“ Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan”
Jung Yerin
–🌻–
“Dari mana aja kamu ? Malah keluyuran,Sana nyuci piring sama cuci baju! Cuma numpang juga” ucap Sejeong Pedas.
Yerin tertawa hambar,“Numpang ? Bukannya lu yang numpang ? Dulu ini rumah keluarga gue,Lu rusakin dan Lu yang numpang sekarang”
Dada Sejeong naik turun,Sejeong langsung melayangkan tamparan di pipi yerin.
Plak!
“Dasar anak Pembawa sial!”
Yerin tetap dengan wajah dinginnya seakan ia tidak merasakan perih di pipinya.
“Dasar wanita perusak!"
Dua tamparan Mendarat di pipi Yerin,lagi.
“Kenapa ? Gasuka gue panggil elu ? Ga sopan iya ? Males banget Sopan sama orang yang gapunya sopan santun!" Ucap Yerin lalu meninggalkan Sejeong yang Menatap Yerin Marah.
–🌻–
Ketukan yang keras membuat Yerin terbangun dari tidurnya.
“YERIN KELUAR KAMU!”
Yerin Mengacak rambutnya frustasi,lalu berjalan membuka pintu,“Apa ?”
“Kamu gatau di untung banget ya jadi anak,Itu berkas penting kenapa kamu sobek sobek hah?”
Yerin mengerutkan dahinya tidak mengerti.
“Berkas apa ?”
“Sini kamu!” Siwon menarik tangan Yerin kasar menuju ruang kerjanya.
“Ini! Kata Mama tiri kamu,dia liat kamu Nyobek nyobek ini kan ? KAMU GATAU KALO BERKAS INI PENTING JUNG YERIN!”
Yerin terdiam,Ia sama sekali tidak melakukan hal itu,ia di fitnah.
“Pah bukan Yerin yang ngelakuin itu,papah percaya kan sama yerin ?”
Siwon terdiam,“Pergi dari sini Jung Yerin,sekarang kamu bukan anak Papah lagi,Dasar iblis kecil! Bisanya ngelawan”
Yerin Menunduk air matanya seakan ingin tumpah tetapi ia tahan Karna tidak mau membuat ibu tiri yang menyaksikan nya tertawa puas.
“Yerin pamit pah,jaga kesehatan papah”
Yerin berjalan cepat menuju kamarnya ,lalu memasukan baju ke dalam koper tidak lupa membawa barang barang yang penting.
Yerin sekarang sedang berada di cafe Eun-Lin,Satu persatu datang Dari sahabatnya dan juga Taehyung.
“Gue mau pamit”
Mata sowon Melotot,“Baru aja Lo balik sekarang Lo mau pergi lagi?”
Yerin mengangguk.
“Yerin.. Mau tinggal di korea,k-kalian mau ikut ? Kita kelola bisnis di Korea bareng bareng”
Mereka tampak berfikir, Tetapi tidak untuk Taehyung.
Di pikiran Taehyung saat ini adalah ia sudah di jodohkan dan jika tidak menurut ia akan menjadi anak yang durhaka.
“Semalem Yerin di Usir sama papa,Yerin di fitnah sama ibu tiri Yerin”
Sowon memeluk Yerin,“Kita bakalan ikut sama lo”
Yerin membulatkan matanya, “You're not kidding right?”
Mereka berlima mengangguk,“Masalah cafe biar Abang gue yang ngelola,jadi Lo tenang aja,Kita gamau ada salah satu dari kita yang pergi” ucap eunha lalu Yuju mengangguk “Kita harus sama sama terus,untungnya kita udah kuliah”
“Lo Taehyung?" Tanya Sinb
Taehyung diam,“Maaf gue gabisa,Jaga diri Lo disana Rin,Gue.. guee udah di jodohin sama bokap gue”
Pandangan Yerin kosong,Ia terlalu banyak pikiran saat ini,“o-oh gitu ya" Yerin Mengangguk dan Tersenyum walaupun Matanya berair.
“Kalian ambil Barang kalian gue tunggu di bandara”
“Dan buat Lo Taehyung.., langgeng ya"
–🌻–
“WOHOOO KOREAAAA!!!” Teriak Umji melepaskan Suaranya.
“Tuh udah Dateng jemputan” tunjuk Yerin pada mobil Warna hitam.
“hah ? Siapa ?”
Yerin Tersenyum,“Itu Pengawal nya nenek Krystal”
Mereka berlima mengangguk lalu masuk ke dalam mobil,“What language do we want to use? ” tanya Umji lalu sowon Berbicara, “English and Indonesian only”
“Ntar pada ga ngerti kali” ucap yuju,“Ya kalo sama orang Korea lagi pake bahasa Korea lah Bambang”
Umji melihat kanan kiri,“Siapa Bambang?”
–🌻–
“Akhirnya sampeeee!! Ah cape banget Gue” ucap eunha yang sudah merebahkan diri di kasur,Mereka menginap di apartemen yerin yang sudah di siapkan oleh nenek Krystal.
“gue juga..” Ucap Umji memijat kakinya.
“Tebak tebakan,Bebek bebek apa yang kakinya dua ?” tanya Sinb.
“Bebek kan kakinya dua” celetuk Umji.
Sinb langsung Duduk tegak dari posisi ia yang duduk,“Bener juga ya”
“yaudah nih lagi,Siapa artis yang kebanyakan mikir ?” tanya Sinb sambil berjalan Mengambil Makanan di Meja.
“Ajis gagap kali ? Atau Olga ? Eh Almarhum olga” Tebak yuju
“Salah,Nyerah ga ?” tanya Sinb lalu mereka berlima mengangguk.
“Ayu Thinking” jawab Sinb bangga.
sowon Memukul pelan perut Sinb,“Ayu Ting tong bego”
Eunha tertawa lepas,“Mana ada anjir yang ada ayu Ting Ting!”
“Eh sejak kapan ganti nama anjir” Celetuk sowon.
“Ah lu kaya kaga tau aja,kalo di denger ayu tingting habis lu” Ucap Eunha yang lain hanya tertawa.
“Ga bakalan kedenger,Lagian ayu tingting ga kenal kita” Celetuk Yerin.
“Bener banget apalagi Bias kita di Korea,Huwaa kenal aja kaga udah Mimpi jadi Doinya” ucap Yuju lalu Eunha Menepuk Kedua tangannya,“Bener banget anjir,Nanti kita Nonton konser skoy!” Ajak Eunha antusias.
“Ayok lah lagian gue mau potong potong duit,Kebanyakan uangnya” celetuk Umji.
Bagi duitnya ji,gue juga mau nonton konser T^T - readers
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...