Bab 1 | 🍒

688 82 0
                                    

Kamar yang semula Rapih Dan bersih Sekarang sudah berubah menjadi Kapal pecah,Tisu di mana mana dengan kasur yang sudah tidak berbentuk itu,Yerin benar Benar Mengurung diri di kamar selama Tiga hari ini,Untung saja Ia tinggal Sendiri di apartemennya.

— 🍒 —

Sudah tiga hari yerin juga tidak Memakan apapun,Keadaan Yerin Sungguh Miris,Matanya yang sembab,Tubuhnya yang lemas,Serta Rambut yang acak acakan membuat Penampilannya sangat Berantakan,Kepala Yerin mulai pusing Lambungnya terasa nyeri,Lalu yang ia lihat setelahnya adalah gelap.

Disisi lain.

“Woi bro udah Sekolah lagi lu ? lu bawa Yerin juga ? Widih” Taehyung Tidak mengerti apa maksud Temannya Jungkook, “Yerin ? Emang Yerin juga ga sekolah ?” Tanya Taehyung penasaran.

“Iya udah tiga hari juga,Lo gatau ? Kirain gue dia ikut sama lo”Jelas jungkook.

Taehyung yang baru saja Sampai di sekolah,Lalu menitip Absen Kalo dia sakit lalu Taehyung Menjalankan Mobilnya dengan sangat cepat,Setelah sampai Di apartemen Yerin,ia langsung Menaiki lift Ia sangat khawatir dengan keadaan Sahabatnya itu.

Akhirnya Taehyung sampai di depan pintu apartemen yang Yerin Tempati,Nafasnya yang tidak teratur Karna ia berlari,Ia Memasukan sandi Dari Pintu apartemen Yerin,Setelah itu Taehyung Membuka pintu apartemen Yerin,ia tidak melihat Yerin Di Ruang tamu dan Dapur Ia putuskan Mendatangi kamarnya.

Taehyung Mengetuk Pintu kamar tetapi tidak ada sautan di dalam kamar itu, Taehyung Membuka pintu dan Menyalakan lampunya, Taehyung Geleng geleng Melihat kamar yang sungguh seperti kapal pecah.

Matanya membulat saat melihat Yerin Tergeletak di lantai. “Yerin,bangun rin” Tae Menepuk nepuk Pipi Yerin tetapi Yerin tidak membuka matanya, Taehyung Menggendong Yerin lalu Di tidurkan di Kasurnya,Ia memegang dahi Gadis itu,ia demam.

Taehyung Keluar kamar dan segera menuju dapur,Ia membuka kulkas,Kulkas yang masih penuh dengan Makanan dan juga Ia tidak melihat ada Piring kotor,Tae berfikir ,Berarti selama Ia tidak ada Dia tidak mengisi perutnya, Taehyung Menghela nafas berat ,Kepalanya sangat pusing,Ia mengambil Air dan Kompresan setelah itu Ia mendatangi Yerin.

Yerin membuka matanya,Kepalanya sangat berat dan terasa pusing ,Perutnya yang sakit Karna tidak di beri makan,Yerin memegang Kepalanya Tetapi ada Kompresan di dahinya.

Taehyung kembali dengan Piring berisi nasi goreng yang ia buat dengan susah payah, Taehyung sebenernya khawatir tetapi ia Berperilaku dingin Karna kesal dengan gadis di hadapannya ini.

“Buka Mulut lo” Taehyung sudah siap Dengan sendok di depan mulut Yerin,Yerin menggeleng lemah.

Taehyung Menyimpan sendok di piringnya kembali, “Lo boleh sedih tapi jangan bego lah cuma karena Satu cowo doang,Gue tau selama gue gaada lo ga makan kan” Lelaki itu sangat kesal,Ia tidak bisa melihat gadis di hadapannya terluka.

“Buka mulut lo” Taehyung Menyuapi Yerin,Yerin akhirnya mau membuka mulutnya dan memakan makanan yang di buat Taehyung walaupun hanya setengah,lalu Taehyung  menyuruh Yerin meminum obat.

“Gue gamau Tae,Pait” Yerin menutup mulutnya rapat, Taehyung Menghela nafas berat ,ia sudah kehabisan Ide bagaimana caranya agar gadis di hadapannya mau meminum obat.

“Pait juga Nanti bisa nyembuhin Lo,Emang Lo mau sakit sakitan ?” Yerin terdiam,Raut wajah Yerin kembali Sedih,Yerin merasakan sakit di dadanya kembali,Kata kata yang di lontarkan kai selalu ter-ulang di telinga Yerin.

Taehyung Menyimpan obat dan air di Nakas,Lalu memegang tangan Yerin.

“Lo harus lupain dia Rin,Mungkin emang takdir Lo cuma sampai sini sama Kai,Ada gue,Gue bakalan ada di sisi lo,Gue gaakan ninggalin lo”

Yerin menatap Mata Taehyung,ia tidak melihat kebohongan di matanya, Taehyung Menyodorkan Obatnya kembali.

“Minum” Yerin akhirnya meminum obatnya,Walaupun Wajahnya berubah ,merasakan pahit di Lidahnya,Langsung buru buru Yerin Meminum air putihnya hingga habis.

Taehyung menaikkan Selimut Yang di pakai Yerin lalu mengelus rambutnya,“Jangan gini lagi,Gue khawatir” Yerin hanya mengangguk.

Setelah itu Taehyung menyuruh Yerin mengistirahatkan badannya, Taehyung menunggu di sofa ruang tamu.

— 🍒 —

Bantu Tekan bintangnya ya dan follow,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~

The Secret love of TaeRinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang