Bab 21|🍒

257 35 0
                                    

aku mencintainya bukan karena ia sempurna,tapi aku mencintainya Karna telah menyempurnakan kekuarangan yang aku miliki.

–Jung Yerin🌻

–🌻–

“Jungkok mana ? Kaga ikut ngumpul ?” Tanya Suga sambil membuka kaleng sodanya

“Kaga,lagi ngapel kali” Celetuk Jin

Lalu Jimin ikut nimbrung, “Lah tadi gue liat dia ke Alfamart”

“Ngapain ?” Tanya Rm

“Beli softex”

Semua Yang ada di tongkrongan itu tertawa,Kecuali Taehyung yang tidak berada di sana saat ini.

Merekapun memaklumi Karna Taehyung menjaga Yerin juga,Lia seperti itu karna tidak mau kehilangan Taehyung begitu pula sebaliknya Jaehyun terhadap Yerin.

Di Rumah Pribdi gfriend yang terdiri dari Yerin,Umji,Sinb,yuju,Sowon,Eunha, mereka memang Mempunyai rumah yang letaknya Di pegunungan seperti villa,Mereka beli villa dengan uang mereka ber-6.

“MAKKK WONNN INI SOSISNYA GOSONG!!” teriak eunha dari Dapur, keempat gadis yang berada di kamar Langsung Menghampiri eunha.

“Yaudah bikin lagi,Bubur udah jadi Umji ?” tanya Yuju lalu Umji mengangguk ia sudah memasukkan pada Tempat makanan.

Eunha membuat sosis Kembali dan juga Sinb dan yuju membantu Eunha.

Setelah Beberapa jam mereka bergulat di dapur akhirnya jadi.

Eunha,Sowon,Umji,Sinb dan yuju Sudah berada di mobil,Dalam perjalanan menuju Rumah sakit yang dimana Yerin sedang di rawat disana.

“Won kapan mau nikah sama Sugigi ?” tanya Sinb Yang berada di depan.

“Ngadi Ngadi ye namanya bukan Sugigi tapi Babang suga” jelas Sowon dengan senyumannya yang merekat.

“Lagian gue masih kuliah masih mikirin masa depan,kan kita mau sukses bareng ya kaga” Jelas sowon

“Woahh Mak won udah tua ya Mikirinnya nikah” Celetuk Umji sambil cekikikan.

Umji mendapat tatapan maut dari sowon,“Umji yaaa!! Laknat”

—🌻—

“Loh Yerin ?” Taehyung mencari Yerin pasalnya ia tidak menemukan Yerin di ranjangnya lalu Taehyung mencari ke kamar mandi tetapi tetap tidak ada, Taehyung keluar dari ruangan mencari taman.

Sesampainya di taman ia tidak menemukan Yerin, Taehyung tau luka Yerin belum sembuh dan tidak boleh banyak bergerak, Taehyung Terus mencari Ke kantin.

Taehyung Menghela nafas,Ia tidak menemukan Yerin,Tangannya meraih ponsel di Sakunya menelvon Yerin tetapi tidak ada sautan.

Taehyung berlari ke arah Ruang cctv.

“Pak tolong bantu saya,Pacar saya ilang gaada di Rumah sakit ini pak”

Penjaga cctv pun mengangguk,“Silahkan masuk,ruangan berapa biar saya cari”

“Ruangan VIP no 2”

Setelah Mencari Taehyung menemukan Bahwa ada beberapa orang Berpakaian hitam seperti pengawal,Membawa Yerin bukan tapi menggendong Yerin.

Taehyung Mengacak rambutnya,“ARGHHH Yerin Lo dimana!!”

–🌻–

Umji,yuju,eunha,Sinb dan sowon baru saja sampai di Kamar Yerin,“YERIN KITA DAT–ang”

Sinb yang teriak cengo melihat ruangan Yerin kosong,“Y-yerin kemana ?” Tanya Umji langsung menutup mulutnya.

“Yuju Lo telvon Taehyung,Eunha Lo telvon Nenek Krystal” Suruh sowon sementar yang lainnya mencar mencari Yerin di dalam rumah sakit itu.

Telvon di sambungkan dengan nenek Krystal.

“Halo ?”

“I-iya nek mau tanya Yerin ada di situ ga ?”

Di sebrang sana Nenek Krystal terdiam lalu berbicara ragu.

“Kalian yang tenang ya”

Eunha melotot,“N-Nek ? Y-yerin kemana?”

“Yerin udah tenang,Kalian yang iklas ya”

Ponsel di tangan Eunha jatuh Ke lantai,eunha tidak perduli ponselnya retak ataupun rusak.

Eunha tertawa miris,“Ahahaha ga mungkin kan ? Y-yerin ?” eunha menyeka air matanya

“ga—Gamungkin YERINN!!!!!!” Eunha menangis meraung Dan duduk di sofa dengan tatapan kosong.

“Yerin Lo ninggalin kita tanpa kasih tau kita ? Lo ah” Eunha menutup Wajahnya dengan kedua tangannya.

Umji,Yuju,Sinb dan Sowon kembali lalu menghampiri Eunha yang Sedang nangis,“Eunha ? Lo ga kerasukan kan ? Lo kenapa?” tanya sowon sambil memegang bahu Eunha .

Eunha Menatap Teman temannya,Lalu air matanya jatuh kembali,“Y-yerin dia udah tenang”

Pernyataan dari Eunha membuat yang lainnya melotot, “Ga gamungkin ga mungkin kan Yerin ninggalin kita ? Dia pasti lagi liburan ahahaha iya kan ?” sowon memundurkan langkahnya ,“Kita ke rumah nenek Krystal sekarang juga!”

–🌻–

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang