Yerin berdiri di depan kaca,Tubuhnya terlalu banyak luka,Yerin ingat sesuatu. lalu mengambil Kunci mobil dan tas selendangnya tanpa menggunakan Jaket.
Yerin menggunakan Dres di atas lutut berwarna Kucing putih.
Akhirnya Yerin sampai di depan rumah besar,Siapa lagi kalo bukan Umji ? Yerin benar benar lupa.
“Yerin ?”
–🌻–
“Kenapa baru sekarang ? Kalo males datang mending Gausah datang” celetuk Umji.
Sinb,yuju,Eunha dan Sowon memang masih berada di rumah Umji dari semalam.
“Maaf” cicit Yerin
“Jelasin ke kita kenapa Lo masih hidup,Gue kasih waktu 5 menit” ucap Umji cuek.
Yerin Mengangguk.
“Saat itu Di ambulan sebelum di kuburin,Jantung Yerin berdetak lagi Dan saat itu juga Nenek Krystal bawa Yerin ke Korea dan di oprasi lagi,Karna luka tusuk yang dalam Peralatan di rumah sakit sebelumnya Itu kurang lengkap,Yerin Bersyukur Karna Yerin bisa menghirup udara segar lagi” Jelas Yerin Dengan senyuman tipis di bibirnya.
Umji gelagapan,Ia langsung memeluk Yerin,“Maaf gue salah sangka sama Lo,Pas Lo pergi Semuanya beda,Kita yang udah Gaada niatan Buat Bareng kaya dulu pas ada Lo,Tapi kita akhirnya Coba buat Kumpul terus tapi cuma diem dieman” jelas Umji lalu melepaskan pelukannya.
Yerin Mengangguk,“Maaf udah buat kalian kaya gini”
Yang lainnya Tersenyum lalu berpelukan seperti teletabis,“Eh anjir gue lupa” celetuk Eunha
“Hah ?” - yuju
“GUE LUPA TADI KAN GUE MAU PIPIS!!” Ucap eunha sambil berlarian kedalam kamar mandi.
“Dasar Ndep” Celetuk Sinb
Sowon Tertawa,“Ngaca Mbih hahahahaha”
Raut sinb sangat Kesal,Yerin dan yang lainnya hanya tertawa melihat tingkah menggemaskan mereka.
–🌻–
“Gabisa gitu dong mah! Taehyung udah ada cewe pilihan Taehyung sendiri” Geram Taehyung.
“Bukan gitu sayang,kalian dari kecil memang sudah Di jodohkan”
“Taehyung gamau!” Taehyung meninggalkan ruang tamu menuju kamarnya.
Membanting tubuhnya di kasur,“Arghh!! Napa si harus jodoh jodohan segala emang ini jaman Siti Nurbaya apa”
“Lagi apa ya yerin” Taehyung Tersenyum lalu mengambil ponselnya di nakas,Memencet kontak yang di namakan 'Queenrin❤️'
Sinb melihat ponsel Yerin,“Rin ada yang nelvon tuh” Yerin langsung mengambil ponselnya lalu mengangkatnya.
“halo ?”
“Lagi dimana ? Rame banget”
“Di rumah Umji”
Taehyung Tersenyum,lalu mengambil jaket dan Kunci motornya.
“see you,Cantik”
Telvon di tutup oleh Taehyung,Yerin hanya mengerutkan Dahinya,“Rin tolong ambilin ice cream dong di kulkas”
Yerin mengangguk langsung berjalan keluar dari kamar Umji menuju dapur,“Eh Yerin ya?” Yerin menoleh lelaki tinggi,putih,ganteng ada di hadapannya.
“I-iya bang guanlin ya ?” Yerin gugup karna Jarak antara Yerin dan Guanlin terbilang sangat dekat.
Guanlin Tersenyum ramah,lalu mengangguk.
Yerin buru buru mengambil ice cream,“Eh bang Yerin mau ke kamar Umji dulu ya”
“Iyaa,Jangan terlalu banyak makan yang manis nanti gigi kamu bolong loh” Ucap Guanlin sambil Tertawa kecil tangannya pun Mengacak ngacak rambut Yerin.
“E-eh em misi bang” Yerin berlari kecil menuju kamar Umji.
–🌻–
“Iya sebentar!”
Suara bel membuat guanlin berdecak,ia baru saja akan menyuap 1 Sendok nasi goreng tapi tidak jadi.
“nyari siapa ?” Ucap guanlin cuek.
“Gue cari yerin”
Guanlin mengangguk,“Emang Yerin siapa Lo ?”
“Pacar gue” Celetuk Taehyung.
“Ohh,sebentar”
Guanlin Menaiki tangga menuju kamar Umji,lalu mengetuk pintu yang sudah terbuka sedari tadi.
“Yer di cariin cowo tuh di bawah”
–🌻–
“Makan yuk!”
Yerin menghela nafas,“Aku lagi bareng sahabat aku”
Taehyung melengkungkan Bibirnya ke bawah,“Plis”
Yerin menahan senyum, Taehyung sangat menggemaskan ketika ia manja. Yerin berbalik memasuki Rumah Umji membuat Taehyung kebingungan.
Setelah berpamitan dan mengambil tas,Yerin Menghampiri Taehyung.
“Ayo!"
Taehyung Memperlihatkan Senyum kotaknya membuat Yerin Tertawa kecil,tangan Taehyung menggenggam tangan Yerin lembut,Lalu mereka berdua menaiki motor.
Taehyung Membuka jaketnya,Lalu memasangkan jaket Di tubuh yerin yang sudah naik ke motor,Yerin hanya menahan senyum betapa Posesif nya Taehyung kepada dirinya.
“Ramyeon yu by”
Taehyung Tersenyum melihat Yerin di kaca spion.
“Berangkat! Tuan putri~”
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...