1 tahun kemudian.
Lelaki Itu baru saja keluar dari kelas,Hari ini akhirnya selesai.
“Taehyung!”
Panggilan dari seorang gadis cantik di belakangnya,membuat Taehyung menoleh malas,“Apaan sih Irene”
“Makan siang bareng yuk!”
Taehyung Menghela nafasnya lalu Berjalan cepat untuk menghindari Irene.
“Taehyung tunggu !”
Taehyung berhenti Berjalan,“Kenapa sih Lo ga pernah Mau gue ajak makan siang atau apapun itu ?” tanya Irene Dengan mata memicing.
“Karna gue mau ngejaga perasaan cewe gue,Ga adil dong kalo gue jalan sama cewe lain dan ngebuat Cewe gue sakit ? Ngerti kan ? Jangan pernah deketin gue lagi,Paham ?!”
Taehyung berjalan Santai kedalam mobilnya.
Melajukan mobilnya dengan Tempo sedang menuju Basecamp Bangtang,Ponsel Taehyung berdering nyaring lalu Taehyung Meminggirkan mobilnya terlebih dahulu.
“ya ?”
Sifat Taehyung berubah menjadi dingin sejak di tinggal oleh orang yang ia sayang.
“Tet gue nitip burger yee” ucap Jungkook di sebrang sana.
“Hm”
Taehyung memutuskan Sambungan telvon lalu mencari mcd setelah dapat, Taehyung Memesan yang praktis ia tidak perlu mengantri ataupun Harus keluar dari mobilnya.
Ia memesan terlebih dahulu,lalu membayarnya setelah itu mengambil pesanannya.
Taehyung bergegas Dan melajukan mobilnya ke arah basecamp.
Sesampainya disana Jungkook teriak kesenangan,“Woah thanks,beneran di beliin dong”
Taehyung dengan wajah datarnya ia duduk Dan membuka kaleng soda yang sudah biasa ia minum 1 tahun ini.
“Napa ? Di kejar Irene lagi ?” tanya J-hope
Taehyung mengangguk.
“Sayang Aku datang!” Somi Memasuki Basecamp Bangtan lalu duduk di tengah tengah Taehyung dan jin.
–🌻–
“Pusing gue tugas dari dosen gila itu banyak banget,ga nyantuy ngasih tugasnya!” Sentak Eunha yang lainnya hanya Terdiam dan sibuk dengan urusan masing masing.
Semenjak Yerin pergi kelima orang itu Sangat tertutup,Tidak ada pembicaraan kocak atau hal lainnya.
Yuju dengan ponselnya,Eunha dengan tugas Dari dosennya,Sowon dengan Laptopnya,Sinb dengan Game ml nya,Umji dengan makannya.
Mereka sibuk satu sama lain.
Sowon menyimpan Laptopnya dan menutupnya,“Mau sampai kapan kita gini ? Yerin disana bakalan sedih liat kita kaya gini”
Ucapan Sowon membuat semuanya Menyimpan kesibukan mereka terlebih dahulu ,Kecuali Sinb “Bentar nanti Sinb kalah”
Sowon berdecak sebal,Lalu Melihat Poto Dimana Keenam sahabat itu berpelukan bahagia.
“Yerin gimana ya kabarnya ?” Ucap Sowon memandang keempat sahabatnya itu.
“Gue udah Gaada niat lagi buat ngelakuin hal hal yang di luar jangkauan otak gue semenjak di tinggal yerin” Celetuk Yuju.
“Gue juga” – sowon
“Gue juga sama” – Eunha
“Sama gue juga” – Sinb
“Umji juga sama” – Umji
–🌻–
Gadis itu baru saja menyelesaikan kuliahnya lebih dulu,memang umurnya masih muda tetapi Karna Otaknya yang mampu menampung bahkan saat ini ia bisa lulus dengan cepat.
Seoul,Korea Selatan.
Gadis itu berjalan Menarik kopernya dengan kacamata yang bertengger di depan matanya.
“Bener kamu mau balik ke Indonesia ?” Pertanyaan Wanita paruh baya di ponselnya membuat gadis itu tersenyum.
“Tunggu aja”
Pesawat baru saja Berhenti,Gadis itu tersenyum puas lalu Menyiapkan Suaranya untuk berteriak.
“AKU KEMBALI INDONESIA!”
—🌻—
Taehyung lelaki itu baru saja pulang dari universitas,Kakinya melangkah tidak jauh menuju cafe Eun-Lin.
Tring!
Pintu cafe di buka membuat Lonceng di atasnya Berbunyi, Taehyung mencari tempat duduk yang kosong,Memang Akhir akhir ini sangat ramai pengunjung.
Membuat Taehyung harus mencari tempat dimana ia harus duduk dan bersantai.
Tetapi sayangnya Taehyung tidak menemukan Tempat duduk,Ia melihat seorang gadis duduk sendirian, Taehyung berfikir ia akan numpang sebentar dari pada kakinya akan pegal terus berdiri.
“Permisi,Boleh saya ikut duduk ?”
Gadis itu menoleh,Betapa terkejut nya gadis itu. Kim Taehyung ada di hadapannya sekarang.
“Y-yerin ?” Taehyung lebih meneliti wajah Yerin lalu sedetik kemudian Wajahnya datar kembali.
“Sorry” Taehyung ingin beranjak dari sana tetapi pelukan dari belakang membuat Taehyung mematung.
Gadis itu, pasti Taehyung sedang berkhayal.
Gadis itu menguraikan pelukannya lalu menuliskan sesuatu di kertas, Sedikit lama ia menulis lalu mengambil tas nya dan memberikan kertas ke telapak tangan Taehyung.
Lalu Yerin Berjalan cepat Ke luar cafe, memberhentikan taksi dan menuju ke suatu tempat.
Yerin kini berada di Taman,Duduk di bawah pohon rindang dengan kaki yang di sila kan di rumput,Tanpa duduk menggunakan alas ataupun kursi.
Pandangannya kosong,Yerin sangat merindukannya,Yerin tidak bisa membohongi Dirinya sendiri,Air matanya mengalir Tanpa ia sadari,Yerin rindu dengan sosok Kim Taehyung di hidupnya.
–🌻–
Bantu Tekan Bintangnya ya,Biar Makin semangat Nulis Ceritanya,Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret love of TaeRin
Romance[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bintang Di luasnya langit malam,Lalu tersenyum menatap lelaki di sampingnya. "Bintang itu Ibaratkan gue...