Bab 30|🍒

246 29 0
                                    

“Aa aa a suara gue abis kali ya” Ucap Sowon sambil memegang tenggorokannya,mereka baru selesai nonton konser.

“Ga ngerti lagi ganteng banget” Ucap eunha sambil memeluk dirinya sendiri,“Yang mau pesenin siapa ?”

“Gue aja” Yerin berdiri lalu Yerin memesankan makanan dan minuman untuk mengisi perut mereka.

“Eh eh liat deh bukannya itu Taehyung ? Sama i-irene ?” Tanya Umji sambil menggosok matanya.

“Eh iya, jangan sampe Yerin liat,ayo susun rencana” Saran Sinb lalu mereka berlima berbisik, Akhirnya mengangguk lalu melakukan tugas masing masing.

Yuju dan sowon menghampiri Taehyung dan Irene,“Eh Taehyung Mau apa ?” tanya Sowon ,Irene Mendelik tak suka

“Ya mau makan lah punya mata di pake ini tempat apa coba” ucap Irene sinis.

“Em ada yang mau gue omongin sama kalian berdua tapi Gaboleh ada yang denger” ucap yuju,“apaan sih awas deh gue mau Masuk”

Sowon menggeleng,“Ini masalah Sahabat sahabat Taehyung yang di Indonesia” Ucap sowon.

Taehyung terdiam,“Bukannya Sahabat gue ada di Amerika saat ini ? Mungkin ada hal yang penting yang sowon tutupin, Taehyung ngerti ini rencana sowon,kalo ada sowon pasti ada.. em yerin” ucap Taehyung dalam hati.

Taehyung memegang pundak Irene,“Yaudah yu ikutin mereka dulu” ucap Taehyung lembut.

“Ih gamau sayangg” ucap Irene sambil memeluk Taehyung manja.

“Yaudah kalo gamau kita gausah jadi makan,pulang aja” ucap Taehyung santai.

“Iya deh iya ayo!”

Sowon dan yuju mengajak Taehyung dan Irene ke lorong kecil,Sowon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal ia bingung apa yang harus ia katakan.
Sedangkan yuju sedang mengamati kabar dari ponselnya.

Disisi lain,“Excuse me, can you pack the food? we hurriedly had to go home” Ucap Eunha pada Kasir,lalu Makan pun di bungkus kan sedangkan Yerin kebingungan,“Apa apa na ?” eunha menggeleng menarik Yerin menuju mobil,Sedangkan yang lainnya sudah berada di mobil,Kecuali yuju dan sowon.

“Ada apa sih buruan!” Sentak Irene

“Gajadi gue lupa,Yu won kita pulang” Yuju dan sowon meninggalkan Irene yang kesal dengan rautnya yang merah.

–🍒–

“Huh berhasil” ucap yuju sambil Menyenderkan Punggungnya .

Sedangkan Yerin Mengerutkan dahinya,“Berhasil ?”

Mereka berlima gelagapan,tersenyum dengan canggung di depan Yerin,“B-berhasil konser hari ini maksud yuju gitu” ucap Sinb

Yerin tidak mau di pikirkan ia langsung mengangguk sebagai jawaban,Yang lainnya bernafas lega karna Yerin langsung percaya.

“Let us go home!” teriak Umji

Mobilpun di jalankan dengan kecepatan sedang ,Yerin melihat kaca spion untuk berkaca tetapi pandangannya menangkap Taehyung apakah ia salah lihat ? Tidak mungkin Taehyung ada di Korea kan ?

Yerin menggeleng Sinb yang di sisinya langsung bertanya,“Kenapa ?”

“Kayanya gue salah liat deh,gue liat Taehyung” Sowon mengerem mobil itu mendadak.

“Aw pala guee” Sinb yang tidak memakai pengaman Kepalanya terbentur Kursi di depannya.

“M-maap i-itu ada tikus tadi” Ucap Sowon lalu menjalankan mobilnya lagi,tapi setidaknya sowon bisa Mengalihkan pembicaraan.

–🍒–

“Sayang mau itu dong” Tunjung Irene pada makanan Taehyung, Taehyung Menyodorkan piringnya tetapi Irene cemberut.

“Suapin”

Taehyung berdecak sebal,“Udah gede makan sendiri” ucap Taehyung,Irene Menatap Taehyung sebal.

“Kamu tuh kenapa sih Kaya ga suka Deket aku” Irene Menatap Taehyung.

“lo udah tau jawabannya,Gue cinta sama Yerin bukan sama lo”

Irene Mengambil tasnya lalu keluar dari cafe dengan perasaan kesal,lalu mengambil ponsel menelvon papanya.

“Halo baby”

“Pahhh Ren keselll, Taehyung sayangnya sama Yerin bukan sama irene”

Irene memang manja,dia anak satu satunya,apalagi Papa nya sangat memanjakan Irene Karna mamanya sudah tidak ada sewaktu setahun Irene lahir.

“Yerin ? Kirimin fotonya nanti papah cari tau tentang dia”

“Iya pah,love youu”

Bip

Irene Tersenyum senang lalu Menunggu Taehyung di dalam mobil.

“Cari Informasi Tentang Yerin,Mantan kekasih Taehyung” suruh daesun

Sekertaris itu mengangguk lalu membungkuk Pergi meninggalkan Daesun.

–🍒–

Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang