Bab 33|🍒

285 32 0
                                    

Yerin Mengigit bibir bawahnya,matanya Terlihat sangat Tidak tenang,“Lo kenapa ?” tanya sowon.

Yerin menelan salivanya,“Gue kan mau di l-lamar sama Taehyung nah gue bingung ortu gue.. m-mereka.. gimana?”

Sowon Terdiam sebentar,“Jadi Lo serius mau nikah sama Taehyung ? Gue kira lo kesurupan semalem” Ucap Sowon sambil Mengulum senyumannya.

“Hari ini Lo Hubungi ayah dan mama Lo,kalo mereka ga ngerespon.. Lo masih punya nenek Krystal dan Kita”

Yerin mengangguk lalu memeluk Sowon,“Makasih ya Lo dan Yang lainnya selalu ada buat gue”

Sowon mengangguk lalu membalas pelukan Yerin.

–🍎–

“kamu tuli ? Saya sudah bilang kamu bukan anak saya lagi!”

Bentakan dari Siwon membuat Yerin Takut,Ia tidak bisa di bentak,dari dulu ia sudah di bentak dan di siksa tetapi makin ia besar makin terasa sakit .

“I-iya pah Y-yerin ngerti”

Tut.

Panggilan berputus sepihak lalu Yerin Menerbitkan senyuman di bibirnya walaupun terlihat palsu,ia Mencoba menelvon IU setidaknya ibunya itu masih menjadi ibunya.

“Mah?”

“Ada apa ?”

“Besok Yerin ada yang mau ngelamar,mama bisa Dateng ke–”

“Maaf ya sayang,bukannya gamau tapi Mama ga punya uang buat kesitu”

“Biar Yerin yang bayar ong–”

“Udah dulu ya sayang,Ade kamu Minta di ajarin baca nih”

Tut.

Yerin menghela nafas berat,Setidaknya ia memiliki nenek Krystal dan Teman temannya,Yerin mengambil tas selendang dan Mencari baju di lemarinya.

Yerin menghela nafas berat,Setidaknya ia memiliki nenek Krystal dan Teman temannya,Yerin mengambil tas selendang dan Mencari baju di lemarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dapat dress yang akan ia kenakan Yerin bergegas Menganti bajunya.

“YUHU YERINNIEEE GUE IKUT YA GUE UDAH SIAP NI UDAH SWAG”

“SINBIII YAAA JANGAN TERIAK TERIAK AISH JINJJA MENYEBALKAN SEKALI!”

Sinb yang sedang di luar kamar mandi pun tertawa Kecil lalu merebahkan badannya di kasur Yerin.

Tak lama Yerin sudah rapih dengan Rambutnya yang di gerai membuat aura Yerin lebih keluar.

“Ayo”

“Wuidih girly banget Nih” Goda Sinb Yerin hanya mencebikan bibirnya.

“Ga ikut ? Yaudah gue sendiri aja” ucap Yerin sambil meninggalkan Sinb.

“Ehhh gue ikottt”

–🍎–

Yerin dan Sinb turun dari mobil,Lalu berjalan Menuju mansion Nenek Krystal,Rumahnya sangat besar bisa di sebut istana Karna kemegahan dan kebesaran rumah itu membuat orang lain tertarik.

“ANNYEONGHASEYO ! YERIN IMNIDA!” Teriak Yerin Sontak membuat Krystal Tersentak.

“Astaga Yerin jangan teriak teriak~” Ucap Krystal menghampiri cucu kesayangannya.

“Eh ada Mbih juga” Raut Sinb berubah kusut,“Omaaaaa Sinb bukan Mbih”

Krystal tertawa,“Iya Sinb iya,Sini duduk dulu”

“Bi bikin–”

“Oma Biar Sinb aja yang bikin,Oma ngobrol sama Yerin aja dulu” ucap Sinb lalu berjalan menuju dapur.

“Ada apa sayang kesini hm?” Tanya krystal sambil mengelus Surai Yerin, Krystal Tau kehidupan Yerin,makannya ia sangat begitu sayang dengan Yerin.

“Jadi gini Nek.. em Yerin mau ada yang lamar,tapi mama sama papah.. ”

Krystal memegang tangan Yerin,lalu tersenyum hangat,“Kapan ? nenek ada disini buat kamu”

“Nanti suruh keluarga Cowonya kerumah nenek aja kesini ya ?”

Yerin mengangguk antusias,ia bersyukur neneknya selalu ada untuknya.

–🍎–

“Aduh pah masih sakit ini gimana ? Ntar Di liat sama calon mantu kan malu” Ucap Dahyun pada Jaehwan yang hanya menyengir Karna perbuatannya semalam.

“aduh maaf ya mah Udah di kasih salep kan ? Atau mau papah pakein ?”

Dahyun Memukul pundak Jaehwan pelan,“Bisa bisa kita ga jadi berangkat pah”

Taehyung keluar dari kamar,“Ayo pah mah”

“Aduh Anak mama ganteng banget!” ucap Dahyun , Jaehwan hanya Tersenyum melihat keharmonisan Ibu dan anak itu.

“Ayo berangkat ?”

–🍎–

“Wah ga salah kamu milih Besan” Bisik Jaehwan pada Taehyung.

“Kenapa pah ?” Taehyung juga membisik.

“Rumahnya gede,tadi papa liat ada kolam lelenya gede banget duh jadi pengen berenang” bisik Jaehwan lalu Dahyun menyenggol lengan Jaehwan.

“Jadi Besok aja nih ?” tanya Krystal.

“Iya boleh deh” ucap Dahyun sambil tersenyum simpul.

“Kalo boleh saya tau,Ibu dan ayahnya Yerin kemana ya ?”

Yerin terdiam mendengar pertanyaan Dari Dahyun ibu dari Taehyung.

“Ibu dan ayah dia Sudah memiliki keluarga masing masing sejak Yerin berumur 1 tahun” jelas Krystal ,Dahyun pun menutup mulutnya,“Ah maaf saya gatau..”

“Iya gapapa kok,lagian Nanti Yerin bakalan jadi bagian keluarga kalian,kalian juga berhak tau..”

“Yerin Kuat sampe tahap ini dia udah sebesar ini bahkan dia sempat mendapat Kekerasan dari sodaranya dari TK sampe Kelas 6 sd” jelas Krystal.

“Yerin ga pernah liatin kesedihan dia Kesaya ataupun ke yang lainnya,kecuali kalo Yerin emang lagi di titik terlemahnya,Dia juga perempuan.. dia punya perasaan.. korban broken home dia sempat di bully oleh teman temannya,yah gitu lah bu”

Penjelasan dari Krystal membuat Dahyun berkaca kaca, Taehyung yang penuh kasih sayang dari orang tuanya Sampai sebesar ini,Sedangkan yerin..

“Yerin” panggil Dahyun.

“Iya Tan ?”

“Gausah manggil Tan,panggil bunda aja”

Yerin membelalakkan Matanya,“iya b-bunda..”

“besok kita langsung adain acara nikahan” Ucap Jaehwan membuat Taehyung Tersenyum lebar.

–🍎–

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

2 part menuju Ending.

Jangan lupa follow yaa~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang