“lama banget Rin keluarnya” sindir Sinb Karna jam sudah menunjukan jam setelah 12 malam,Gadis gadis itu menjaga matanya untuk Menunggu Yerin.
Yerin tertawa kecil sambil Mengelus Tengkuknya.“G-Gue besok nikah!”
Yerin berlarian ke kamarnya dan menutup rapat pintunya,yang ada di ruang tamu hanya membelalakkan matanya Mereka kira Yerin bercanda.
“Yerin halu ? Kayanya dia udah ngantuk banget deh” Ucap Yuju melihat heran dengan tingkah Yerin.
“Atau.. Yerin Kerasukan!” Ucap Umji membuat semua gadis itu berlarian ke kamarnya,Sinb Ia bingung .
Sinb Sekamar dengan Yerin tapi ia juga takut,“Gue kemana ye ? Ah bodooo gue ke kamar yang lain ajee”
–🍎–
Keesokan harinya Yerin sudah menyiapkan makanan di meja makan untuk sahabatnya itu,Dengan celemeknya dan rambut di ikat membuat Yerin terlihat sangat imut.
“AAAHHHHHH KECOAAAA!!”Teriakan dari kamar Eunha membuat gadis itu Keluar dari kamar nya dengan wajah bantalnya,tentu saja.
“mana kecoa mana ?!” ucap Yuju sambil berdiri menaiki kursi meja makan.
Sinb yang membawa tongkat besbolnya ia terlihat sangat berani,“Sama kecoa aja takut hah!” Sinb memasuki kamar Eunha.
Sedangkan ke lima gadis itu yang berada di luar hanya cemas melihat Sinb yang memasuki Kamar eunha.
Bagi mereka kecoa itu seperti monster,Diamnya kecoa saja sudah membuat mereka takut dan menjerit apalagi terbang,ah itu menggelikan.
“AAAAA KECOANYA TERBANG!!”
Prang
Duk
“AH KAKI GUEE”
“DASAR KECOA BIADABBB!!”
“JANGAN KESITU HEHHHH,EH ANJIR ANJIR TERBANG”
Dug!
Sinb keluar dari kamar itu Sambil Menahan rasa sakit di Pahanya yang terkena ujung meja rias,Karna menghindari Kecoa terbang.
“Selesai” ucap Sinb sambil menepuk tangannya seperti Selesai membereskan suatu masalah.
Sinb menghampiri meja makan dan duduk,kelima gadis itu masih Tidak percaya,apa yang di lakukan sinb tadi ?
“Ngapain kalian disitu ?”Tanya Sinb heran,“Kecoanya udah mati kok tenang”
Yuju dan eunha mengangguk,Yerin kembali ke dapur,Sowon dan Umji duduk di sebelah Sinb.
Tiba tiba Terdengar suara..
Sshhhh
Mata Sinb Umji dan Sowon membulat.
“S-suara kecoa terbang!” seru Umji
–🍎–
“Apa ? Kamu mau Nikah sama Yerin ? Pokoknya Papah ga setuju!” bantah Jaehwan.
“Pah Udah.. Taehyung udah besar kita ga bisa maksa lagi” Ucap Dahyun sambil Mengelus punggung Jaehwan.
Jaehwan berjalan menjauhi ruang keluarga dan menuju ruang kerjanya sementara itu Taehyung menunduk ia tidak mau terpisah dengan Yerin lagi.
“Mah Taehyung gamau Pisah sama Yerin lagi, Taehyung selalu nurutin ego papah dari kecil”
Dahyun Tersenyum lalu memeluk Anak satu satunya itu ke dalam rengkuhan nya. “Mama ngerestuin kamu sama Yerin,lagian Yerin anak yang baik,dulu kamu pernah 1 tahun depresi Gara gara dia Kan ? Yerin gadis yang sangat spesial Ya sayang ?” goda Dahyun pada Taehyung.
Taehyung hanya Tersenyum canggung,“Apaan sih mah Taehyung ke kamar dulu ya mah,Good night!” Taehyung mencium Pipi Dahyun lalu berlalu Menuju kamarnya.
Dahyun Pergi menuju dapur membuatkan kopi,Ia tau suaminya sedang kesal,Dahyun memasuki Kantor Jaehwan lalu meletakkan kopi Di mejanya.
“Udah dong pah kasian Taehyung”
“Tapi mama gaakan ngerti mah! Papah cuma mau yang terbaik buat Taehyung!”
Dahyun terdiam,Tidak seperti biasanya Jaehwan membentaknya.
“Oh jadi kamu masih Sama ego kamu ya,Nanti malem tidur di luar Gaakan di kasih jatah 1 tahun penuh!” Ucap Dahyun langsung pergi ke kamarnya,sedangkan Jaehwan langsung pergi Menyusul Dahyun.
Lalu memeluk Dahyun dari belakang,mencium leher istrinya lalu tersenyum,“Maafin papa ya mah,Ia deh papah ngalah,Tapi kasih papa jatah ya ?” ucap Jaehwan langsung Tersenyum Konyol.
Dahyun membalikan tubuhnya memeluk Balik suaminya itu,“Nah gitu dong,biarin anak kita bahagia,Yerin gadis yang baik pah”
Jaehwan mengangguk lalu mengelus rambut Dahyun, Jaehwan membisik “Mah malem ini olahraga ranjang yu? Papa mau bikin adiknya Taehyung”
–🍎–
“Wah parah sih Eun pantes Uang Lo ngalir terus Cafe nya aja ada di mana mana” Ucap Sowon lalu tertawa kecil,“Ia uang ngalir tinggal nunggu jodoh aja nih” Canda Eunha.
“Una Noh cakep,Pepet sana” Senggol Umji pada lengan eunha.
“I-ih itu kan J-jungkook gamau ahh gamauuu” Tolak eunha dengan gelagapnya,“Lo gabisa ngeboong muka Lo merah kaya Kepiting rebus!” Skak Yerin lalu Yerin menarik Lengan eunha menuju Jungkook yang berada di Meja Tidak jauh dari meja para gadis itu.
“Eh? Ehehe”
Yerin langsung Pergi ke tempatnya,sedangkan eunha Tersenyum canggung.
“Eunha ? Lo di Korea juga ? Sini duduk” Ucap Jungkook Ramah.
“Eh ? I-iya kook gue duduk ya”
Jungkook mengangguk lalu tersenyum hangat,“Anjir senyumnya bikin gue Mimisan aja ni si jungkook” Ucap eunha dalem hati sambil melihat Jungkook.
“Na ? Lo gapapa ? Senyum senyum sendiri”
Eunha Mengangguk cepat,“Ga gue gapapa hehe”
“Oh iya na,Kaki Lo itu gapapa ? Bisa jalan kan ?” Tanya Jungkook sambil melihat kaki eunha di bawah.
Eunha Melihat kakinya lalu Melihat Jungkook kembali,“Kaki gue perasaan Gapapa deh Bisa jalan juga”
Jungkook menahan senyum melihat gemasnya eunha dihadapannya,“Yaudah besok kita jalan ya nanti gue jemput”
eunha Menatap Jungkook dengan wajah polosnya,“Hah ?”
–🍎–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
3 part menuju Ending.
Jangan lupa follow yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...