Yerin menyeka air matanya,Tak lama lelaki itu duduk di sisi Yerin,Tidak ada senyum sedikitpun dari pria itu,Yerin mengerti.
“Tuhan punya rencana yang gaakan pernah bisa kita tebak” ucap Yerin lalu tersenyum melanjutkan Lagi kalimatnya.
“Saat itu Di ambulan sebelum akan di kuburkan,Jantung Yerin berdetak lagi” Kalimat Yerin membuat Taehyung menoleh dan menatap lamat Yerin.
“Dan saat itu juga Nenek Krystal membawa Yerin ke Korea dan di oprasi kembali,Karna luka tusuk yang dalam Peralatan di rumah sakit sebelumnya Itu kurang lengkap,Yerin Bersyukur Karna Yerin bisa menghirup udara segar kembali dan juga..” Yerin menatap mata Taehyung lalu tersenyum.
“Dan juga bisa ketemu sama Lo lagi,Gue kira gue Gabakalan pernah–” ucapan Yerin Terhenti Karna pelukan Taehyung yang erat di tubuhnya,secara tiba tiba.
Perlahan Yerin Membalas pelukan dari Taehyung,“Sstt jangan pernah Ngomong kaya gitu,Gue seneng Lo balik”
Diri seorang Taehyung kini kembali, Bintangnya telah kembali seperti saat Dulu Yerin Berbicara kepada Taehyung saat baru saja di putusi oleh Kai.
Flashback on
Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya.
"Bintang itu Ibaratkan gue,Hanya sedikit yang menyadari dan mengingat bintang di luasnya Langit malam,Jika bintang itu Terang Bersinar ,Gue Lagi senyum bahagia,Tapi Sayangnya Bintang itu sekarang redup,Gue gatau sampai kapan Bintang itu redup dan Bersinar kembali " Gadis itu Tersenyum miris Merasakan Sakit di hatinya Jika mengingat Kejadian yang sudah terjadi beberapa hari lalu.
Lelaki di sampingnya Tersenyum miring, " Lo harus percaya Kalo bintang itu bakalan Bersinar Pada waktunya,Jika semuanya sudah kembali seperti semula,Ini hanya masalah waktu Rin "
Flashback off
Mereka menguraikan pelukannya lalu menatap satu sama lain,Yerin Tersenyum lalu Mengangkat tangan kanan nya di depan wajah Taehyung.
“L-loh kamu d-dapet itu dari mana ?”
Yerin Tersenyum,“Sebelum Yerin Keluar negri Yerin Liat sahabat Yerin dan kamu datang ke makam Kosong” Taehyung Membulatkan matanya.
“Jadi makam itu gaada isinya ?” Yerin tertawa lalu mengangguk.
“yerin Bawain bunga dan tentunya cicin yang kamu kasih ke yerin,Yerin suka cincin nya juga pas di tangan yerin” Senyuman Yerin Terlihat sangat cantik di depan Taehyung,Gadisnya telah berubah dari gadis yang lucu menjadi gadis yang dewasa.
Taehyung memegang tangan Yerin lalu tersenyum,“Jangan pernah tinggalin gue lagi” Yerin Mengangguk.Hujan tiba tiba saja turun,Membuat orang orang di sekitar taman berlarian mencari tempat yang teduh,begitu pula Yerin dan Taehyung.
–🌻–
“Gapapa bawa aja jeketnya” suruh Taehyung Sambil memakai helm nya lagi.
Taehyung mengantar Yerin sampe rumahnya,Yerin khawatir dengan Taehyung pasalnya Taehyung hanya memakai kaos polos hitam,jaketnya di berikan ke Yerin untuk membalut tubuh yerin.
“Yakin gaakan masuk dulu ?” Tanya Yerin, Taehyung menggeleng,Yerin tau keras kepala Taehyung selalu seperti ini,“Yaudah kalo gamau mampir besok Gausah ketemu” Ancam Yerin.
Taehyung langsung melepaskan helm dan berjalan ke depan pintu masuk rumah Yerin,Yerin hanya tersenyum puas lalu menyusul Taehyung ke dalam.
Lemparan handuk mendarat di paha Taehyung,lalu menatap yerin“Bersihin badan Lo di kamar mandi gue,di atas”ucap Yerin yang memang baru selesai mandi sehingga rambutnya masih basah.
Taehyung tidak membalas Yerin tetapi langsung ia lakukan apa perintah Yerin,setelah Taehyung masuk ke dalam kamar mandi,Yerin berjalan ke kamar tamu, memang waktu itu Yerin sudah menyediakan baju laki laki dan perempuan Karna ia tau pasti suatu saat sahabatnya atau siapapun akan menginap.
Yerin mengambil Hoodie berwarna ungu dan celana selutut.
Yerin berjalan menuju kamar lalu mengetuk pintu kamar mandi,“TAEHYUNG?” Teriak Yerin dari luar.
“APA RIN ?” Taehyung juga Berteriak dari dalam.
“BAJUNYA GUE UDAH SIAPIN DI KASUR” Setelah memberi tahu Taehyung,Yerin keluar kamar dan menuju Dapur.
Membuatkan teh manis hangat untuk Taehyung dan untung dirinya juga,tak lama Taehyung muncul dengan rambut yang basah.
Dan duduk di meja makan,“Makan dulu” Yerin mengambilkan Nasi goreng dan di simpan di piring lalu di piring di simpan di hadapan Taehyung.
Taehyung hanya melihat gerak gerik Yerin, Taehyung tidak salah Yerin memang sudah sedewasa ini,“Jadi pengen langsung aku bawa ke KUA deh” ucap Taehyung pelan.
“Hah ? Apa ? Tadi Lo ngomong ?” tanya Yerin lalu Taehyung Tersenyum,“Nikah besok yuk,Rin!”
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...