Yerin membuka matanya,Sinar matahari sudah masuk ke sela sela Pentilasi di kamarnya, "Semoga yang semalem cuma mimpi" Yerin berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi Yerin keluar kamar, tetapi itu semua bukan mimpi,Yerin melihat lia dan Taehyung, "Mereka makin deket" Yerin berucap dalam hati.
"Taehyung" Yerin tidak mau Terus terusan membuat hatinya sakit,ia tidak berani melontarkan Perasaannya.
"Eh Rin udah bangun" Taehyung Tersenyum, Sepertinya ia sangat bahagia,Apa sekarang adalah saatnya Yerin menjauh ? Taehyung sudah memiliki kebahagiaanya.
Taehyung sudah tidak memerlukan Yerin yang Bahkan sifat manjanya,ngambekan dan hanya membebankan Taehyung.
"Gue Pamit ya" Taehyung Menghampiri Yerin, "Kenapa ?" Yerin Memutar otaknya mencari alasan. "Em di suruh pulang" Yerin sama sekali tidak bisa berbohong bahkan ia tinggal di apartemen sendirian.
Orang tuanya sudah berpisah dan sudah memiliki keluarganya masing masing,"Oh yaudah,Hati hati"
Sakit ? Pasti tapi ia harus mengorbankan perasaanya,Ia ingin melihat Taehyung selalu tersenyum,walaupun bukan Dengan dirinya.
Yerin Tersenyum ,lalu pamitan dengan Lia Habis itu Yerin keluar dari Wilayah villa,Yerin berjalan Karna Tidak akan ada Kendaraan umum di sekitar sini.
Sudah sangat jauh Yerin berjalan,Yerin Tidak merasakan kakinya sakit,yang ada hatinya yang semakin sakit.
Bahkan Taehyung sudah tidak memikirkan dirinya,Yerin tertawa miris,"Harusnya gue sadar,Gue cuma beban" Yerin berjalan dan tidak terasa ia melihat jalan Raya,Yerin melangkah lebih cepat Tapi kakinya terasa sakit,Ia sudah berjalan begitu jauh bukan?
"Manja banget,gini aja sakit,Gausah lemah!" Yerin Bermonolog Ia sangat Membenci Dirinya sendiri sekarang.
-🍒-
Yerin sudah sampai di apartemennya,Yerin langsung membersihkan badannya dan menidurkan badannya di kasur.
Disisi lain
Taehyung mencubit pelan Idung Lia,Ia benar benar gemas dengan tingkah Lia.
Lia mengelus Hidungnya pelan lalu ikut tertawa."Kaya nya Gue udah mulai suka sama Lia" Taehyung berbicara dalam hati lalu ia Berjalan menuju Kamar nya ,menyambungkan Telvon Yang sedari tadi belum di angkat.
"ya?"
Akhirnya Suara gadis di sebrang sana sudah Menerima panggilan dari Taehyung
"Rin,Gue mau cerita,Gue suka sama lia menurut lu Gue Tembak dia kapan ya ?"
Yerin misuh misuh di kasurnya,ingin sekali membanting hp nya lalu ia menghilang menggunakan Pintu Doraemon.
"Ya terserah lu lah,Mumpung gaada gue tuh lagi berduaan mending Tembak aja skrng" Yerin Berbicara seakan Dirinya tidak terluka,Yerin sangat berbakat bukan ? Seharusnya ia menjadi seorang aktor saja.
" Oh oke, Thanks buat sarannya,Gue bakalan Coba"
Bip.
Taehyung Tersenyum lalu ia Berjalan menghampiri Lia, "Lia"
Lia menoleh lalu Menaikan alisnya seperti "Apa apa ?" Taehyung Memposisikan duduk di Depan Lia lalu ia Menatap matanya.
"Gue-"
-🍒-
Yerin Baru saja keluar dari kamar mandinya,ia berjalan menuju Kasurnya lalu Menghempaskan badannya di atas kasur.
Yerin memejamkan matanya, "Lo kok bego sih ? Orangnya kan ga suka sama Lo Yerin,Harusnya Lo sadar" Yerin Menghela nafasnya berat.
"Gue harus apa ? Gue harus Nyatain Cinta gue sebelum terlambat ?" Yerin bangkit terduduk lalu Yerin mengangguk,"Benar lagian tidak ada salahnya mencoba,kan?"
Yerin Sudah Cantik Dengan Pakaiannya,Yerin Melihat dirinya di pantulan kaca.
"Tenang bukannya tinggal ngomongkan ? Ekhem" Yerin mendehem agar lebih rileks"Taehyung.. gue sebenernya.. astagaaaaa lidah gue keluuu"
"ulang ulang"
"Tarik nafas buang" Yerin menarik nafasnya lalu membuangnya.
"Jadi Taehyung Gue mau ngomong sama ,ARGH BUKANNYA ITU TERLALU BASA BASI ?"
Yerin mendudukkan dirinya di lantai,Dia bingung tapi dia harus menyampaikan nya sebelum terlambat.
Yerin berdiri lalu menuju Villa ia yakin Taehyung masih berada di villa itu.
Setelah sampai Villa Yerin Melangkah memasuki Villa,Tentu saja yang ia lihat Lia dengan Taehyung,Apakah Taehyung tidak mencari Yerin ? Apakah Taehyung menghawatirkan Yerin ?
"Taehyung" Yerin sedikit memberi jeda "Gue mau ngomong sama lu"
-🍒-
Yerin dan Taehyung sedang Berada di dekat kolam renang,Yerin tidak mau basa basi ia ingin to the point,tetapi Taehyung menceritakannya lebih dulu.
"Gue udah pacaran sama lia"
Yerin sepertinya salah dengar ? Ah jika itu benar ?
Yerin mengangguk,Yerin hanya menunduk "Gue.. Cinta sama Lo Kim Taehyung"
Akhirnya Yerin lega ia hanya ingin Menyampaikannya, "Ya,aku tau kamu .. udah jadi milih lia" Yerin tersenyum nanar.
"gausah di jawab ,gue cuma Mau nyampaiin doang m,gue tau ,gue salah Karna udah nempatin rasa suka ke sahabat sendiri,konyol bukan ?" Yerin tertawa miris kembali.
"Maaf,Lo ga salah,Gue sempet suka sama Lo tapi.. gue udah suka sama Lia dan nyaman"
Kata kata Taehyung Seperti Silet untuk hati yerin,hatinya terluka kembali setelah dengan Kai sekarang Dengan Taehyung,apakah percintaan nya begitu Menyedihkan ? Ini tidak adil.
Yerin mengangguk,tetapi tidak Melihat mata Taehyung,Yerin tetap menunduk,"Kalo gitu ,gue pamit"
Yerin meninggalkan Taehyung,Mungkin ia harus Meninggalkan Taehyung pada akhirnya.
-🍒-
Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...