bab 9|🍒

333 49 0
                                    

Tingtong.

Suara bel Membuat eunha berjalan untuk membukakan pintu.

“eh?”

“Ini pesanannya” Eunha Seperti mengenalnya,mata eunha menyipit.

“B-bang Guanlin ?”

Eunha masih terkejut ia belum mengambil pesanan Pizza yang ia pesan,eunha tidak salah liat ini benar benar bang guanling kakak kandungnya.

Semenjak Yuju,Eunha,Sowon,Sinb dan Umji pergi ke Inggris hanya Yerin yang tidak ikut Karna tidak Di perbolehkan oleh Nenek-nya Yerin.

Asal keenam gadis itu berasal dari Indonesia,Hanya saja dari daerah yang berbeda,Mereka meninggalkan keluarganya di Indonesia dan Menjadi pelajar di Inggris.

Eunha menutup mulutnya apa yang terjadi dengan Kakak kandungnya ?

“Bang guanlin” Panggil ulang eunha.

Eunha langsung berlari Memeluk sang kakak , guanlin yang sadar ia memeluk balik adik satu satunya itu,Mereka berdua menyalurkan rasa rindunya lewat pelukan itu.

Eunha dan Guanlin sudah berada di taman dekat rumah Yerin.

eunha masih sesegukan ia memang sedikit cengeng jika sudah berhadapan dengan abangnya.

“b-bang Gu-guan kenapa bisa j-jadi gini” Eunha masih sesegukan membuat Guanlin gemas adiknya tidak pernah berubah.

Guanlin Menarik eunha kedalam pelukannya,lalu Mengusap pelan Kepala adiknya itu.

“Abang udah ga kuliah,Orang tua kita udah pisah,Abang tinggal sendiri dan Kerja untuk ngebiayain Kehidupan Abang,Dan juga.. ” guanlin sedikit memberi jeda ia tidak ingin adiknya Sedih tapi eunha harus tau “Dan juga Membiayai selama kamu kuliah”

Eunha kaget,Ia melepaskan pelukannya ,“Abang kenapa ga bilang sama Una ? Abang kenapa nanggung beban Ini sendirian bang ?” mata eunha Berair lagi.

“Tapi Abang tenang aja” Ucap eunha sambil memegang tangan abangnya.

“Eunha Sekarang Punya Cafe,Abang tau Cafe Eun-lin ? Itu milik Eunha”

Abangnya melotot ,Cafe Eun-lin banyak sekali di mana mana.

“D-dek ? Bener ?” Eunha mengangguk.

“una juga udah pindah ke Bandung kok bang,Besok Eunha mau cari rumah,Abang Ikut sama Eunha ya,Abang jangan kerja gini lagi” Ucap eunha Sedikit ingin nangis kembali Membayangkan Betapa sulit nya abangnya mencari Uang untuk kuliah dirinya di luar negri.

“Tapi nanti Abang Ga punya pekerjaan” Ucap guanlin sambil Menghapus air mata di Pipi eunha.

“Tenang bang,Abang bantu eunha buat ngelola Semua cafe eunha aja”

—🍒—

Eunha berjalan memasuki Rumah yerin dengan Membawa pizza di tangannya.

Yerin menghampiri eunha “Woah Udah Dateng,tapi kok bukannya dari tadi lo Ambilnya ya ? Kok lama ? Lo gapapa kan ?” Tanya Yerin Seperti meng-introgasi sahabatnya itu pasalnya mata eunha sembab seperti habis menangis.

Yerin Mengambil pizza dan meletakan Pizza nya di Meja lalu Menarik Eunha duduk Dengan mereka bebarengan.

“Lo kenapa na ?” tanya Sowon Sambil membuka kotak pizza.

“Gue ketemu Abang gue”

Eunha menceritakan semuanya kepada kelima sahabatnya itu.

“Tapi syukur ya Sekarang kita udah punya penghasilan sendiri” Ucap sowon sambil mengelus pundak eunha.

Yerin mengangguk setuju “Lo tenang aja na ,masih ada kita lagian sudah seharusnya kita saling membantu kan ?” Yang lain mengangguk menanggapi perkataan Yerin.

“ADUH GUE LUPA!” Yuju teriak dan tiba tiba berdiri membuat semuanya Terkejut.

“Lo semua nyadar kaga sih ? Kita belum Nyempetin ke rumah orang tua kita ? Sedangkan skrng kan kita udah ga dapet Transfer-an lagi dari Ortu kita ? Keluarga kita Gimana ya ?” jelas Yuju panjang sambil mondar mandi di depan kelima sahabatnya.

“Sstt Yuju calm,Besok Kalian semua pulang aja gimana ? Gue ga ngusir cuma besok setelah pulang sekolah kalian Ke cari keluarga kalian,untuk Barbeque Bisa hari sabtu,gimana ?”

Semuanya mengangguk “Ide yang bagus”

—🍒—

“KUMENANGIS”

“MEMBAYANGKAN”

“Eh eh Lanjutannya apaan ?” tanya Sinb pada Yuju

Yuju melempar kacang di tangannya,“Nyanyi kok gatau liriknya”

Sinb menghentak hentakkan kakinya lalu pergi ke dapur Menghampiri Yerin yang sedang Memasak nasi goreng,Karna Mereka semua lapar di malam hari.

Sinb melingkarkan tangannya di perut Yerin manja, “Udah belum~?”

Yerin mengangguk,“Ambilin enam piring” lalu Yerin membagi Nasi goreng kedalam enam piring dengan rata,“Umji panggil yang lain” suruh Yerin.

“IYA”

Posisi Umji sedang berada di Ruang tengah lalu berlari memanggil yang lainnya.

Mereka berenam baru saja selesai memakan nasi gorengnya,Umji yang menyuci piring Tetapi kelima sahabatnya berlarian menuju kamar ny Karna tidak ingin kebagian mencuci piring.

—🍒—

Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang