"Taehyung"
Yerin memanggil Taehyung yang sedang duduk di kursi taman,Yerin duduk tepat di sisi Taehyung.
"G-gue kangen,gue nyesel udah lepasin Lo buat cewe yang di jodohin sama bokap lo"
Taehyung hanya menatap Yerin,Sedangkan Yerin Ingin sekali memeluk Taehyung.
"Gue gabisa Kaya gini,Gue frustasi Gue kangen sama Lo ,bahkan gue butuh Lo,Lo yang perhatian sama gue sekarang.. gaada Lo juga yang ngertiin gue.. Lo juga jadi orang tua buat gue,pelindung gue em maaf gue terlalu banyak omong"
Taehyung berdiri berjalan meninggalkan Yerin,Seperti ia tidak melihat Yerin di situ.
"TAEHYUNG ! JANGAN PERGI!!"
"JANGAN TINGGALIN GUE"
"GUE BUTUH LO!!"
Tepukan di pipinya membuat Yerin Membuka matanya,"Lo kenapa ? Mimpi buruk tentang Taehyung ? Lo.. teriak teriak tadi"
Yerin terduduk dengan nafas yang tidak beraturan,Yerin menyisir rambutnya ke belakang menggunakan jarinya.
Yerin menggeleng,"Bukan apa apa"
Sowon mengangguk lalu menyodorkan segelas air putih,Yerin langsung meneguknya sampai habis.
Yerin langsung memeluk sowon,sowon merasakan pundaknya basah,"Yerin ? Lo gapapa kan ?"
Yerin makin nangis dengan keras membuat keempat gadis yang berada di dapur menghampiri kamar Yerin dan sowon.
"Udah udah.. Tenang ya.." ucap sowon menenangkan Tangannya mengelus Punggung Yerin agar Yerin tenang.
"Yerin kenapa ?" Tanya yuju,sowon hanya memberi tahu lewat bahasa badan sowon menyimpan Telunjuk di depan bibirnya seakan memberi tahu 'Diem dulu'
Keenam gadis itu sedang berada di meja makan,Yang lainnya sedang memakan makanannya sedangkan Yerin hanya menatap makanannya tak nafsu.
"Gue pergi dulu ya" Ucap Yerin sambil membungkuk lalu mengambil tasnya tanpa Menggunakan jaketnya.
"Kemana ?" tanya eunha lalu Yerin Tersenyum,"Jalan jalan"
Eunha Berniat berdiri untuk Menyusul Yerin tetapi Umji menahan tangan Eunha,"Biarin dia sendiri dulu,dia butuh waktu sendiri"
-🍒-
"Mas minta uang dong 1 miliar aja" Ucap Sejeong sambil Menamprakkan tangan kanannya.
Siwon memandang Sejeong Lembut,"Loh kemarin kan kamu udah di kasih 2 miliar,habis ?"
Sejeong mengangguk,"Habis"
Siwon langsung Mengambil kartu lalu memberikan nya pada Sejeong,"Di dalamnya ada 1 miliar kamu pake aja ya sayang,kalo habis bilang"
Sejeong mengangguk antusias lalu mencium bibir Siwon.
Setelah Sejeong pergi Siwon langsung mengecek Apa saja yang Sejeong pake di kartu sebelumnya.
Mata Siwon terbelalak,"H-hotel untuk hari ini ?"
-🍒-
"Sudah dapat ?"
Sekertaris itu Mengangguk lalu menyimpan berkas di meja Daesun.
Mata Daesun bergerak membaca Berkas itu lalu matanya membelalak.
"APA! A-ANAKNYA SIWON?!!"
Daesun langsung mengambil ponselnya memencet nomer Anak kesayangannya.
"Iya pah? Gimana ? Kapan Airin nikah sama Tae ?"
Daesun menghela nafas kasar,"Maaf sayang,Untuk kali ini kamu mengalah"
"Hah ? Apa pah ? Engga pasti ini ga bener kan ? Papa mau Airin bunuh diri ?"
"Papa bisa bangkrut,Yerin anaknya siwon"
Di sebrang sana Irene Melotot ia tidak menyangka bahwa Yerin adalah anak dari Siwon.
"I-iya pah"
-🍒-
Yerin sangat terkejut,ada seseorang yang memeluknya dari belakang,Yerin kira orang itu orang mesum ternyata itu Taehyung..
Yerin terdiam,ia tidak ada niat untuk melepaskan pelukan yang Taehyung berikan Karna jujur Yerin merindukan pelukan Taehyung.
"Gue minta maaf,gue milih Irene dari pada lo"
Yerin Tersenyum lalu membalikan badannya,"Gue udah maafin Lo Dari waktu itu"
Taehyung memper-erat Pelukannya pada
Yerin,Yerin ragu tetapi ia menyingkirkan ego nya,Yerin memeluk Taehyung Pelan."Rin nikah sama gue besok yu? Gue mau Milikin Lo seutuhnya"
Mata Yerin Membelalak,"Kecepetann!!!" ucap Yerin reflek lalu Menggulum senyumnya,Yerin keceplosan.
Taehyung Tersenyum menggoda,"Jadi mau nih jadi istri sekaligus Ibu dari anak anak Tae nanti ?"
Yerin mengangguk pelan menahan senyumannya malah membuat wajah yerin memerah.
"Kalo mau senyum,senyum aja kali jangan di tahan,lucu banget sih.."
"Calon istri"
-🍎-
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
4 part menuju Ending.
Jangan lupa follow yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...