“Gue minta maaf,Gue gamau kehilangan Lo tapi gue juga gamau Kehilangan lia”
Yerin mengangguk,Senyumnya tak luntur dari wajahnya ia mengerti.
“Sans aja kali”
Bohong. Yerin hanya ingin Taehyung bahagia,walaupun Yerin hanya menjadi sebatas 'Sahabatnya' sampai kapanpun.
“Gausah di fikirin mending Lu ambilin Gue daging yang masih anget” Yerin Tersenyum sambil Menunjuk Daging yang berada Di piring atas meja kecil.
Taehyung tertawa kecil lalu tangannya Meraih Sepiring daging lalu Ia memberikannya pada Yerin.
Yerin hanya ingin menikmati kebersamaan bersama Taehyung.
“Tae gue heran deh,Tembok punya dendam apa si sama gue ?” tanya Yerin sambil mengunyah dagingnya.“Makan dulu habisin baru ngomong,Emangnya Lu ada apa sama tembok ?” Taehyung Melihat Yerin yang berganti Memakan ice cream sekarang
“Gue kejedug Tembok 3 kali,Pertama Gue ga liat tembok terus Kejedug,Kedua Gue buru buru kaki gue Kesandung tembok,Ketiga Pundak gue Kejedug Tembok,gue heran Kenapa tu tembok bisa di simpen di situ” Jelas Yerin panjang sambil menikmati ice cream nya.
”Tembok benda mati,Lu benda hidup berarti lu yang salah”
Yerin berhenti memakan ice cream nya lalu menatap Taehyung kesal.
“Tembok yang salah pokoknya”
Taehyung tertawa Gemas melihat Yerin sedang Kesal di tambah Sisa sisa coklat di pipinya.
“Iya tembok yang salah” ucap Taehyung sambil Menghapus Sisa sisa coklat di pipi Yerin.
Ini yang Yerin takutkan,Jatuh lebih dalem ke dalam pesona Taehyung.
“Ih apaan si lu” Yerin menghempaskan Tangan Taehyung lalu berjalan menuju Suga dan Sowon yang sedang berduaan,entah apa yang mereka sedang bicarakan.
“Heh Sugigi nama Lo Suga kan ? Kemana aja lu, Temen gue sampe bulukkan nungguin lo” ucap Yerin sambil duduk di Depan Suga dan pastinya Sowon.
“Enak aja Gue ga bulukkan ye” ucap sowon tak terima.
“Jadi udah baikan nih ceritanya?” suga dan sowon dengan kompak mengangguk.
Telapak tangan Yerin terbuka lalu Mengedipkan Sebelah matanya, “Pajak Balikan mana nih ?”
—🍒—
“LAGUU DANGDUT HEHHHH”
“JANGAN,LAGU BABANG JAEHWAN AJA”
“HEH KUTIL KUDA,DIMANA MANA JIHOON JODOH YERIN DULUAN!!”
“ADUH BERSISIKKKK TAU GA JADI IKAN SANA BIAR GA BANYAK OMONG”
Yerin,Sinb dan Eunha saling Beradu pendapat,saat ini mereka sedang berada di Ruang karaoke yang berada di lantai 2 Rumah minimalist Milik Yerin,Jika ada yang bertanya Kemana perginya ketujuh cowo yang tadi bergabung barbeque bersama mereka ? Ketujuh cowo itu berada di Ruang tengah entah sedang apa.
Umji yang teriak menghentikan lalu ia berjalan Mengetik Lagu ‘Stay with me’ lalu mengambil Mix.
Yerin hanya melongo,lalu berjalan mengambil Mix untuk menemani Umji.
—🍒—
“T or D ?”
Botol Memutar dan berhenti di Jungkook.
“T deh”
“ah ga jantan Lu kook masa Milih T”
Jungkook tak habis pikir T dan D itu untuk memilih salah satu bukan ? Nasib seorang cowo.
“Yaudah D”
Rm seperti berfikir lalu Mengebrak meja membuat yang lain terkejut lalu tatapan Rm yang terbilang 'Ngeri' membuat Jungkook sampe Merinding.
“Traktir gue besok Di Cafe Eun-Lin” - Rm
Jungkook mengangguk dengan senyumannya yang penuh arti,Rm tau Apa yang di inginkan Jungkook.
“Oke lanjut”
Botol pun di putarkan kembali lalu berhenti tepat di hadapan Taehyung.
Dengan cepat Taehyung berkata “D”
Lalu Jungkook Menegakkan Badannya “Em Tembak Yerin Besok,Di tengah lapangan sekolah pas jam istirahat pertama”
Taehyung Melotot itu sangat berlebihan bukan ? Ia akan Tau itu akan menyakiti Lia .
“Kaga,lu kan tau gue punya lia” Sarkas Taehyung.
“Woah bro,sejak kapan Lo jadi Cemen gini ? Kelamin Lo udah berubah mirip lucinta Luna hah ?” ucap Jimin membuat Keenam lelaki itu tertawa.
“Ya... Bukan gitu”
“Bro ini cuma Tantangan buat Lo,kalo Lia sayang sama Lo Dia bakalan ngerti lah”
— 🍒 —
Bantu Tekan bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...