Yerin memegang kepalanya,Kepalanya terasa pusing dan berat dalam waktu bersamaan.
“Lo gapapa Rin ?” tanya Lia lalu Yerin tersenyum mengangguk.
Tidak lama Yerin sudah Tidak sadarkan diri di sofa ,Lia tersenyum kemenangan lalu Ryujin dan Yeri Menggendong Yerin dan mencari gudang di rumah Yerin.
Setelah ketemu Mereka memasukkan Yerin kesana,tak lupa mengikat Yerin di kursi yang memang Ada kursi tak terpakai.
“Akhirnya ahh cape gue akting kaya gitu” Ucap Yeji sambil melihat Yerin yang masih terlelap.
2 jam berlalu Yerin membuka matanya,Lalu ingin mencoba menarik tangannya tetapi terkunci.
“Liaa” panggil Yerin dengan suara paraunya.
Tidak lama Lia dan teman temannya keluar dan tersenyum.
“Kenapa kalian lakuin ini,Gue udah baik mau maafin kalian,ternyata kalian ada maksud jahat sama gue” ucap Yerin pelan sepertinya obat di dalam tubuhnya belum habis sempurna.
“Gue udh peringati Lo ,tapi kenapa ”
“TAPI KENAPA TAEHYUNG LEBIH MILIH LO DARI PADA GUE YERIN!!” Ucap Lia menaikkan nada bicaranya.
Yerin menggeleng,“Gue gatau”
Lia mendekati Yerin lalu menyodorkan Pisau kecil Di depan Wajah yerin.
“Lo bisa ga sih menghilang dari dunia ini hah ? Taehyung cuma milik gue! Lo Jauhin Taehyung kalo engga” Lia langsung memutar kecil pisaunya.
“Gue ga janji Kalo badan Lo tetep mulus”
Lia tertawa bersama yang lainnya,Yerin mencoba untuk Melepaskan Talinya tetapi sangat Kuat talinya.
Yerin berharap ada orang yang mau menolongnya.
“gue gabisa Jauhin Taehyung” ucap Yerin Lalu Keempat teman Lia memegangi badan yerin.
“Gue ga peduli gue mati di tangan Lo,tapi gue Gamau Jauhin Taehyung Karna gue cinta sama Taehyung ” Pernyataan dan penekanan kata terakhir membuat Lia geram,lalu Lia menelvon seseorang untuk datang.
Tidak lama Lelaki muncul di balik pintu.
Jaehyun.
Dia adalah Jaehyun,“Jae bantuin gue” Ucap Yerin pelan Tetapi Jaehyun mendekati Lia.
“Gue emang pernah suka sama Lo tapi gue ga terima Lo Sama Taehyung Yerin” ucap Jaehyun lalu mendekati Yerin.
Perhatian!
Jika kalian belum bermur 16+ jangan lanjutkan membaca Karna ada unsur kekerasan dan hal hal kecil.
Jaehyun mulai mengelus paha Yerin,Yerin menggelengkan kepalanya,Tidak lama bibir Jaehyun menempel pada Bibir Yerin,Yerin menangis ia sangat takut.
Tidak lama kemudian sowon dan Sinb datang Hanya ingin memberikan makanan pada Yerin tetapi mereka tidak menemukan Yerin.
Lia menghampiri Yerin yang Sudah berantakan,Yerin memang belum di ambil kehormatannya oleh Jaehyun tetapi badannya sudah Di pegang oleh Jaehyun membuat Yerin merasa kotor dan Tidak bisa apa apa Karna Talinya mengikat yerin.
Lia menganggkat dagu Yerin Lalu Tertawa,“Lo udah ga pantes buat Taehyung ,Jung Yerin ”
Yerin masih menangis karna ketakutan pisau kecil tidak lama Menyayat Tangannya,lalu Turun ke paha Yerin setelah Terluka Lia mengarahkan Pisau kecil ke leher Yerin.
“Gue gamau Lo hidup Jung yerin!”
Yerin hanya meringis Merasakan perih di sekujur badannya.
“Lia shh Tolong s-sakit” Yerin berusaha mengeluarkan suaranya.
Lia dan yang lainnya hanya tertawa,Lia mengambil pisau Besar di Tangan Yeji,“say goodbye Jung yerin” Lia Smirk lalu Menanjleb kan pisau Di perut Yerin.
Yerin melotot dan merasakan keram di sekujur badannya.
“ahh liaa,Tol-long” Yerin menutup mata nya semuanya gelap,lalu Ryujin menendang kursi sehingga Yerin terjatuh ke arah kanan.
Sinb dan sowon yang merasa ada kebisingan di arah Gudang langsung menghampiri Gudang,tetapi Mereka bersembunyi Karna disana lebih banyak orang dan Sinb-sowon hanya berdua.
Sinb mengetikkan sesuatu Ke Taehyung
Taehyung.
Hubungi polisi,Dateng ke alamat
***** Yerin lagi ga baik,ada Lia!
✓✓Setelah Itu Sinb berharap Taehyung segera datang dengan polisi.
Sinb dan sowon langsung memasuki gudang.
“Lepasin yerin” ucap Sinb Dingin lalu pandangan semuanya Ber-alih pada Sinb dan sowon.
Bertapa kagetnya Sowon melihat Yerin Tergeletak dengan darah berceceran dan juga baju Yerin yang sedikit terbuka di bagian dada membuat Sowon menutup Mulutnya.
“Cepat tangkap mereka” Suruh Lia lalu keempat orang itu Menangkap Sowon dan Sinb.
Tetapi Sinb langsung melemparkan tinju pada wajah Yeji dan ryujin dan tak lupa Sinb juga Menendang Yuna dan Chaeryeong membuat keduanya Terlempar kebelakang.
Sowon berusaha untuk Mengambil ponselnya menelvon Ambulan tetapi ponselnya langsung di Lempar oleh lia ke sembarang arah.
“HEH LOYO ! BERANI BERANINYA LO LEMPAR HAPE BUAH APEL GUE YE! LU TAU KAGA TU HAPE BELINYA MAHAL!” Sowon langsung Menendang Lia dan tak lupa Meninju beberapa kali Di wajah Lia membuat wanita itu tidak sadarkan diri.
Sinb menarik tangan Sowon lalu berbisik,“Gimana si lu malah ninju si Lia cuma gara gara Hp,Lu lupa dan ga liat keadaan sahabat kita ?” ucap Sinb ,sowon Mengelus Tengkuknya dan tersenyum canggung.
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...