Bab 7|🍒

317 46 6
                                    

“Fyuhh” Yerin meniup coklat panasnya.

Hari ini adalah Hari Senin,Dimana kebanyakan orang Tidak menyukai hari Senin,Karna upacara.

Tetapi di sekolah Yerin berbeda ,tidak ada upacara Bahkan Sekolah Yerin memang Jam masuknya lebih siang yaitu jam 8.

Yerin Sudah menghabiskan Coklat panasnya lalu Meraih Tasnya.

“BI YERIN BERANGKAT!”

—🍒—

Yerin Berjalan memasuki Gedung sekolahnya.

“Tau ga ? Katanya ada murid baru,Cantik”

Yerin Terus jalan Walaupun gadis gadis itu tetap menggosipkan hal hal aneh.

“Murid baru itu namanya Lia kan kalo ga salah ?”

Yerin terhenti,Ia penasaran bukan karena Yerin suka bergosip,bukan! Ia Terlalu penasaran akan hal yang berhubungan dengan ya kalian tau lah.

Tapi Yerin menggeleng mungkin Yerin salah dengar.

Bel Masuk sudah berbunyi,Yerin memang sebangku dengan Taehyung tetapi entah mengapa Taehyung tumben belum berangkat sudah jam segini.

“Selamat pagi” Bu Jennie Adalah guru kesiswaan.

“Akan ada murid baru di kelas ini,Saya harap kalian Menyambutnya dengan baik”

Setelah di persilahkan masuk gadis itu muncul ,Tapi Yang Yerin Tidak Menyangka Taehyung ada di samping Gadis itu.

Lia

Pandangan Yerin kosong,Apalagi ini ? Apa yang akan terjadi kedepannya ?

Yerin menenggelamkan kepalanya di Meja “Kenapa harus sekandang sih” Monolog Yerin.

“Silahkan”

“Hallo,Saya Lia Semoga kita bisa menjadi teman baik!”

Yerin menutup telinganya,Ia sangat muak.

“Oke, Yerin!”

Panggilan dari Bu Jennie Membuat Yerin Melihatnya malas,Dan menaikan halisnya seperti ‘Ada apa?’

“ Kamu duduk di paling belakang gapapa kan ? Lia Berangkat dengan Taehyung” Yerin memutar bola matanya malas Kenapa Karna hanya berangkat bareng Bu Jennie sudah beragumen seperti itu.

Yerin Berpindah Dengan kesal membawa Tasnya kebelakang.

—🍒—

Jam istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu,Yerin tidak mood untuk makan Walaupun ia tau resikonya.

Yerin masih Menutup matanya menikmati lagu yang keluar Lewat headset yang tersumpel di Telinganya.

Meja Yang menjadi tempat tumpuan keberadaan kepala Yerin.

Yerin tidak mau mendengar apa apa yang membuat hatinya sakit nantinya,Yerin Sudah terlelap Memasuki alam mimpinya.

Bel Sudah Berbunyi tetapi sekolah mereka sedang mengadakan rapat jadi di bebaskan,Sedangkan Yerin kini sedang berada di aula,pesan yang muncul di ponselnya membuat Yerin Terkejut.

Yerin Menggigiti kuku tangan jempolnya,Ia Takut hanya di dibohongi atau hal hal yang tidak benar.

“we're here,Jung Yerin!” (Kami disini,Jung Yerin)

Yerin menoleh matanya membulat Sempurna,Kelima temannya yang Berasal dari Inggris muncul di hadapannya saat ini.

“Sejak kapan kalian berada di Indonesia ?” Yerin Masih tidak menyangka,Kelima sahabatnya,Sowon,eunha,Umji,Yuju dan Sinb mereka pindah ke Sini hanya untuk menemani Dirinya.

“Sejak 1 hari yang lalu,Kamu cerita bukan ? Tentang em siapa itu ? Aku lupa” Ucap Sowon Sambil mengingat ingat Orang yang Yerin ceritakan.

Eunha menepuk pundak sowon pelan “Taehyun?” Tanya eunha “Bukan! Taehyung kalo ga salah iya kan ?” tebakan Sinb benar Yerin mengangguk.

“Sepertinya disini ada tempat enak,Enak untuk masuk ke perut” ucap Umji Dengan cengirannya.

Mereka Ber-6 semuanya tertawa lalu berjalan beriringan menuju kantin.

“Ayo ceirtakan,Kita gamau Ada yang sedih di antara kita,pasti kamu sudah melewati hal hal yang sulit tanpa kita” Ucap sowon dengan tatapan lembutnya.

“I-itu T-tidak ada” ucap Yerin bohong.

Sinb tertawa mengejek “Yerin tidak pernah berubah Dia Tidak bisa berbohong pada kami” yang lain pun mengangguk setuju.

“taehyung dia sudah menjadi Pacarnya Lia ? Atau kau ?” -Eunha

“Tidak,Ah ayolah berbicara dengan formal itu sulit ,kalian Harus memperlancar bahasa Indonesia di sini” Ucap Yerin Dengan wajah kesalnya,Siapa yang nyaman dengan bahasa formal ?

“iya,baiklah” ucap Umji sambil melahap sesendok yang berisi nasi goreng.

“Taehyung Dia sahabat dekat Yerin selama di Indonesia,udah lama sih,Tapi Entah Taehyung bertemu Lia dan mereka sangat akrab,Bahkan Taehyung Tidak memperdulikan Yerin lagi” jelas Yerin Dengan bibir yang di lengkungkan kebawah.

“Biarlah ? Eh biarin bahasa nonformalnya itu kayanya,em biarin aja Cowo banyak” Ucap sowon Mengingat Bahasa yang ia sudah pelajari selama di Inggris.

“bukan itu masalahnya,Masalahnya aku susah buat berpaling Taehyung tidak mau kehilangan Yerin tapi Taehyung mencintai lia” jelas Yerin.

Brakk

Yuju menggebrak meja kantin membuat semua orang yang berada di kntin tertuju ke meja mereka

“Ga adil,Dia harus memilih salah satu,Yang ada keduanya bakalan ngerasain sakit” ucap yuju

“Gila Lo ? Pada liatin kita semua” ucap Yerin Berbisik.

“Mungkin mereka Ngefans? ” Umji yang paling Kecil bukan yang paling muda di antara Persahabatan ini Memang Sedikit polos.

“bukan,Yuju tadi Mengebrak meja”

“YERIN!”

Panggiln itu membuat keenam gadis itu terdiam.

—🍒—

Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang