Bab 35|🍒 End

557 31 0
                                    

Awalnya sahabat,Lalu pacaran tak lama mulai Ingin menjalin hal yang lebih serius,
Yaitu pernikahan.

–🌻–

Yerin membuka matanya lalu melihat Taehyung di sampingnya,Tangan Taehyung masih memeluk yerin.

Yerin melihat Kebawah selimut ia dan Taehyung masih toples,“Enak sihh tapi sakit” Gumam Yerin,lalu ia berniat ingin mandi tetapi selangkangan nya sangat perih,Yerin tidak ingin membangunkan Taehyung ia berjalan perlahan sedikit membuka pahanya agar mengurangi rasa perihnya.

–🌻–

Yerin sudah Selesai berkutat dengan Alat dapur,ia senang ini adalah hari pertamanya jadi Seorang istri yang memasaki suaminya untuk sarapan.

Yerin berjalan menuju kamar,Tetapi ia tidak melihat Taehyung Di Kasur,“aish kirain ilang ternyata di kamar mandi” Cibir Yerin.

Yerin menyiapkan pakaian untuk Taehyung,“BY BAJUNYA ADA DI KASUR YA!!”

Taehyung mengangguk tapi ia sadar kalo Yerin tidak bisa melihatnya,“IYA BY MAKASIH YAA”

Yerin hanya tersenyum Tulus lalu Berjalan menuju meja makan menunggu Taehyung.

“Semalem nenek yang kasih air itu ?” tanya Yerin, sekarang mereka berdua sudah da di meja makan.

Taehyung mengangguk,“Tapi bagus juga sih by nenek ngasih itu” cengiran kotak Taehyung begitu saja di perlihatkan.

“Sakit tauuu” ucap Yerin langsung mem-pout bibirnya.

Kecupan di bibir Yerin membuat Yerin membulatkan matanya,“Dasar mesum!”

Taehyung tertawa terbahak bahak,“kamu ini gimana si sayang,Semalem aja ngedesah Keena–”

Cubitan di lengan Taehyung membuat ia berhenti berbicara,“Gausah ngomong itu,malu tau by”

Taehyung Menatap yerin aneh,“Gausah malu,kan aku udah liat semuanya waktu malem”

Ctarr!

Wajah Yerin langsung datar,“Makan aja udahhh Topik pembicaraan apa ini” Ucap Yerin lalu tertawa.

Taehyung hanya memandangi Yerin yang kini sudah menjadi istrinya,“Aku kira kita gaakan pernah ketemu lagi loh”

Ucapan Taehyung membuat Yerin berhenti mengunyah makanan,“iya Gausah di pikirin toh aku sama kamu sekarang” Kekehan Yerin lolos membuat Taehyung gemas, tangannya langsung menyubit Pipi Yerin pelan.

“Udah di makan makanannya keburu dingin”

–🍒–

Keadaan Rumah eunha dan Jungkook

“SAYANGGG!!!” Lemparan Bantal,guling dan selimut adalah sasaran eunha,Ia sangat kesal pada jungkook,“AKU PENGEN RAMYUNNNNN CEPET BELIIN!!”

“Tapi na–”

“GAADA TAPI TAPIAN KAMU MAU ANAK KAMU NGILER ?!”

“I-iya na aku beli dulu ya”

–🍒–

Rumah sowon.

“Oke kita langsungkan pernikahan sowon dan Suga bulan depan” Keputusan Papa dari sowon membuat keputusan yang tepat dan pas membuat semuanya Mengangguk setuju.

“kamu sama Suga nanti Langsung fitting baju aja ya,nanti siang”

Sowon dan Suga langsung mengangguk patuh.

–🍒–

Rumah Umji

“MAMAHHH UMJI MASIH KECIL GAMAU DI JODOHIN!!”

“Umji udah deh nurut aja,Gaakan nyesel pokoknya namanya itu kalo ga salah.. emm Jimin kalo ga salah”

Mata Umji melotot,“MAMAH GAMAU JIMIN BANTET NANTI NASIP KETURUNAN UMJI GIMANAAA”

“Loh kamu udah kenal Jimin ? Bagus deh biar langsung nikah besok!”

–🍒–

Rumah yuju

“Apa Bun yuju mau di kuliahin di luar negri ? Gamau ah Bun aku mau sama temen temen aku”

“Yaudah gapapa,tapi nikah ya? Bunda pengen banget punya cucu..”

“Tapi kan mah–”

“bunda gamau tau,besok harus ada calonnya dan nikah 3 hari setelah kamu kenalin bunda!”

–🍒–

Rumah Sinb.

“Kamu besok nikah sama Jaemin”

Sinb melihat Ibunya Sinis,“Gamau ah ga kaya”

“Punya rumah di mana mana,Punya hotel di luar negri,punya mobil 20,kaya kok”

“Gamau ah Ga ganteng”

“Ganteng nih liat potonya” ucap Ibu sinb memperlihatkan foto Jaemin.

“Gamau ah ga ada Ruangan game di rumah dia”

“Loh Sinb dia kan Jaemin yang memenangkan semua Pertandingan game dan juga punya Ruangan game yang gede banget”

Mata Sinb melotot.

“BESOK NIKAH BU! ALAT NIKAHNYA GAME AJA YA BU GAPAPA KOK BERGUNA BAGI NUSA DAN BANGSA!”

–🍒–

Beberapa hari kemudian.

“P–Positif hamil ?”–Yerin.

End

–🍒–

Wuhuuu selesai jugaaa Cerita the secret love of taerin ini.
Makasih yang udah baca dan vote ceritanya sampe selesai.
Pokoknya
Love you readers!
Jangan lupa follow akun Wattpad author juga ya,kalo mau kenalan dm di Instagram nama Instagram nya @Vadtha_

Ada yang mau ngereq habis cerita taerin aku bikin cerita apa lagi ? Komen di bawah ya!!!

Mau bikin ekstra chapter ga nih ? Komen juga di bawah!!

See you readers!!

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang