Bab 15|🍒

301 42 0
                                    

Seseorang mencabut Headset yang di pakai Yerin,Dengan sebal Yerin melirik Orang itu.

“APA SI L- eh Taehyung ?”

Yerin merasa canggung dahulu hubungannya dengan Taehyung Sedekat nadi tapi sekarang tidak.

“Kantin” tarikan dari tangan Taehyung membuat Yerin Mengikuti Taehyung di belakangnya.

Seperti Gift untuk Yerin , Taehyung tidak membawanya Ke kantin tetapi ke gudang yang jarang orang lewati.

Taehyung memeluk Yerin.

Saat Yerin ingin melepaskan , Taehyung berbicara “Biarin gini dulu Rin,gue kangen Sama lo”

Taehyung berhenti sesaat lalu melanjutkan kembali perkataanya.

“Gue Ngerasa Hidup gue ga berwarna lagi tanpa lu,Gue Sekarang nyadar rin”

“Gue sayang sama Lo,tapi gue gatau ini sayang sebagai sahabat atau sayang Lebih dari sahabat”

Yerin memperjarak dirinya dan Taehyung.

“Gue tau” pandangan Yerin terlihat kosong.

“Gue tau hati Lo emang buat Lia,Tapi raga Lo Gamau jauh dari gue” ucap Yerin lalu melanjutkan kembali

“lo emang sayang sama gue,Tapi yang harus Lo tau,Sayang itu Tidak berarti mencintai,kalo cinta itu udah pasti sayang”

“Gue.. gamau berharap lebih dari Lo,Lagian Lo juga hh” Yerin tertawa miris.

“Lo juga nembak di tengah lapangan,Bukan cuma Mempermalukan gue,tapi juga nyakitin hati gue Tae”

“Sekarang gue kasih Lo pilihan,kalo Lo cinta sama gue,Gue tunggu lo dan gue bakalan tetep ada buat lo”

Yerin memundurkan langkahnya.

“Kim Taehyung,Jika seseorang berhenti peduli,bukan berarti dia berhenti mencintai”

–🌻–

“Muka lu Napa Rin Lecek amat kaya Mukanya si Jisung ?” tanya Sinb sambil melirik jisung.

“Heh sekate Kate lu jadi orang ye,Gue tu Cakep dari lahir kali,mata Lo aja tuh yang rabun”sewot jisung.

“Mana sempat keburu Ribut” celetuk Umji

Yuju yang gemas langsung Merangkul Umji,“umji-ya! Gimana kalo kita beli Sesuatu di kantin”

Umji mengangguk dan mereka berdua Menuju kantin.

“Kaga ada apa apa,eh bentar bentar” ucap Yerin sambil memegang perutnya

Yerin Memperlihatkan giginya,“Gue ada panggilan alam dulu”

Lalu Yerin berlari keluar kelas menuju Kamar mandi.

“Etdah si Ririn kerjaannya Boker mulu” Ucap Sinb lalu Di Saut oleh Sowon.

“sstt mbih kalo si Ririn tau lu ngomong gitu tadi ,bisa bisa Lu di kulitin kaya biawak sama si ririn”

Sekelas yang memperhatikan Sinb dll sedari tadi hanya tertawa melihat perubahan Wajah Sinb yang suram.

—🌻—

“Aduh awas minggir deh” ucap Yerin sambil berusaha Menyingkirkan Wanita di hadapannya yang menutupi jalan untuk masuk kamar mandi perempuan.

“Ga,Sebelum Lo Iyain permintaan gue” Ucap Lia lalu Yerin mendelik sebal.

“Yaudah buruan! Gue ga tahan nih”

“Lo Jauhin Taehyung atau Kalo gue liat Lo bareng dia,Awas aja lu!”

“AELAH LIA NGOMONGIN TETET NYA NANTI DULU UDAH MAU KELUAR INI!”ucap Yerin sambil mendorong Lia dan langsung masuk ke dalam salah satu kamar mandi.

Lia yang terdudukpun sangat kesal akibat Yerin yang mendorongnya,Tidak lama Taehyung datang niatnya ingin ke kamar mandi cowo tetapi melihat lia 'kekasihnya' terduduk di lantai.

“Taehyung,liat! Yerin dorong aku,teruss”
Lia langsung memegang pipinya, “Dia nampar aku”

Taehyung yang mendengar nya tidak percaya Karna Yerin tidak akan melakukan itu tanpa alasan yang membuat ia kesal.

Taehyung mengulurkan tangannya untuk Lia tetapi Lia menggeleng.

“Gendong” Ucap Lia sambil merentangkan tangannya.

Alhasil Lia di gendong oleh Taehyung dan menuju kelas.

Yerin yang baru saja selesai Melakukan semedi di kamar mandi.g mengeluarkan hal hal yang melegakan.

Yerin Langsung Mencuci tangannya dan mengambil tisu di wastafel.

“Lia nyuruh gue Jauhin Taehyung? Ah bodoamat Gue bisa lebih kejam kali” Ucap Yerin Lalu Tertawa kecil.

Yerin Berjalan keluar dari kamar mandi tetapi ia melihat Jaehyun yang sedang menyender di Tembok pinggir kamar mandi.

Yerin tetap jalan untuk menuju kelas tetapi Jaehyun menarik tangannya,membuat Yerin reflek Berada tepat di depan dada Jaehyun.

Di balik dinding ada tangan yang Menyimpan Kejadian itu di ponselnya.

“Apaan sih Lo,lepasin!” Jaehyun langsung melepaskan Yerin.

“Jadi pacar gue yu?”

Yerin yang sudah ingin pergi berhenti .

“males!”

Jaehyun menahan tangan Yerin yang ingin pergi.

“pacaran sama gue atau..”

Jaehyun membuka ponselnya lalu Melihat Kiriman dari suruhannya dan memperlihatkan pada Yerin.

“Atau gue kasih liat Poto ini Ke Taehyung”

Yerin yang mendengar nama Taehyung membuat Yerin kesal,Ia tidak mau Taehyung salah paham,tapi ia takut kehilangan kepercayaan Taehyung dan berakhir berjauhan dengan Taehyung.

Yerin Menghadap Ke Jaehyun.

“Oke,Gue mau! Tapi Lo jangan berani berani Ngasih Poto ini ke Taehyung,Ini salah paham! Lo yang narik gue argh!! Bisa gila gue”

Sedangkan Jaehyun mengangguk dan mengeluarkan smirk.

—🌻—

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang