Bab 23|🍒

254 34 0
                                    

Taehyung sedang berada di bar,Di tinggal kekasih yang ia cintai bahkan sangat ia cintai sangat berat untuk Taehyung.

Taehyung memang sudah memiliki KTP Karna bulan depan ia sudah UN, ia akan beranjak Anak kuliah.

Baru saja kemarin Yerin meninggalkan dirinya, Taehyung Frustasi matanya tidak ingin menutup semalaman kemarin.

Taehyung meminum wine Botol ke tiga,itu banyak bukan ? Taehyung ingin melupakan kesedihannya walaupun hanya sebentar.

Taehyung tertawa, "Yerin Lo Pergi ya kenapa ga pamit dulu hah KENAPA JUNG YERIN!!"

Keadaan Taehyung saat ini sudah tidak bisa terkendali, Taehyung berjalan Sempoyongan Menghampiri seorang wanita cantik.

Tetapi saat bibirnya akan menyatu,Seorang gadis yang baru saja masuk ke dalam bar mendorong Taehyung hingga Taehyung Terlentang.

Gadis yang baru masuk itu adalah sahabat Dari gadis yang akan Taehyung cium.

Gadis bernama Somi itu menggendong Taehyung Dan Membawanya menggunakan mobilnya menuju Apartemen milik Somi.

Taehyung Masih Mengoceh tak jelas,"Yerin Gue kangen,Lo ga boleh pergi" Di pandangan Taehyung Somi adalah Yerin,lalu memeluknya erat,Tidak ingin terlepas.

Disisi lain,

"Cek GPS Taehyung,Kita kehilangan jejak"

"Apartemen *** "

Mobil pun melaju cepat menuju apartemen Mengikuti GPS keberadaan Taehyung.

Pintu di dobrak paksa Somi yang ada di dalam sangat terkejut ada 6 pria di hadapannya,"Mana Taehyung?" Tanya Rm to the point.

"Siapa Taehyung ?" tanya Somi bingung.

Keenam pria itu langsung mencari keberadaan Taehyung tanpa meminta izin dari Somi.

Jungkook dan Jimin menemukan Taehyung,Mereka berdua menggendong Taehyung untuk di bawa ke basecamp.

"Em thanks Lo udah nyelamatin Taehyung,Ini ada kartu nama gue,kalo Lo mau minta Tanggung jawab buat pintu Lo yang rusak Dateng aja ke alamat itu atau ga telvon,Kenalin Gue Jin" jin mengulurkan tangan kanannya tetapi cewe di hadapannya masih saja cengo.

"Tenang gue cebok pake tangan kiri kok" Ucap jin lalu menyengir membuat Somi tersetak.

"Eh iya gue somi" Somi Menggegam tangan jin lalu tersenyum.

Tangan mereka berdua terlepas,"Gue balik dulu"

••

Mereka bertujuh sudah berada di mobil pribadi mereka,"Taehyung sadar !" Ucap J-hope.

"Kalian semua ga ngerti" Lalu Taehyung Tertawa.

"Yerin Lo itu cantik,jodoh gue kan tapi kok ninggalin" Taehyung menangis sejadi jadinya.

Jimin menggeleng,"Biarin aja dia lagi ga sadar,Dia Mabuk"

Disisi lain,

Eunha masih murung,Guanlin mengajak adiknya ke cafe siapa tau Eunha Merasa senang,tetapi eunha tetap diam Tidak mau berbicara sedikitpun.

Guanlin menghampiri Baekhyun.

"Baek Bikinin Coffe biasa ya 2 buat bikin Ade gue ga Sedih lagi" Jelas guanlin sambil memandang adenya yang tidak jauh dari pandangannya.

"Loh emang eunha kenapa bang ?" Tanya Baekhyun

"Eunha baru aja di tinggalin sahabat nya,Yerin meninggal"

Seperti guncangan untuk Baekhyun, Baekhyun terdiam.

"Jung Y-yerin bang ?" Tanya Baekhyun memastikan.

Guanlin pun mengangguk.

-🌻-

Baekhyun sudah berada di depan Rumah Rose,tidak lama rose membukakan pintu lalu memeluk Baekhyun mencium pipi lelaki itu, "Kenapa By ? Tumben kesini malem malem,Ayo masuk"

Mereka berdua sudah berada di ruang tamu,"Yerin Meninggal"

Senyum di bibir Rose menghilang,"Biarin aja sih Baekhyun,bukannya bagus ya ? Kita bisa bareng lagi"

Baekhyun menatap rose marah,Pasalnya Baekhyun Masih mencintai Yerin.

Baekhyun tertawa,"Gue pacaran sama Lo cuma ngerasa kasihan,Yang perlu Lo tau ,gue cinta sama Yerin"

Rose diam,"Oh jadi l-lo cuma pacaran sama gue atas dasar Kasihan ?"

Baekhyun mengangguk,"Seharusnya hubungan kita itu gaada rose,Udah tinggal kenangan,maaf Ros Kita putus aja,Gue ngerasa bersalah sama Yerin,Gue pamit"

-🌻-

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang