat kesal dan sedih bersamaan, Taehyung bingung, “Rin Kenapa ?”
“Lo ga tidur ya,terus Lo ga makan ? Kok Lo gitu sih” Yerin berbicara Seperti berbisik tetapi masih bisa terdengar oleh Taehyung.
“eh anu engga kok m-makan kok” Yerin berdecak,“Lo gabisa boongin g-” Yerin nunjuk ke arah gelas yang berada di nakas.
Sesudah ia sadar ia belum meminum air ataupun makan,tenggorokannya terasa kering .
Taehyung segera mengambilkan gelas dan membantu Yerin untuk meminumnya .
Yerin menghela nafasnya, “Gue sedih”
Ucapan Yerin membuat Taehyung Melihat Yerin dengan serius.
“Gue sedih liat lu ga makan,Gue sedih liat lu nangis” ucapan Yerin membuat Taehyung menunduk.
Lalu Taehyung Mengelus kepala yerin,“Gue janji gabakalan gini lagi asalkan Lo ada di sisi gue terus Rin”
Yerin mengangguk lalu menjawab “Kata kata gue masih sama Tae, kebahagiaan gue ada di lo”
Yerin memang berbicara pelan tetapi Taehyung mendengarnya dengan jelas dan mengangguk sebagai jawaban.
“Karna bahagia Lo ada di gue jadi,Jung Yerin Will you be my girlfriend ?”
Yerin membulatkan matanya sempurna,Lalu berbicara “Gabisa tae”
Taehyung menunduk lalu mengangguk, “Gue tau Lo gaakan mau sama cowo modelan kaya gue” ucap Taehyung tertawa miris.
“Bacot,Gabisa Buat nolak jadi pacar lo maksudnya”
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...