“YERIN!”
Panggilan Itu membuat semuanya menoleh dan keenam gadis itu terdiam,“Itu yang namanya Taehyung?” tanya Sinb dengan bisikan.
“Di sampingnya Lia ? Kok manja banget ?” Tanya Yuju dengan bisikan juga.
“Iya” Yerin menjawab semua pertanyaan dengan satu kalimat membuat kelima Sahabatnya Membulatkan matanya.
“Yerin,boleh gabung ?” Tanya Taehyung ,Yerin hanya menatap ragu lalu mengangguk sebagai jawaban,kelima sahabatnya Membulatkan matanya tidak terima akan hal ini.
“Tidak,Kami sedang Berbicara serius,bukannya Ada bangku lain” ucap sowon sinis.
“tapi Bangku yang lain udah penuh”-lia
“Oh jadi kalian datang hanya untuk numpang duduk disini” Ucap Umji mengeluarkan kekesalannya juga.
Yerin tidak mau ada keributan ia tau sekali jika kelima Sahabatnya ini sudah marah mereka tidak bisa mengontrol Emosi mereka ,bisa lepas kandas Bahaya.
“Em mending Kita pindah aja yuk” ajak Yerin lalu melewati Taehyung dan Lia.
Kelima sahabatnya mengikuti Dari belakang. mereka sudah sangat kesal tapi Yerin menyuruhnya pergi.
Mereka berenam sudah berada di atap sekolah, itu adalah tempat dimana Tidak ada yang boleh memasuki Wilayah itu,Tapi Yerin tidak pernah Menurut Karna Hanya disini tempat yang membuat ia tenang.
“Anginnya enak” Celetuk Sinb.
“Terkadang,kita harus Melepaskan orng yang kita cinta demi kebahagiaan Orang yang kita cinta,bukan berarti harus memiliki juga kan ? Hh” Yerin tertawa samar.
Mereka berenam saling Menyender,“Iya,Terkadang Cinta tidak bisa di paksakan” Jelas Sinb.
“Kalaupun kita harus di tinggalkan oleh orang yang kita sayang,kita harus rela” Ucap Sowon Mengeluarkan semuanya.
Sowon juga sama,Ia di tinggalkan Oleh Suga,Suga berpindah ke Indonesia dan Tidak memberi tahu Sedikitpun tentang kabarnya,ia Meninggalkan Sowon.
“Udah jangan sedih sedih lagi ” ucap Umji Tulus dan Berjalan duduk di depan kelima sahabatnya.
“Banyak yang kita harus lakuin,Kita harus senang senang bukan ? Kita baru saja bertemu” jelas Umji dengan senyuman manisnya.
—🍒—
Sekarang Keenam sahabat itu sudah Berada di mobil Tujuannya adalah supermarket ah tidak Borma.
Tidak promosi ya hehe
“Bukan kah di sekitar sini Ada borma ?” Tanya Sowon pada Yerin tetapi tidak ada sautan.
“Apakah dia tidur ?” tanya Sowon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...