Bab 26|🍒

246 33 0
                                    

“Sinb,Yuju,Umji,Sowon,Eunha? Mereka ada di sini ?” Yerin Mengigit bibir bawahnya,Ia takut Jika teman temannya itu membenci dirinya.

Yerin membalikkan badan,Niatnya untuk membeli ice cream favoritnya di dekat taman dia urungkan.

“YERIN!”

Kaki Yerin mematung,Lalu membalikan badan pelan,Kini kelima gadis itu sedang di hadapan yerin.

Lalu mereka memeluk Yerin secara bersamaan,Tetapi ada satu orang yang tidak Memeluk Yerin.

Umji

Dia tidak bisa memeluk Yerin,matanya ber-air,tetapi wajah yang Judes membuat Yerin menunduk,apakah Umji marah kepada dirinya ?

Yerin mendekati Umji,“Gue minta maaf”Lalu Yerin memeluk umji,Umji menggeleng Mendorong Yerin dari pelukannya.

“Kemana aja ? Setelah Lo pergi Semuanya Udah ga sama,Mending Lo pergi aja deh.”Ketus Umji

Yerin tidak bisa menatap kata Umji,Yerin terus menunduk.

Sinb,yuju,Sowon dan eunha hanya Memperhatikan Yerin dan umji,Segitu bencinya Umji dengan Yerin ?

Yerin melangkah Berbalik,Lalu Yerin Mengangguk “Iya,maaf ganggu” Jawab Yerin dengan suara parau,Hati Yerin sakit,Ia berat untuk meninggalkan kelima sahabatnya.

“Nanti jam 8 malem,Ke rumah umji” Umji pergi mengambil tasnya lalu Berjalan cepat menuju mobilnya.

Sama halnya dengan Yerin,Yerin meninggalkan sahabatnya,Yerin terus menunduk berjalan Menuju taman hanya untuk Membuat Suasana Hati Yerin tenang.

Tetapi matanya menangkap satu hal yang membuat Yerin lebih down.
Taehyung dengan Jisoo teman Sekelasnya dahulu.

Yerin Tersenyum lalu menjauhi Taman.

–🍒–

Selama di taksi Yerin memegang dadanya yang terasa sakit,Ia teringat kata kata Taehyung sewaktu dulu,“Jisoo udah aku anggep jadi adik aku sendiri”

Tetapi tetap hatinya sakit,Melihat mereka berdua.

Yerin membayar uang taksi lalu berlari ke rumahnya dan langsung menuju kamar,Lalu melemparkan tas selendang ke sembarang tempat,Yerin Berdiri di depan Kaca,Melihat dirinya yang sekarang sepertinya ia ingin Dahulu ia mati saja,Tidak usah bangun lagi.

Lalu Yerin melangkah kan kakinya menuju Dapur,Di ambilnya 2 botol wine Lalu ke kamarnya kembali.

Umur Yerin sudah boleh meminum minuman Seperti itu,Yerin hanya ingin tenang.

Yerin meminum Wine dari botolnya langsung Sambil melihat langit di Balkonnya.

“Gue ga pantes dapet pasangan,Karna gue terlalu Cemburuan,Gue juga ga pantes punya keluarga emang seharusnya mereka Punya keluarga baru” Yerin meminum wine nya lagi.

“Apa gue balik ke korea lagi aja ? Tinggal sama nenek Krystal ?” Yerin tertawa,matanya yang sayu dan suaranya yang serak.

Lalu mengambil ponselnya memencet kontak seseorang lalu menelvonnya.

"Halo”

“Jaga diri lo” Yerin tertawa lalu menunjuk bintang di langit,“gue ga pantes buat Lo,Bintang ituuu udah redup lagi,hebat kan gue” Yerin mematikan Telvonnya lalu menghabiskan sekaligus 1 botol wine yang tersisa.

Yerin berjalan menuju Kasurnya lalu mengambil tasnya,Yerin berjalan keluar kamar sempoyongan tubuhnya tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya karena pusing di kepala.

Yerin berjalan tanpa merasakan sakit di kakinya menuju rumah Taehyung,hanya Taehyung yang ada di dalam pikirannya.
Bukan hanya itu,Ia sudah tidak memiliki siapa siapa sekarang sahabatnya pun tidak ingin Yerin ada, Keluarga nya pun tidak mau Yerin ada,apa Taehyung juga sama?

Yerin tertawa tetapi matanya tidak berhenti menangis,Yerin berjalan di pinggir, jalannya sepi.

Yerin memberhentikan kakinya,Kepalanya terasa pusing,ia juga tidak tau letak rumah Taehyung,sangat bodoh bukan ?

Yerin terlalu mabuk,pandangannya kabur lalu yang ia liat setelahnya adalah Gelap.

–🌻–

“Lo udah sadar ?” Pertanyaan dari seorang lelaki dan Yerin berusaha Menetralkan pandangannya kepalanya masih terasa pusing.

“Minum dulu,lu mabuk” ucap lelaki itu sambil Menyodorkan segelas air.

Yerin Meneliti wajah lelaki itu,“J-jaehyun?” 

“Iya,Lo tenang aja gue udah tobat kok,gue bisa Bebas Karna keluarga gue ngasih sogokan ke polisi” Yerin mengangguk menanggapi penjelasan Jaehyun.

“Minum” Yerin mengambil gelas yang di Berikan Jaehyun,lalu tersenyum“thanks udah nolongin gue,tapi gue harus pulang”

Yerin Menurunkan kakinya dari kasur,“Biar gue anter” Yerin menggeleng,“Gue bisa pulang sendiri” Jaehyun berjongkok membelakangi Yerin.

“Naik gue anter,lagian Kalo cewe pulang malem malem sendirian bahaya,Apalagi Lo masih dalam Pengaruh alkohol”

–🌻–

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang